Jadwal dan harga Tiket Kereta Api Ekonomi

 

Jadwal dan harga tiket kereta api ekonomi banyak mengalami perubahan khususnya pada tanggal 1 april 2013. Beberapa kereta api  mengalami perubahan jadwal dan harga tiket kereta lebih khusus kereta ekonomi jarak jauh. Karena gerbong kereta api ekonomi jarak jauh sudah dipasang AC atau air conditioner. Yang akan saya sajikan disini adalah jadwal dan harga "tiket" kereta api ekonomi jarak jauh dari surabaya gubeng menuju stasiun Jogjakarta, Purwokerto, Jember, Banyuwangi, Bandung, Solo, Malang, Kediri, Semarang dan Jakarta. Harga tiket kereta api terbaru dan update per tanggal 01 September 2013.
Jadwal dan harga tiket Kereta api Sritanjung Banyuwangi tujuan Yogyakarta atau sebaliknya :
Ka Sritanjung merupakan rangkaian kereta ekonomi jarak jauh berangkat dari banyuwangi 06.06 sampai Yogyakarta 19.37. "Harga" tiket KA Sri tanjung flat all tarif sebesar 50.000. Berangkat dari Yogyakarta pukul 07.45-20.40.

Jadwal dan harga tiket Kereta api Logawa Jember tujuan Purwokerto atau sebaliknya :
Dari jember berangkat pukul 05.15 sampai Purwokerto 17.49. Harga tiket KA logawa juga flat sebesar 50.000. "Jadwal" berangkat dari Purwokerto 06.00-19.05

Jadwal dan harga tiket Kereta api Pasundan  Surabaya tujuan Bandung :
Semua rangkaian kereta api Pasundan menggunakan AC. Dari Surabaya Berangkat pukul 08.15-22.22, Harga tiket Ka Pasundan 55.000. Jadwal keberangkatan dari bandung pukul 05.30-19.55.

Jadwal dan harga tiket kereta api Gaya baru malam selatan dengan rangkaian kereta menggunakan AC. Berangkat dari Surabaya 12.00 sampai Jakarta pukul 02.12. Harga tiket kereta api Gaya Baru Malam Selatan 55.000. Kereta api dari Jakarta berangkat pukul 11.30-01.50

Jadwal dan harga tiket kereta api kertajaya jurusan jakarta dengan rangkaian gerbong ber AC. Berangkat Dari Surabaya pukul 15.00 sampai jakarta pukul 03.14. Harga tiket kereta api kertajaya berkisar 50.000.
Sedangkan "jadwal" kereta api dari Jakarta berangkat 13.35-03.25

Demikian informasi jadwal dan harga tiket kereta api ekonomi dari tujuan Surabaya, Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Jember dan Banyuwangi. Semoga bermanfaat.

Berikut ini saya lampirkan juga "jadwal kereta api" dari stasiun gubeng dan mojokerto :


Jadwal kereta api Stasiun Gubeng 

 

Jadwal Kereta Api Stasiun Pasar Turi

 

Cara Memesan dan Booking Tiket Kereta Api





85 komentar:

  1. kereta nya jauh2 yaa mas , kalau dsni mas , ekonomi 200 perak bisa sampe jakarta , hihihihi .

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas ini kereta jarak jauh, kalau jarak sedang sih paling murah seribu rupiah itupun bayar atas, kalau naik atas gerbong malah ndak bayar

      Delete
    2. mas Yosep sama kayak saya, rombongan KRL

      Delete
    3. biasanya yang dicari yang gratis2

      Delete
    4. pantesan bunyi kereta kalau lewat berisik ganggu orang tidur...bayarannya cuman 200 perak tok

      Delete
    5. hehehe .. maklum mas , blum bsa cari duit hrus pinter hemat .

      Delete
    6. nah mas yosep ini pinter berhemat, ayo kita tiru

      Delete
    7. jadi pengen naik kereta, tapi kemana ya

      Delete
    8. kereta kelinci itu lho mang yang biasanya keliing kampung

      Delete
  2. Mahal juga ya bang harga tiket kereta api?

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih enak naik bis atau sepawat aja mas

      Delete
    2. hehehe sepawat ya bang, mendingan naik Honda C70

      Delete
    3. udah mas zach, kan udah disiarin di tipi... nggak nonton tipi ya?

      Delete
    4. naik sepawat kurang enak, lebih enak naik peseda...buwahahaaaaaa

      Delete
    5. pakai pintu kemana saja doraemon lebih keren

      Delete
    6. hahaha itu lebih temping dari pada naik bus atau reketa

      Delete
  3. semoga ini bermanfaat buat yang memerlukan ya mas..salam sukses selalu..amiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiin..semoga demikian mas..
      salam sukses juga buat mas muro'i

      Delete
    2. titip salam buat Mas El ya Mas Agus.

      Delete
    3. mas agus titip salam buat mas zach ya

      Delete
    4. Titip anak Bentar...mas!boleh?

      Delete
    5. kalau titip anak jangan mas nanti ngerepotin, anaknya abegeh baru boleh mas

      Delete
  4. KGB (jadi inget lagunya Elpamas yang album kedua), sekarang mahal juga ya Mas? saya sering tuh naik KGB dari Tegal, jaman awal2 kerja di Jakarta. tiap minggu pulang, Minggu malam nunggu KGB yang berjejalan. tapi kalo sekarang kan tertib ya Mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau sekarang tertib tib mas ada polsuska nya, haragnya juga sudah melambung ada acnya

      Delete
  5. hahaha. di daerah saya nggak ada kereta api sobat. wah saya ini jadi orang yang ngenes banget niih.. pessawat ma kereta saya blm pernah hehehe

    ReplyDelete
  6. nantilah kalau mau ke rumah eyang putri di Sleman past tak naek ketera api.

    ReplyDelete
  7. Malam mas!terimakasih informasi nya,lama ga naik kereta,kangen jg sama kondektur!dulu suka main kucing2an sama beliau hehe...,.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha sekarang kondektur kasih salam tempel sudah senyum2 sendiri

      Delete
  8. nah tuh kolom komentarnya ngga bermasalah kan, besok kalau kolom komentarnya ngga muncul, mendingan laptopnya di balik pasti komentarnya pada keluar dari sela selanya deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kang ubi ini baru berapa biji komennya kalau 300 ekor baru bermasalah

      Delete
  9. tenkyu info nya jadi tau jadwal dan harga nya :D

    ReplyDelete
  10. mas, kalau harga tiket ke Pekanbaru berapa??
    ehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ke pekan baru harus naik sepawat mas

      Delete
    2. heheheh kereta di pekanbaru taunya sepedah ontel ehheheh '''' iya kan mamang ndak salah ehhehehe... soalnya pengalaman mamang begitu heheheh...

      Delete
    3. wah dipekanbaru lagi ramai sepeda onthel ya mang, enak sepeda onthel mang tidak polusi

      Delete
  11. tiket kereta ke jambi berapa mas harganya hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada mbak, silakan diambil disurabaya nanti keretanya berhenti di jakarta terus naik lagi

      Delete
    2. beneran mas agus.jawabnya kok serius gitu kwkwkkw

      Delete
    3. dari jakarta naik sepawat kejambi

      Delete
    4. saya njawabnya sambil cengengesan e mbak, hehe
      itu kang cilembu ubi sudah meneruskan jawaban saya, weeek

      Delete
  12. kalau Tiket jakarta - Pagaden berapa mas harganya ehhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha itu mang yono yang tau, kalau komuter ekonomi masih 2000 mang ?

      Delete
  13. kalo jam berangkat sm harga logawa ke purwokerto dari jogja brp ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau dari jogja saya tidak tahu mbak huang mei , karan saya tinggal di daerah operasi 8 surabaya , info ini saya dapat dari papan informasi stasiun gubeng :)
      jika dari gubeng jam 09.20 ditambah 4-5 jam, sekitar jam 1-2 siang tiba kereta surabaya tiba di jogja. harga tiketnya 100 ribu

      Delete
  14. Untuk kereta kuto JAYa ekonomi berapa harga tiketnya mas

    Cepat blsnya y mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk harga kereta kutojaya , mohon maaf saya tidak mengetahuinya pak mendes, karena yang saya ketahui cuma lingkup daop 8 surabaya saja.

      Delete
  15. mas tanya...kereta pasundan brangkatnya dr stasiun mana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasundan dari stasiun gubeng dan stasiun kiara condong bandung

      Delete
  16. malam mas, jarak jakarta malang / surabaya via kereta api brpa tarifnya dan waktu tempuhnya brapa lama yah? contoh brangkat jam 8 malam,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. jarak malang surabaya kira-kira 80 kilometer dengan medan menanjak atau turunan. sekitar 1.5-2 jam perjalanan. tarifnya 4.500-5.500 rupiah nama kereta api penataran kalau perjalanan terakhir jam 19.20 kira-kira nyampai malang jam 21.00 wib.

      Delete
  17. kalo dari gambir ke solo balapan buat tanggal 3juli itu berapa harganya? tlg dijawab ya mas, terimakasih ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau pake gaya baru malam selatan harganya 110 ribu ,
      kalau lainnya ini perkiraan saya saja karena kereta jarak jauh naik semua, kisaran 90-110 ribu.semoga membantu

      Delete
  18. hi mas. aku mau tanya berapa lama naik kereta dari surabaya ke jogja dan malang , kemudian berapa tarifnya.

    Terima kasih

    ReplyDelete
  19. hi mas. aku mau tanya berapa lama naik kereta dari surabaya ke jogja dan malang , kemudian berapa tarifnya.

    Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. di mulai dari mana dulu nih ? dari malang dulu atau dari surabaya dulu,
      kalau dari surabaya ke jogja normalnya sih 5 jam dengan kereta api ekonomi sri tanjung dengan tarif 90 ribu rupiah.
      kalau kereta api mutiara selatan surabaya jogja tarifnya 170 ribu.

      kalau surabaya malang 2.50 jam dengan kereta api penataran harga tiketnya 4000 rupiah.

      kalau malang ke jogja bisa naik kereta naik kereta majapahiot, malioboro, malabar, tinggal pilih ekonomi apa bisnis serta eksekutif. kalau ekonomi tarif rata-ratanya 125 ribu kalau eksekutif ada batas atas bawahnya.

      semoga membantu

      Delete
  20. klo dari solo naik nya kereta sri tanjung dari mana ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. stasiun gubeng menujuh stasiun jember brapa tarifnya mas.... yang ekonomi - See more at: http://agussetya.blogspot.com/2013/04/jadwal-dan-harga-tiket-kereta-api.html?showComment=1372312560692#c9214035663088443105

      Delete
  21. stasiun gubeng menujuh stasiun jember brapa tarifnya mas.... yang ekonomi

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau naik kereta api sri tanjung 90 ribu rupiah
      kalau naik kereta api logawa 100 ribu rupiah

      Delete
  22. kok mahal mas,,,,,

    yg ekonomi mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang kereta api ekonomi jarak jauh tidak ada subsidi mas, atau public servis obligationnya sudah di cabut pemerintah, sebagai konsekuensinya kereta di kasih AC pendingin udara.
      harganya memang segitu, tidak ada kereta murah sekarang mas,
      kalau kereta lokal masih murah dan sebentar lagi mau naik harganya

      Delete
  23. kalau dari pasar turi ke jakarta berapa maz

    ReplyDelete
  24. Replies
    1. kurang lebih 15 jam perjalanan mas..

      Delete
    2. kurang lebihnya 15 jam perjalanan mas

      Delete
  25. mas kalau dari bandung ke solobalapan yang ekonomi berapa ? dan berangkat jam berapa tolong cepat di replay makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari bandung naik kereta api ekonomi pasundan berangkat pukul 05.30 dari kiara condong bandung dan harga tiketnya 100 ribu.
      semoga bermanfaat

      Delete
    2. untuk angkutan kereta api, jarak dekat maupun jauh tarifnya sama yaa.
      misal dari Jogja-Madiun naik KA Sri Tanjung tarifnya tetap 90 rb?

      makasih

      Delete
    3. iya mbak tarifnya jarak jauh semua, di fix kan

      Delete
  26. Replies
    1. monggo pentol baksonya di sruput dulu

      Delete
  27. mas kalau dri sby ke jkt ke stasiun apa yach ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa dari pasar turi naik KA Kertajaya
      dari Gubeng naik KA Gayabaru Malam selatan

      Delete

Silakan Tinggalkan Komentar Sesuka Hati, Bebas
Link Hidup ? Jangan Deh

 
Top