Home » » Award dari Sahabat Blogger

Award dari Sahabat Blogger

Award dari sahabat blogger. Assalaamu'alaikum warohmatullah. Pertama-tama saya ucapkan puji syukur alhamdulillah, sholawat dan salam kepada Nabi Muhammad SAW. Salam hormat pada sesepuh blogger senior-senior dan sobatku se blogger an. Alhamdulillah blog yang biasa-biasa ini mendapat award dari sahabat blogger saya yang bernama Amri Evianti yang berada di seberang pulau sumatera atau sumatra ya. Menurut data di blognya tinggal di kota Jambi, hampir sama dengan tempat yang pernah aku tinggali selama 4 tahun yaitu Jember.

Sejak awal memulai blogging lagi bulan februari 2013 saya aktif mengunjungi blog-blog sahabat dan kebetulan ada tulisan menarik tentang kasih sayang ibu ditulis oleh mbak amri evianti ini. Saya komen sewajarnya dan beliau mengajak agar jangan sampai terputus tali silaturohimnya. Oleh karena itu saya rajin mengunjungi blog beliau ketika saya full online di depan komputer. Hal ini juga berlaku bagi sahabat blogger lain yang sering update tulisan insya Allah saya kunjungi.

Blognya enak dibaca lho, saya prediksi mbak amri ini lulusan sastra atau dikampusnya dulu ikut kegiatan persma atau sejenisnya yang berhubungan tulis menulis. Karena untuk membuat tulisan seenak itu dibaca membutuhkan referensi yang banyak dan keterampilan untuk menulis. Beliau juga jadi tenaga pengajar yang mengabdikan diri pada dunia pendidikan, jadi mengajar itu juga belajar. Untuk mengajar perlu bacaan dan harus dipelajari supaya menyampaikan di kelas tidak setengah-setengah atau menguasai materinya.

Berikut ini barang bukti bahwa nama saya telah di catut di polda jambi :
kategori blogger yang menginspirasi beliau. Semoga rajin menulis dan jika ikut giveaway dapat berbuat banyak dalam kompetisinya. Award dari sahabati blogger ini saya anggap award pertama aja deh, soalnya kemarin tahun 2010 juga ada yang kasih award tapi tidak paham manfaat dan cara pemakaiannya. Jadi saya abaikan begitu saja, maafkan.


Apakah ini gambar Awardnya? Entahlah yang penting ada gambar




63 komentar:

  1. selamat atas awardnya, mudah2an makin semangat ngeblognya.
    tp mana awardnya? kok diumpetin?

    ReplyDelete
    Replies
    1. caranya gimana?
      lha wong saya ndak tau apa itu award2an..
      hehe

      Delete
    2. hihi.. Mas Agus lucu.
      mungkin maksudnya Mbak Indah, Mas Agus harusnya nampilin simbol/gambar award yang didapet Mas, hehe

      Delete
    3. oh iya ada yang ketinggalan berarti, sek tak ambil dulu gambarnya.

      Delete
    4. wkwkwkwk... ketawa aja dulu..

      Delete
    5. mana yang diketawain, aku juga ikut ketawa ah, ha ha ha

      Delete
    6. sekalian ambil dua mas buat mamang satu hhehehe...

      Delete
    7. xixix...ikutan tertawa x ya,supaya tambah ramai

      Delete
    8. mang yono : boleh mang .
      mas agus kompac : ayo ketawa bareng sambil mangap mangap

      Delete
  2. Mas, saya kurang clear soal nama yang dicatut di Polda Jambi. ceritain dong..

    ReplyDelete
    Replies
    1. namanya juga iseng2 mas zach, mbak amri kan dari jambi jadi tak plesetkan jadi polda jambi, karena nama saya sudah ada didaftar blog mbak amri.
      kalau kurang clear bisa ditambahi komen dibawah

      Delete
  3. he...he...selamat ya kang agus,mudah-mudahan setelah mendapatkan awardnya blognya makin maju.

    ReplyDelete
  4. selamat yah mas Agus atas Award nya..... masih dibungkus ya awardnya ... apa karena mamang pake hp jadul..... ke warnet dulu ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mang yono, iya mang yono juga dapat tuh, masak belum diambil, 2x24 jam lho mang ambilnya nanti hangus

      Delete
    2. nah baru kelihatan gambarnya mas, dari tadi tak tunggu diwarnet.... oh harus di tampilkan ya di bolognya, mamang belum paham, nanti deh mamang ambil dan bikin postingan Award....

      Delete
    3. iya mang tadi ketiggalan gambarnya. boleh mang ditulis di blog mamang

      Delete
    4. maaf2 saya telatttt...beberapa hari terakhir saya terkena serangan masuk anginnn hihihih*iya hangus plus gosong ya mas Agus kasihan ntar hehehe

      Delete
    5. semoga anginnya bisa keluar mbak..
      hehehe

      Delete
    6. mas Agus@ siip deh...
      mbak Amri @ cara praktis supaya tidak masuk angin dengan cara......... Bersiul biar keluar anginnya hehehe... maap bercanda...

      Delete
    7. alhamdulillah mang, nah itu mang yono kasih saran bersiul aja biar anginya keluar

      Delete
  5. Selamat ya kang.. semoga awardnya tetap bertahan.. semoga semangat terus.. maaf mas klo saya lagi gak semangat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas pay, terima kasih.
      kalau tidak semangat boleh rehat sejenak untuk hibernasi

      Delete
  6. Selamat dan sukses atas perolehan Awardnya sobat, semoga makin tambah sukses kawan
    terima kasih sudah berbagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mas, sukses juga buat mas penyuluh perikanan

      Delete
    2. semoga makin sukses sobat, awardnya sudah banyak yah
      terima kasih sobat

      Delete
    3. terima kasih mas, baru 3 semoga mas juga sukses ya

      Delete
  7. selamat ya gan..
    nice post..
    kalau berkenan mampir ya ke Blogku :D
    mksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mas spectreves,
      boleh mas mampirnya

      Delete
  8. Wuihhhh...selamat ya bang Agus moga makin terjalin persahabatannya dan terus erat persaudaraannya..hahahhahyyyyy

    ReplyDelete
  9. Awardnya keren gam... sukses n semangat terus ya

    ReplyDelete
  10. wah.. selamat ya sobat. moga makin semangat ngeblognya, dan makin sukses.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiin.. terima kasih masnady.
      semoga sukses juga buat masnady

      Delete
  11. Wah...selamat bang atas perolehan Awardnya. Moga dgn mendapatkan Award ini lebih nambah smangat lagi bang Agus ngeblog, sukses ya bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mas fian, sukses ya buat mas fian

      Delete
  12. selamaaat.. smoga awardnya makin bertambah, 'n bertambah pula sahabat2 di dunia perbloggeran
    happy blogging ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah semoga bertambah sahabatnya, dan silaturohim tetep jalan
      terima kasih mbak covalimawati

      Delete
  13. Saya belum kebagian award mas.mungkin belum cukup umur ya!?

    ReplyDelete
  14. Pokoke selamat ya.semoga panjang umur dan banyak rizki nya serta manfaat dan barokah.selamat ulang tahun.ini acara ultah kan!

    ReplyDelete
  15. OO...Award.maaf!selamat ya mas

    ReplyDelete
  16. ikut ucapkan selamat juga ya mas, langsung dapat dua award

    ReplyDelete
    Replies
    1. baru satu mas, nanti dua , belum terbit tulisannya.
      terima kasih mas

      Delete
  17. oke mas., kunungan balik mas,.. dan terimakasih atas kunjungannya,. sukses selalu gan,.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 mas, terima kasih
      sukses selalu untuk mas ahmad

      Delete
  18. Wah banyak yang doain agar silaturahmi ini tak terputus*kedip2* hehehe makasih mas Agus..jadi malu saya diceritain di sini, serasa mau terbang ke awang2..hihi saya bukan mahasiswa jurusan sastra,,dulu kayanya maunya begitu pingin jadi sarjana sastra...hehhe nilau UAN tertinggi saya juga Bahasa Indonesia*ehh kok jadi crhat gini ya* saya agak lupa kapan awal kita jumpa*kok jadi aneh gini* hahahha yang pasti awal kenalan dg blog ini m,au komen aja sulitnya minta ampun.pasalnya isi blognya ttg Motor..dan aku heheheh gitulah,,tapi lama-kelamaan saya pingin daftar jadi montir *nah lho* hahhaha makasih Mas Agus....semoga berkah dan tambah jaya... *smile*

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah sang pemberi penghargaan memberi sambutan dengan sangat jelas dan meriah sekali, terlihat orasi nya yang berapi-api seperti orang demo (demo masak) hehe.
      saya denger orasinya sambil gelar kardus menikmati sukun rebus plus ndlongop.
      semoga tambah jaya mbak amri.
      salam hormat saya

      Delete
  19. kejutannya apa mas Agusss.aku udah ketik judul diatas d google....tapi nggak dapat emas kepingan e...adanya blognya mas Agus masuk deretan google haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha
      bahaya kalau emas kepingan nanti kalau kejedot di jidat mbak amri bisa mbentol, gimana sudah sukses ngeluarin anginnya ?
      nah itu dia point utamanya mbak amri, saya nulis tentang blog mbak amri dan tak sertakan link menuju ke blog mbak amri, kalau ada orang nyari dengan kata kunci itu pasti menuju blog mbak amri, soalnya nama mbak amri juga menjual banget lho. jualan rujak maksud saya. ahihihihi

      Delete
  20. wa..wa..waaa.. congrats for the award :)

    ReplyDelete

Silakan Tinggalkan Komentar Sesuka Hati, Bebas
Link Hidup ? Jangan Deh

Blog Archive