Home » » Jadwal Kereta Api Stasiun Mojokerto April 2013

Jadwal Kereta Api Stasiun Mojokerto April 2013

Perubahan jadwal kereta api tanggal 1 april 2013 kemarin sudah dipajang di papan pengumuman stasiun mojokerto. Saya sempat mencatat sebagai informasi para pengguna kereta api yang ingin mengawali perjalanan dari stasiun mojokerto. Tidak ada maksud apapun kecuali membantu memudahkan dalam mencari informasi di internet khusunya. Berikut jadwal lengkapnya semoga bermanfaat :

Jadwal Kereta Api Stasiun Mojokerto April 2013

KA Bima Tujuan Jakarta Gambir  berangkat 18.56 wib

KA Turangga tujuan Bandung berangkat 19.44 wib

KA Sancaka Pagi tujuan Yogyakarta berangkat 08.40 wib

KA Sancaka Sore tujuan Yogyakarta berangkat 16.25 wib

KA Mutiara Selatan tujuan Bandung berangkat 17.40 wib

KA Gaya Baru Malam tujuan Jakarta Kota berangkat 12.41 wib

Sri Tanjung tujuan Banyuwangi berangkat 12.40 wib, Sri Tanjung tujuan Lempuyangan berangkat14.37 wib.

KA Logawa tujuan Purwokerto berangkat 10.02 wib, Logawa tujuan Jember berangkat 14.07 wib.

 
KA Pasundan tujuan Kiaracondong bandung berangkat 08.56 wib.

Arjuna Ekspres tujuan Madiun berangkat 13.33 wib, Arjuna Ekspres tujuan Surabaya berangkat 05.55 wib.

KA Rapih Dhoho : tujuan Blitar-Malang 05.50 wib, Biltar-Malang 09.33 wib, Blitar-Malang 12.03 wib.
 

KA Rapih Dhoho : tujuan Blitar 18.01 wib

KA Rapih Dhoho : tujuan Surabaya kota 08.06 wib, 14.36 wib, 16.24 wib, 20.09 wib.

KA KRD tujuan Surabaya dari Kertosono 04.52 wib, tujuan Kertosono dari surabaya berangkat 19.29 wib


Demikian informasi Jadwal Kereta Api Stasiun Mojokerto semoga bermanfaat. 

Berikut saya lampirkan juga jadwal kereta api dari stasiun gubeng :

Jadwal Kereta Api Stasiun Gubeng 1 April 2013

 

Sedikit Info Tujuan Anda Dari Stasiun Gubeng  

 

Harga Tiket Kereta Api Ekonomi Jarak Jauh

 



56 komentar:

  1. belum ada rencana perjalanan pakai kereta.... bermanfaatlah bagi yg nyari info jadwal kereta

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiin, semoga ada manfaatnya bagi pengguna kereta api

      Delete
    2. naik kereta api tut tut tut siapa hendak *lanjutkan...*

      Delete
    3. siapa hendak turun..hore sudah sampai stasiun

      Delete
  2. hem, kapan2 kalo ke Mojokerto akan berguna nihh...

    #Mikir "kapan yah"

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, tidak usah dipikir nanti malah keriput lho, lebih baik baca atau menulis aja mbak,
      hehe

      Delete
    2. Saya ga mau keriput pemgen juga keripik

      Delete
    3. keripik kulit kerang mas mau?

      Delete
    4. ntar mampir rumahku mbak, tak suguhin kopi paling enak sak jawa timur, racikanku sendiri *mbakul*

      Delete
    5. hayo hayo prongosi...mbak etika mampir dirumah mbak uswah nanti disuguhi tela gadak

      Delete
    6. oh my god..
      Terimakasih, terimakasih, insya Allah dimudahkan jalan nya ke sana :)

      #kopidarat

      Delete
    7. alhamdulillah, allahumma amiin..

      Delete
  3. Replies
    1. iya mbak vpie semoga berguna bagi pengguna kereta api

      Delete
  4. Replies
    1. silakan, jangan lupa kardusnya di beber buat duduk

      Delete
  5. Daerah saya sekarang hujan,cocok nya browsing sambil ngopi.sudah ngopi belum mas??

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya belum, saya yang buat tunngu gelaran kardusnya

      Delete
    2. saya sudah yang gak tau cangkir ke berapa..

      Delete
    3. haduh yang korah2 pasti bilang ther lha lhu...

      Delete
    4. saya belum ngopy tapi nyusu

      Delete
  6. dulu ada purbaya, jurusan purwokerto surabaya, itu andalan saya banget. sekarang nggak ada, adanya logawa. wahh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ini aku yang belum tau, iya sekarang logawa mas, tiketnya masih standart ekonomis belum naik

      Delete
    2. iya bener Mas.
      saya ingat dulu dari Purwokerto ke Yogya, tahun 1995-an harganya Rp2100,00.

      Delete
    3. uang segitu didalam kereta dapat tahu satu bungkus kalau sekarang

      Delete
  7. Bagi penumpang selamat menikmati perjalananya,semoga selamat sampai tujuannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu kan suara pemberangkatan distasiun, keren

      Delete
  8. belum ada tikcet atau pun tujuan untuk menggunakan Kereta heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap menyimak aja, silakan kopinya maaf ya mas tempat duduk nya hanya gelaran kardus.
      tus mas agus kompac sudah siapkan kardusnya

      Delete
    2. tela gadak sama sukun gadak juga boleh

      Delete
  9. Wah kalau sudah ada jadwal seperti ini berarti sangat membantu sekali buat mereka yang sedang bersiap menuju keberangkatan melalui jalur kereta api yang dimaksudkan kawan

    terima kasih informasinya sangat berguna sekali sobat

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih kawan semoga bermanfaat

      Delete
  10. mas agus kayak makelar kereta api :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. denger kata makelar kayak makelar sapi atau makelar kasus, haduh

      Delete
    2. repot nek woong mojokerto ambek wong tuban ketemu.
      urusane mesti makelar. hahaaa

      Delete
    3. aku yo nyambi mblantik sapi, ahihihi

      Delete
  11. Rel kereta api belum sampai sini Mas Agus Setya..hihihihi kalau ada aku pilih kereta api dari pada jalan kaki hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. lho kenapa kok belum sampai sana?apa karena rel nya dicuri ya?
      kalau saya lebih pilih tidur dikereta dari pada nanti diserobot orang. xxixixi

      Delete
  12. saya jadi inget, asongan yg mangkal di stasiun KA. semua jadwal perjalanan KA hafal semua. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau gak hafal mereka gak jualan dan gak bisa pulang

      Delete
  13. sayang ngga ada kereta yang jurusan Cilembu Jogja euy.
    mojok sajah ah sayah kalau gituh mah

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan lupa ubi bakarnya diputar biar saya kebagian

      Delete
    2. ubinya kalo dibakar nggak asik, asiknya dioven.

      Delete
  14. Saya sudah lama ga naik kereta mas, semoga ini manfaat buat membutuhkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga bermanfaat bagi pengguna kereta api, terima kasih mas

      Delete
  15. kunjungan perdana :) sambil baca2. salam kenal
    visit n koment back y dblogq :)
    skalian follow ya nanti ak folback

    ReplyDelete
  16. info yg bermanfaat mas, bagi mereka yg suka berpergian dengan kereta api, dlu sy sering naik ka bima & sancaka, terim akasih infonya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mas, semoga bermanfaat bagi para pengguna kereta api

      Delete
  17. Ini sangat membantu kak,makasih!
    Tapi itu sekitar berapa jam ya dari mojokerto ke malang lewat blitar

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa memakai jasa kereta dhoho berangkat pulul 05.05 wib, 09.33 wib dan 12.03wib

      Delete

Silakan Tinggalkan Komentar Sesuka Hati, Bebas
Link Hidup ? Jangan Deh

Blog Archive