Jadwal dan Harga Tiket Kereta Api Ekonomi

Jadwal dan harga Tiket Kereta Api Ekonomi

 

Jadwal dan harga tiket kereta api ekonomi banyak mengalami perubahan khususnya pada tanggal 1 april 2013. Beberapa kereta api  mengalami perubahan jadwal dan harga tiket kereta lebih khusus kereta ekonomi jarak jauh. Karena gerbong kereta api ekonomi jarak jauh sudah dipasang AC atau air conditioner. Yang akan saya sajikan disini adalah jadwal dan harga "tiket" kereta api ekonomi jarak jauh dari surabaya gubeng menuju stasiun Jogjakarta, Purwokerto, Jember, Banyuwangi, Bandung, Solo, Malang, Kediri, Semarang dan Jakarta. Harga tiket kereta api terbaru dan update per tanggal 01 September 2013.
Jadwal dan harga tiket Kereta api Sritanjung Banyuwangi tujuan Yogyakarta atau sebaliknya :
Ka Sritanjung merupakan rangkaian kereta ekonomi jarak jauh berangkat dari banyuwangi 06.06 sampai Yogyakarta 19.37. "Harga" tiket KA Sri tanjung flat all tarif sebesar 50.000. Berangkat dari Yogyakarta pukul 07.45-20.40.

Jadwal dan harga tiket Kereta api Logawa Jember tujuan Purwokerto atau sebaliknya :
Dari jember berangkat pukul 05.15 sampai Purwokerto 17.49. Harga tiket KA logawa juga flat sebesar 50.000. "Jadwal" berangkat dari Purwokerto 06.00-19.05

Jadwal dan harga tiket Kereta api Pasundan  Surabaya tujuan Bandung :
Semua rangkaian kereta api Pasundan menggunakan AC. Dari Surabaya Berangkat pukul 08.15-22.22, Harga tiket Ka Pasundan 55.000. Jadwal keberangkatan dari bandung pukul 05.30-19.55.

Jadwal dan harga tiket kereta api Gaya baru malam selatan dengan rangkaian kereta menggunakan AC. Berangkat dari Surabaya 12.00 sampai Jakarta pukul 02.12. Harga tiket kereta api Gaya Baru Malam Selatan 55.000. Kereta api dari Jakarta berangkat pukul 11.30-01.50

Jadwal dan harga tiket kereta api kertajaya jurusan jakarta dengan rangkaian gerbong ber AC. Berangkat Dari Surabaya pukul 15.00 sampai jakarta pukul 03.14. Harga tiket kereta api kertajaya berkisar 50.000.
Sedangkan "jadwal" kereta api dari Jakarta berangkat 13.35-03.25

Demikian informasi jadwal dan harga tiket kereta api ekonomi dari tujuan Surabaya, Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Jember dan Banyuwangi. Semoga bermanfaat.

Berikut ini saya lampirkan juga "jadwal kereta api" dari stasiun gubeng dan mojokerto :


Jadwal kereta api Stasiun Gubeng 

 

Jadwal Kereta Api Stasiun Pasar Turi

 

Cara Memesan dan Booking Tiket Kereta Api



Previous
Next Post »

85 komentar

Write komentar
April 28, 2013 at 8:35 PM delete

kereta nya jauh2 yaa mas , kalau dsni mas , ekonomi 200 perak bisa sampe jakarta , hihihihi .

Reply
avatar
Fian Man
AUTHOR
April 28, 2013 at 8:43 PM delete

Mahal juga ya bang harga tiket kereta api?

Reply
avatar
April 28, 2013 at 8:50 PM delete

semoga ini bermanfaat buat yang memerlukan ya mas..salam sukses selalu..amiin

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 28, 2013 at 8:56 PM delete

iya mas ini kereta jarak jauh, kalau jarak sedang sih paling murah seribu rupiah itupun bayar atas, kalau naik atas gerbong malah ndak bayar

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 28, 2013 at 8:57 PM delete

lebih enak naik bis atau sepawat aja mas

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 28, 2013 at 8:57 PM delete

amiin..semoga demikian mas..
salam sukses juga buat mas muro'i

Reply
avatar
Fian Man
AUTHOR
April 28, 2013 at 9:13 PM delete

hehehe sepawat ya bang, mendingan naik Honda C70

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
April 28, 2013 at 9:17 PM delete

KGB (jadi inget lagunya Elpamas yang album kedua), sekarang mahal juga ya Mas? saya sering tuh naik KGB dari Tegal, jaman awal2 kerja di Jakarta. tiap minggu pulang, Minggu malam nunggu KGB yang berjejalan. tapi kalo sekarang kan tertib ya Mas?

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
April 28, 2013 at 9:17 PM delete

titip salam buat Mas El ya Mas Agus.

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
April 28, 2013 at 9:18 PM delete

udah ganti to namanya

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
April 28, 2013 at 9:19 PM delete

mas Yosep sama kayak saya, rombongan KRL

Reply
avatar
Mas Nady
AUTHOR
April 28, 2013 at 9:20 PM delete

hahaha. di daerah saya nggak ada kereta api sobat. wah saya ini jadi orang yang ngenes banget niih.. pessawat ma kereta saya blm pernah hehehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
April 28, 2013 at 9:23 PM delete

mas agus titip salam buat mas zach ya

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
April 28, 2013 at 9:28 PM delete

biasanya yang dicari yang gratis2

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
April 28, 2013 at 9:30 PM delete

udah mas zach, kan udah disiarin di tipi... nggak nonton tipi ya?

Reply
avatar
Cilembu thea
AUTHOR
April 28, 2013 at 10:25 PM delete

pantesan bunyi kereta kalau lewat berisik ganggu orang tidur...bayarannya cuman 200 perak tok

Reply
avatar
Cilembu thea
AUTHOR
April 28, 2013 at 10:28 PM delete

naik sepawat kurang enak, lebih enak naik peseda...buwahahaaaaaa

Reply
avatar
Cilembu thea
AUTHOR
April 28, 2013 at 10:32 PM delete

nantilah kalau mau ke rumah eyang putri di Sleman past tak naek ketera api.

Reply
avatar
Agus kompac
AUTHOR
April 28, 2013 at 10:36 PM delete

Malam mas!terimakasih informasi nya,lama ga naik kereta,kangen jg sama kondektur!dulu suka main kucing2an sama beliau hehe...,.

Reply
avatar
Agus kompac
AUTHOR
April 28, 2013 at 10:40 PM delete

Titip anak Bentar...mas!boleh?

Reply
avatar
Cilembu thea
AUTHOR
April 28, 2013 at 11:25 PM delete

nah tuh kolom komentarnya ngga bermasalah kan, besok kalau kolom komentarnya ngga muncul, mendingan laptopnya di balik pasti komentarnya pada keluar dari sela selanya deh.

Reply
avatar
sdftyujklvbn
AUTHOR
April 29, 2013 at 1:56 AM delete

tenkyu info nya jadi tau jadwal dan harga nya :D

Reply
avatar
April 29, 2013 at 5:26 AM delete

hehehe .. maklum mas , blum bsa cari duit hrus pinter hemat .

Reply
avatar
Fian Syauqi
AUTHOR
April 29, 2013 at 6:11 AM delete

mas, kalau harga tiket ke Pekanbaru berapa??
ehehe

Reply
avatar
Fian Syauqi
AUTHOR
April 29, 2013 at 6:12 AM delete

pakai pintu kemana saja doraemon lebih keren

Reply
avatar
April 29, 2013 at 6:57 AM delete

ada aja, mau tau aja kekwwkwkwk

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 29, 2013 at 7:24 AM delete

nah mas yosep ini pinter berhemat, ayo kita tiru

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 29, 2013 at 7:49 AM delete

hahaha itu lebih temping dari pada naik bus atau reketa

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 29, 2013 at 7:50 AM delete

kalau titip anak jangan mas nanti ngerepotin, anaknya abegeh baru boleh mas

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 29, 2013 at 7:50 AM delete

kalau sekarang tertib tib mas ada polsuska nya, haragnya juga sudah melambung ada acnya

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 29, 2013 at 7:51 AM delete

hehe, saya ceritani lagi deh..

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 29, 2013 at 7:51 AM delete

boleh kang ubi cilembu

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 29, 2013 at 7:51 AM delete

haha sekarang kondektur kasih salam tempel sudah senyum2 sendiri

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 29, 2013 at 7:52 AM delete

iya kang ubi ini baru berapa biji komennya kalau 300 ekor baru bermasalah

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 29, 2013 at 7:52 AM delete

kalau ke pekan baru harus naik sepawat mas

Reply
avatar
Amri Evianti
AUTHOR
April 29, 2013 at 3:15 PM delete

tiket kereta ke jambi berapa mas harganya hehee

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 29, 2013 at 3:27 PM delete

ada mbak, silakan diambil disurabaya nanti keretanya berhenti di jakarta terus naik lagi

Reply
avatar
Amri Evianti
AUTHOR
April 29, 2013 at 7:36 PM delete

beneran mas agus.jawabnya kok serius gitu kwkwkkw

Reply
avatar
Cilembu thea
AUTHOR
April 29, 2013 at 9:24 PM delete

dari jakarta naik sepawat kejambi

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 30, 2013 at 7:08 AM delete

saya njawabnya sambil cengengesan e mbak, hehe
itu kang cilembu ubi sudah meneruskan jawaban saya, weeek

Reply
avatar
Yono Karyono
AUTHOR
April 30, 2013 at 7:14 AM delete

jadi pengen naik kereta, tapi kemana ya

Reply
avatar
Yono Karyono
AUTHOR
April 30, 2013 at 7:20 AM delete

heheheh kereta di pekanbaru taunya sepedah ontel ehheheh '''' iya kan mamang ndak salah ehhehehe... soalnya pengalaman mamang begitu heheheh...

Reply
avatar
Yono Karyono
AUTHOR
April 30, 2013 at 7:22 AM delete

kalau Tiket jakarta - Pagaden berapa mas harganya ehhehe

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 30, 2013 at 7:52 AM delete

hahaha itu mang yono yang tau, kalau komuter ekonomi masih 2000 mang ?

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 30, 2013 at 8:14 AM delete

kereta kelinci itu lho mang yang biasanya keliing kampung

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 30, 2013 at 8:26 AM delete

boleh mang ijin kang cilembu ubi dulu

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 30, 2013 at 8:35 AM delete

wah dipekanbaru lagi ramai sepeda onthel ya mang, enak sepeda onthel mang tidak polusi

Reply
avatar
May 16, 2013 at 3:50 PM delete

kalo jam berangkat sm harga logawa ke purwokerto dari jogja brp ya?

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
May 16, 2013 at 4:06 PM delete

kalau dari jogja saya tidak tahu mbak huang mei , karan saya tinggal di daerah operasi 8 surabaya , info ini saya dapat dari papan informasi stasiun gubeng :)
jika dari gubeng jam 09.20 ditambah 4-5 jam, sekitar jam 1-2 siang tiba kereta surabaya tiba di jogja. harga tiketnya 100 ribu

Reply
avatar
MENDES FUN
AUTHOR
May 16, 2013 at 5:59 PM delete

Untuk kereta kuto JAYa ekonomi berapa harga tiketnya mas

Cepat blsnya y mas

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
May 17, 2013 at 7:23 AM delete

untuk harga kereta kutojaya , mohon maaf saya tidak mengetahuinya pak mendes, karena yang saya ketahui cuma lingkup daop 8 surabaya saja.

Reply
avatar
May 26, 2013 at 10:14 AM delete

mas tanya...kereta pasundan brangkatnya dr stasiun mana ya?

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
May 26, 2013 at 4:31 PM delete

pasundan dari stasiun gubeng dan stasiun kiara condong bandung

Reply
avatar
WAWASAN HUKUM
AUTHOR
May 27, 2013 at 12:24 AM delete

malam mas, jarak jakarta malang / surabaya via kereta api brpa tarifnya dan waktu tempuhnya brapa lama yah? contoh brangkat jam 8 malam,,

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
May 27, 2013 at 7:11 AM delete

jarak malang surabaya kira-kira 80 kilometer dengan medan menanjak atau turunan. sekitar 1.5-2 jam perjalanan. tarifnya 4.500-5.500 rupiah nama kereta api penataran kalau perjalanan terakhir jam 19.20 kira-kira nyampai malang jam 21.00 wib.

Reply
avatar
heeelf
AUTHOR
June 1, 2013 at 10:48 PM delete

kalo dari gambir ke solo balapan buat tanggal 3juli itu berapa harganya? tlg dijawab ya mas, terimakasih ^^

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
June 1, 2013 at 11:07 PM delete

kalau pake gaya baru malam selatan harganya 110 ribu ,
kalau lainnya ini perkiraan saya saja karena kereta jarak jauh naik semua, kisaran 90-110 ribu.semoga membantu

Reply
avatar
salmon
AUTHOR
June 4, 2013 at 2:09 PM delete

hi mas. aku mau tanya berapa lama naik kereta dari surabaya ke jogja dan malang , kemudian berapa tarifnya.

Terima kasih

Reply
avatar
salmon
AUTHOR
June 4, 2013 at 2:10 PM delete

hi mas. aku mau tanya berapa lama naik kereta dari surabaya ke jogja dan malang , kemudian berapa tarifnya.

Terima kasih

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
June 4, 2013 at 2:53 PM delete

di mulai dari mana dulu nih ? dari malang dulu atau dari surabaya dulu,
kalau dari surabaya ke jogja normalnya sih 5 jam dengan kereta api ekonomi sri tanjung dengan tarif 90 ribu rupiah.
kalau kereta api mutiara selatan surabaya jogja tarifnya 170 ribu.

kalau surabaya malang 2.50 jam dengan kereta api penataran harga tiketnya 4000 rupiah.

kalau malang ke jogja bisa naik kereta naik kereta majapahiot, malioboro, malabar, tinggal pilih ekonomi apa bisnis serta eksekutif. kalau ekonomi tarif rata-ratanya 125 ribu kalau eksekutif ada batas atas bawahnya.

semoga membantu

Reply
avatar
Rinta Yuliana
AUTHOR
June 23, 2013 at 4:36 PM delete

klo dari solo naik nya kereta sri tanjung dari mana ya

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
June 23, 2013 at 6:39 PM delete

dari solo jebres.bu rinta

Reply
avatar
jabrik
AUTHOR
June 27, 2013 at 12:56 PM delete

stasiun gubeng menujuh stasiun jember brapa tarifnya mas.... yang ekonomi

Reply
avatar
jabrik
AUTHOR
June 27, 2013 at 12:56 PM delete

stasiun gubeng menujuh stasiun jember brapa tarifnya mas.... yang ekonomi - See more at: http://agussetya.blogspot.com/2013/04/jadwal-dan-harga-tiket-kereta-api.html?showComment=1372312560692#c9214035663088443105

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
June 27, 2013 at 1:02 PM delete

kalau naik kereta api sri tanjung 90 ribu rupiah
kalau naik kereta api logawa 100 ribu rupiah

Reply
avatar
jabrik
AUTHOR
June 27, 2013 at 1:04 PM delete

kok mahal mas,,,,,

yg ekonomi mas

Reply
avatar
jabrik
AUTHOR
June 27, 2013 at 1:17 PM delete

kalau dari pasar turi ke jakarta berapa maz

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
June 27, 2013 at 1:19 PM delete

sekarang kereta api ekonomi jarak jauh tidak ada subsidi mas, atau public servis obligationnya sudah di cabut pemerintah, sebagai konsekuensinya kereta di kasih AC pendingin udara.
harganya memang segitu, tidak ada kereta murah sekarang mas,
kalau kereta lokal masih murah dan sebentar lagi mau naik harganya

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
June 27, 2013 at 1:19 PM delete

naik kertajaya harganya 110 ribu

Reply
avatar
jabrik
AUTHOR
June 28, 2013 at 9:45 AM delete

berapa jam sampainya

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
June 28, 2013 at 11:20 AM delete

kurang lebih 15 jam perjalanan mas..

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
June 28, 2013 at 1:29 PM delete

kurang lebihnya 15 jam perjalanan mas

Reply
avatar
July 1, 2013 at 7:30 PM delete

mas kalau dari bandung ke solobalapan yang ekonomi berapa ? dan berangkat jam berapa tolong cepat di replay makasih

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 2, 2013 at 7:18 AM delete

dari bandung naik kereta api ekonomi pasundan berangkat pukul 05.30 dari kiara condong bandung dan harga tiketnya 100 ribu.
semoga bermanfaat

Reply
avatar
Isnain Chori
AUTHOR
July 5, 2013 at 6:33 AM delete

untuk angkutan kereta api, jarak dekat maupun jauh tarifnya sama yaa.
misal dari Jogja-Madiun naik KA Sri Tanjung tarifnya tetap 90 rb?

makasih

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 5, 2013 at 7:34 AM delete

iya mbak tarifnya jarak jauh semua, di fix kan

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 19, 2013 at 3:53 PM delete

monggo pentol baksonya di sruput dulu

Reply
avatar
Wong
AUTHOR
July 27, 2013 at 6:55 PM delete

mas kalau dri sby ke jkt ke stasiun apa yach ???

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 29, 2013 at 2:15 PM delete

bisa dari pasar turi naik KA Kertajaya
dari Gubeng naik KA Gayabaru Malam selatan

Reply
avatar
November 19, 2013 at 8:57 AM delete

Mau naik kereta kuda aja asikkk

Reply
avatar
November 19, 2013 at 8:58 AM delete

Mau naik kereta kuda aja asikkk

Reply
avatar

Silakan Tinggalkan Komentar Sesuka Hati, Bebas
Link Hidup ? Jangan Deh EmoticonEmoticon