Cara Mendapatkan Plat Nomor Cantik

plat nomor cantik
Mendapatkan plat nomor cantik sesuai keinginan adalah idaman pemilik motor . Banyak alasan yang melatarbelakangi mengguanakan plat nomor cantik seperti ingin menjadi pusat perhatian atau sebagai inisial nama atau bisa juga nama sekaligus. Banyak dijalanan saya jumpai plat nomor cantik entah itu motor atau mobil. Dalam hati bertanya apakah plat nomor cantik itu pesanan atau acak mendapatkannya. Saya bertanya kepada teman yang bekerja di samsat Sidoarjo dan ternyata itu harus beli.

Cara mendapatkan plat nomor cantik ini bisa didapatkan pada samsat terdekat. Cara ini berlaku tidak hanya untuk motor baru keluaran dealer tapi motor lama juga bisa pesen plat nomor idaman. Aturannya jika ganti plat nomor berarti harus di her ulang motor atau mobilnya dengan cek fisik kendaraan.

Nah bagaimana cara mendapatkan plat nomor cantik sesuai dengan keinginan berikut langkahnya :
Hubungi atau temui petugas plat nomor yang ada di samsat dan mintalah informasi mengenai harga dan nomor yang tersedia. Atau juga bisa langsung pesen plat nomor yang dimaksud, misal 5758, 9999 dst.
Siapkan dana minimal 700 ribu untuk satu plat nomor cantik tergantung tingkat kecantikannya. Harga plat nomor cantik ini tidak begitu terasa jika yang membeli orang kaya, kalau seperti saya tidak akan mampu membelinya.
Plat nomor cantik ini hanya berlaku 3 tahun tidak seperti normalnya masa berlaku plat nomor yang berlaku 5 tahun.

Sedikit informasi tadi gambaran sederhana cara mendapatkan plat nomor cantik, intinya ada pada dana yang disediakan, semoga bermanfaat.

131 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Plat Nomor Cantik"

caranya memang mudah ya kang,asal punya uang saja,namun kalau menurut saya sayang dong uangnya,plat nomor masih bagusan yan aslinya saja kayaknya di samping nggak terlalu banyak menegeluarkan kocek,nyantai lagi.tapi makasih infonya kang.

byuhhhh..ternyata harus beli yah? kirain acak mas. pantes aja yg punya nmr cantik mobilnya mewah2 :)

klo saya ga tau menau mo cantik apa ga plat nya yg penting bisa jalan2 dgn lancar dan aman...

Saya sering liat yang begini mas, kadang bisa buat nama yang punya juga, ternyata mahal juga yah hehe...

Saya sering liat yang begini mas, kadang bisa buat nama yang punya juga, ternyata mahal juga yah hehe...

ngga beda jauh dengan harga wanita cantik y kang...mahal!!
mendingan cari wanita yang sederhana azh deh supaya ngga terlalu mahal...loh?!..plat nomor ko jadi ke wanita seh?

kalo di jalan ketemu sepeda plat S 6666 TM silahkan dipalak untuk dimintai ngopi.. haghaghag..

wah pas bngt tuh aku ga lama lagi mau ganti plat nomor motor,,
hmmmm tapi sayang juga kalo harus ngeluarin biaya segitu ya mas .
gpp deh numb platnya biasa aja .
yang penting yang ngendarain motornya cantik .
hhahahaha *muji diri sendiri selagi gda yang muji . ckkckck

iya mas, kalau saya eman uangnya, harga plat nomor cantik segitu mahalnya enak ditabung aja :)

harus beli dan antri mbak, karena disik-disikan dapet nomernya

nah ini yang terpenting dan tidak telat bayar pajaknya :)

ada-ada aja ya kelakuan orang berduit atau orang macak berduit, hehe

eh kang cilembu ubi keceplosan apa hobi, hayo...
kalau saya tidak berpengalaman kang, hihihi

saya tidak sesadis itu mbak, tapi boleh juga sepedanya tak palak buat beli kopi sak warung2e,
hehe

kalau ngelihat motor plat cantik itu istimewa mas , hehehehe .. tapi mahal jga smpe 700 rb

nah mbak iin ini yang menerapkan asas efisiensi, biar plat acak yang penting pengendara cantik dan imut kayak motor saya.

sitimewa sekali mas karena harus beli dan harganya segitu mahalnya

Oh begitu ya gan saya suer baru tahu ... udah rugi uang masa berlaku juga dikurangi

untungnya cuman 3 tahun ya mas,
semoga bermanfaat mas

bulan 7 besok motor saya ganti plat, mikir juga mas pengen ganti nomor cantik, masalahnya harga tidak tau kalau dilampung, masalah tahun ternyata cuma 3 tahun ya kirain tetap 5 tahun...

kalau misalnya 500 tapi 5 tahun mungkin buat saya mas, tapi sayangnya 3 tahun ya...

ditabung buat beli motor lagi ya hikhik

tapi kalau ndak disik-disikan asal belakangnya beda bisa kan ya mas?

buat beli degan mas, habis ini kan mau puasa ramadhan , enaknya kulakan degan

oh iya bisa juga sih mas, namanya juga plat pesenan, pasti di buatkan

iya 3 tahun mas, kalau 300 berani gak ?
jadi platnya letternya apa mas ? 5758 = maju mapan, atau 4605 ?

dengan nomer cantik katanya ada kebanggaan bagi pemiliknya ya mas, mahal ternyata ya

Terima kasih Mas Agus tipsnya, tapi saya mending apa adanya ajalah, mending buat kebutuhan lainnya uangnya. Yang penting motor sehat, dan komplit surat2nya. Terima kasih.

Itu lbh sadis mas.. Hahaa... Itu sepeda yg biasanya tak buat jalan2 sm suamikuu di warung kopi ;D

Ini sama2 agus-nya, poto profilnya jg sama -______-

Pengen banget punya plat nomer N 90 P1 bacanya ngopi.. Hahaa.. Tapi bisa ƍǟк ya yg ky gt -_____-

kembar tapi ibu bapak nya beda, jadi kembar saat gede aja ya

wah pemburu warung kopi nih ternyata, mungkin semua sudah pernah merasakan pahit getirnya kopi semua warung kopi mojokerto

betul mas katanya begitu, banyak yang melihat dan melirik-lirik

nah mas boku termasuk yang efisien , kalau saya juga seperti itu mas, yang penting bisa buat kerja dan antar anak istri jalan-jalan

insya Allah bisa mbak, itu letternya plat probolinggo, coba menghubungi samsat probolinggo harga dan ketersediaannya bisa ditanyakan

betul sekali mbak, mending ditabung separo sisanya buat beli es degan dan klepon kan

wah sayang amat gan uang sgtu utk plat nomor aja :D

mampir yah gan, hehe, jangan sampe enggk :)

http://blogmarkotop.blogspot.com/

kata bang Iwan Fals...Obat aweeeet mudaaaa...hehehe

#becanda sama serius ngga ada bedanya kan?!

padahal kalau cuman pengen dilirik, cukup pasangin gambar saya sedang bertelanjang dada..pasti banyak yang lirik...percayalah!

kirain imut dan cantik kaya m'ba Iin, ngga taunya kaya motor saya...huh

kita komen ini kan cuma dagelan kok kang cilembu, jadi santai aja lah...hehehe

sayangnya masa pelat cantik tersebut hanya berlaku cuma tiga tahun ya gan..

hahaha...
ngakak sambil garuk2 tanah nih kang

boleh lah kang, nanti saya pasang ya siapa tau ada yang ngelirik buat dijadikan bodi guard

betul mas, tapi untuk orang kaya mungkin enteng ngeluarinnya

betul mas, mungkin karena yang mau antri nomor cantik banyak jagi masa aktif diperpendek

ohhh seperti itu yah, jadi hanya 3 tahun, kemarin sih rencana mau buat plat nomor cantik buat motor kesayangan.

rencananya mau buat gini D 041 BU jadi kalau di baca D04 1BU (Regional Bandung), walau motornya di Jogja :D hahaha

kolom nya....nyaris ber foto background merah... :)

wah....saya belum pernah ngurus plat nomor kendaraan nih mas...
jadi tahu deh sekarang infonya...
kalau plat baja..pernah join sama orang madura..hehehe :)

Gak penting platnya bernomor cantik... yang penting yang dibonceng harus cantik...

beli komputer untuk buat tempe aja

.. widichhhhh,, enak nya. napa gak dari dulu sich?!? aq kan juga pengen. aq kira cuma mobil aja bisa kayak gitu. ternyata motor pun juga. he..86x ..

hehehe mata mas budi jadi ikut merah

sama petis nya sekalian ya mas

kalau jadi itu pasti keren mas, hehe

plat baja memang orang madura ahlinya, hehe

kalau istri sendiri pasti cantik ya mas

bisa mbak mau yang seri 4 sama atau seling bisa semua

hahaha ogah, om
buang buang duit saja itu

Di daerah saya, sering saya jumpai mobil dgn plat nomer # 3030 OI. Nek dibaca kan ganol ganol Oiiii ....hahahah.

kalau ini saya setuju banget, apalagi saya yg di belakang. hahaha

satria baja hitam?
tuh mas agus satrianya...hitam lagi

hahaha....hitam gak pake manis tapi pake satriya

wah ini dia artikel yang pernah dijanjikan Mas Agus tempo hari.
oh iya Mas, kemaren Sabtu saya juga ditawarin nomor plat unik. F 333 (dua abjad belakangnya saya belum tahu). pihak dealer bilang katanya harganya 1 juta. walahh, saya langsung males aja. lha wong nomornya nggak keren2 amat mintanya macem-macem, mahal pula. hehe. tapi saya jadi pengin posting yang temanya beginian, boleh ya saya tiru?

saya jadi pengin pasfoto latar belakang merah nih

kurang satu nih yang lagi pas foto di studio foto ciamis

saya pernah liat di jalan ada yang pake plat B 171 KU. itu bagi saya paling bagus selama ini yang saya liat.

duitnya kayak nyembul dari bawah terus

kata Iwan Fals kan di radio aku dengar lagu keyangan..

itu bisa buat pasang buntutan kayaknya

saya belum paham dialog antara Mbak Uswah sama Mas Agus. ada apa ya?

klo mba indah gak di ragukan... wong namanya saja sudah indah

saya lebih senang pentol...

jangan kang, nanti malah tambah jelek.

Bikin saja sendiri,klo kena razia siapin aja uang buat pak polisi

Cara nya sangat mudah ya mas!Yang sulit masalah dana nya itu lho hhe...

Boleh ga photo admin ,saya copas?

Semua Studio Photo di ciamis nolak kedatangan saya.kapok x tiap ke sana bayar nya nyicil hehe..

OOO...orang cilembu suka jajan ya

gALI TANAH kali MAS.bikin kuburan

nanti pas melanggar lalu lintas... platnya mudah di ingat pak polisi lo..

siti maemunah kali ya bang agus :D

berat ternyata dananya ya, kalau plat nomornya ringan hehe

nah ini setuju kan jadi tambah pede

mobil atasan saya no platnya "A 1 DS"....katanya itu plat nomor yg paling cantik...wkk
klo saya boro-boro beli nomor plat cantik, pajak motor aja telat 1 tahun...mungkin bagi yang berkantong lebar, plat nomor cantik merupakan ajang gengsi ya mas..

jangan mas zach nanti malah terkesan beraliran kiri
tuh kata kang cilembu gak boleh
mas agus kompac , jangan mas nanti ketularan edan hihihi

hihihi mas agus kompac kena daftar hitam nih ye

saya malah sudah gelar kardus buat tidur

haha, saya belum pernah melihat yang terbagus mas, karena ya itu2 aja plat yang berseliweran

jangan jajan sembarangan, nah mas zach suka kan lagunya karena denger dari radio

ada sesuwanto di balik rempeyek

gali harta karun mas agus kompac

istimewa sekali mas zach dan mas yosep

saya suka tempe kok mas ngefans berat

satria lebih ke produk sepeda motor kalau ksatria itu jiwa ya ?

itu salah satu kelemahan, apalagi tindak kejahatan

betul mas enak buat beli bakso

saya belum bisa menangkap kode rahasia dari nomer ini

boleh mas zach silakan, saya sudah mengijinkan karena pengetahuan ini juga bukan milik saya, saya cuma meneruskan aja
mas agus kompac : kalau kena razia 86 aja mas, hehe

betul mas agus, kalau urusan duit saya mundur deh

hehehe, platnya memang ringan dan cuma itu 2 aja, dananya nih

betul mas plat nomor cantik sebenarnya cuma ajang gaya gayaan.
kalaupun ada unsur hoki saya tidak percaya mas,

Klo ketularan banyak duit boleh ya xixi..

saya juga,biar lah bertahan dengan D5345DK

itu juga termasuk bagus mas, hehe

kalau saya tetep kerasa mas Agus///biarlah plat cantik manis aja nggak usah cantik hehehe

hahaha...emang plat rasanya manis mbak, kalau gitu tak coba jilati deh platnya siapa tahu beruntung dapat rasa stroberi

nice info, makasih mas ^^ mahaaal juga yah pesen no plat --"

sama-sama mbak rani semoga bermanfaat, mau cari plat nomor cantik ya mbak

mending beli nomor cantik aja kunjungi
http://www.bursanomercantik.com/

saya butuh nopol cantik B xxx (tanpa huruf buntut) atau B xxxx (juga tanpa huruf buntut). kl bisa tolong info kan hrg nya mas.

Ini untuk mobil ya mas bukan motor. Angka nya boleh bebas apa aja, utamanya tanpa huruf buntut aja.

saya tidak bisa pak,
coba langsung aja ke samsat terdekat pak, nanti tanya petugas pasti bisa kok.

Jare sopo???
Nopol cantik harus sedia uanfg 700rb.
Info menyesatkan.
Klo anda mau urus sendiri loh kena cuma 250 ribu biaya administrasi di polda..
Wis itu tok.
Di samsat daerah anda cuma minta nopol cantik yang belum dipakai.
Abis gitu minta diindenkan ke petugasnya.
Sudah urus langsung di samsat polda.
Motor vario miliku L 4444 VI.
Ngurus sendiri abis total 300'an lah.

Silakan Tinggalkan Komentar Sesuka Hati, Bebas
Link Hidup ? Jangan Deh

Back To Top