Home » » Award lagi dari sahabat Blogger

Award lagi dari sahabat Blogger

Lagi-lagi blog saya yang biasa-biasa ini mendapat award dua sekaligus. Pertama dari mas Hayardin dan yang kedua dari mas Media Ranah Jaya.

Silakan dicek keotentikan bukti pencatutan nama saya di polda masing-masing dengan link terlampir. Boleh ya saya bahas satu persatu kedua blog ini tapi jangan tanya gambarnya lho. Gambarnya bisa dicek di link yang bersangkutan.

Blog mas hayardin ini mengupas tentang bisnis online dan investasi baik itu afiliasi maupun PPC semuanya lengkap di kupas tuntas disini. Orangnya asik dan aktif dalam menulis dalam mengulas juga enak dibaca. Ingatkan saya jika saya lupa mengunjungi blog mu sobatku. Blognya mas hayardin ini juga sudah bagus di trafic pencarian google, sementara blog saya hanya urutan buncit entah berantah.

Blog mas Buret nama nick bloggernya, beliau selalu memakai nama itu. Nama blognya media ranah jaya denga isinya berbeda dari blog lainnya. Selalu mengangkat hal-hal unik dan faktual. Misalnya mengangkat gamelan di manca negara, saya tahu info ini malah dari blog nya mas buret ini. Blog ini juga bagus di trafic search engine, semoga naik terus ranknya.

Baiklah itulah dua orang sobatku yang sudah meluangkan waktu menulis untuk memberi pengetahuan pada saya pribadi. Tulisan ini juga sebagai bentuk penghormatan saya pada pemberi award karena terus terang saya tidak mengerti award-awaard an. Pikiran polos saya, saling tukar link untuk membentuk backlink, semoga blog sobatku yang mengorbit tinggi diangkasa. Untuk itu terimalah salam hormat dari saya.

ini dia, sama kan



39 komentar:

  1. gimana sih gan cara mendapatkan awards , biar keren gitu gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku sendiri tidak tau mas, baca2 diblog sobatku dua itu ada tulisan award2nya. jadi ya saya tulis kembali. Mungkin sering2 mengunjugi blog sobat blogger kali ya mas

      Delete
    2. Award itu bentuk penghargaan untuk sahabat blogger yang tentunya ada memori special di dalamnya..entah tukang gelar kardus di blogger kita hingga tengah malam sambil bakar menyan*eh* dan bisa menjadi media silaturahmi antar blogger..dan award dalam dunia perbloggingan tidak hal asing lagi.hehhhe dan ada kebahagiaan tersendiri bisa dapat award dan akhirnya bisa memberikan pada sahabat lain...

      Delete
    3. nah itu sudah ditambahkan sama mbak amri sama mas zach juga,
      tapi jangan main hati lho ya, masak saya main hati sama mas zach

      Delete
    4. mantap mas awardnya... sama ya dengan yang kemarin

      Delete
    5. iya sama beda yang memberi award, besok publish apa lagi ya

      Delete
  2. Mantap broo, sukses selalu , semoga tambah rajin nulisnya :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mas, semoga aja tambah semangat nulis

      Delete
    2. saya sendiri kadang juga bingung mas narik becak atau kayuh becak ya ?

      Delete
  3. Mantap dan juga mantab sobat, banyak perolehan Awardnya
    semoga saja tambah sukses selalu sobat
    terima kasih sudah berbagi

    ReplyDelete
  4. Tidak heran klo sobat selalu dapat award.karena sobat rajin blogwalking.Dan memang sepantas nya blogger pemula seperti saya mengikuti jejak sobat.selamat ya

    ReplyDelete
  5. selamat yaa mas :)
    tetap semangat menulis *ngomong ke diri sendiri juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama rumput yg bergoyang mas :)

      Delete
    2. alhamdulillah dan terima kasih mbak eka, saya dengerin siapa ?

      Delete
  6. Post ini ama post sebelumnya penuh award! Kayaknya sobat yg satu ini lagi panen award, deh! Moga tambah smangat nulis ea, mas! Dan junjung kreatifitas! ;-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. panen award dan panen pertemanan mas,
      terima kasih kunjugan dan supportnya.

      Delete
  7. cie cie cieee, dapet award lagi uhuuyy ehem ehem

    hehehe
    selamat :)

    ReplyDelete
  8. wow...selamat atas awardnya. di tunggu makan-makan nya

    ReplyDelete
  9. itu artinya, Mas Agus telah mendapat tempat di hati rekan-rekan. top Mas. btw gambar awardnya sih sebaiknya ditampilin Mas, biar lebih asyik

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah mas, seneng bacanya :)
      sudah muncul mas

      Delete
  10. selamat ya mas, moga traffiknya bisa ngimbangin blogny mas rahardian hehehe

    ReplyDelete
  11. Selamat Pagi Sobat Agus,,,,terimakasih banyak Sobat Agus sudah memberikan review tentang isi Blog saya di dalam Postingannya,,,semoga saja yaa Postingan kita bisa sama sama duduk manis di halaman pertama google,,,sukses yaa Sob dengan Blognya juga...saya tunggu di halaman pertama google

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ini dia pemberi penghargaanya sudah datang dan memberikan sambutan.
      sambil bersila saya meng amin kan doa nya mas hayardin putra

      Delete
  12. wah ada review nya, maaf mas telat datang.
    terima kasih mas Agus untuk reviewnya, semoga rank blog kita terus meningkat, sukses selalu mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 mas, semoga rank dan trafic meningkat terus,

      Delete

Silakan Tinggalkan Komentar Sesuka Hati, Bebas
Link Hidup ? Jangan Deh

Blog Archive