Cara Mendapatkan Plat Nomor Cantik

plat nomor cantik
Mendapatkan plat nomor cantik sesuai keinginan adalah idaman pemilik motor . Banyak alasan yang melatarbelakangi mengguanakan plat nomor cantik seperti ingin menjadi pusat perhatian atau sebagai inisial nama atau bisa juga nama sekaligus. Banyak dijalanan saya jumpai plat nomor cantik entah itu motor atau mobil. Dalam hati bertanya apakah plat nomor cantik itu pesanan atau acak mendapatkannya. Saya bertanya kepada teman yang bekerja di samsat Sidoarjo dan ternyata itu harus beli.

Cara mendapatkan plat nomor cantik ini bisa didapatkan pada samsat terdekat. Cara ini berlaku tidak hanya untuk motor baru keluaran dealer tapi motor lama juga bisa pesen plat nomor idaman. Aturannya jika ganti plat nomor berarti harus di her ulang motor atau mobilnya dengan cek fisik kendaraan.

Nah bagaimana cara mendapatkan plat nomor cantik sesuai dengan keinginan berikut langkahnya :
Hubungi atau temui petugas plat nomor yang ada di samsat dan mintalah informasi mengenai harga dan nomor yang tersedia. Atau juga bisa langsung pesen plat nomor yang dimaksud, misal 5758, 9999 dst.
Siapkan dana minimal 700 ribu untuk satu plat nomor cantik tergantung tingkat kecantikannya. Harga plat nomor cantik ini tidak begitu terasa jika yang membeli orang kaya, kalau seperti saya tidak akan mampu membelinya.
Plat nomor cantik ini hanya berlaku 3 tahun tidak seperti normalnya masa berlaku plat nomor yang berlaku 5 tahun.

Sedikit informasi tadi gambaran sederhana cara mendapatkan plat nomor cantik, intinya ada pada dana yang disediakan, semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »

131 komentar

Write komentar
zigzoor Thea
AUTHOR
April 30, 2013 at 9:42 AM delete

caranya memang mudah ya kang,asal punya uang saja,namun kalau menurut saya sayang dong uangnya,plat nomor masih bagusan yan aslinya saja kayaknya di samping nggak terlalu banyak menegeluarkan kocek,nyantai lagi.tapi makasih infonya kang.

Reply
avatar
Indah P
AUTHOR
April 30, 2013 at 9:49 AM delete

byuhhhh..ternyata harus beli yah? kirain acak mas. pantes aja yg punya nmr cantik mobilnya mewah2 :)

Reply
avatar
Ummu Ruqayah
AUTHOR
April 30, 2013 at 9:53 AM delete

klo saya ga tau menau mo cantik apa ga plat nya yg penting bisa jalan2 dgn lancar dan aman...

Reply
avatar
April 30, 2013 at 9:57 AM delete

Saya sering liat yang begini mas, kadang bisa buat nama yang punya juga, ternyata mahal juga yah hehe...

Reply
avatar
April 30, 2013 at 9:57 AM delete

Saya sering liat yang begini mas, kadang bisa buat nama yang punya juga, ternyata mahal juga yah hehe...

Reply
avatar
Cilembu thea
AUTHOR
April 30, 2013 at 10:40 AM delete

ngga beda jauh dengan harga wanita cantik y kang...mahal!!
mendingan cari wanita yang sederhana azh deh supaya ngga terlalu mahal...loh?!..plat nomor ko jadi ke wanita seh?

Reply
avatar
Uswah
AUTHOR
April 30, 2013 at 10:42 AM delete

kalo di jalan ketemu sepeda plat S 6666 TM silahkan dipalak untuk dimintai ngopi.. haghaghag..

Reply
avatar
iin indriani
AUTHOR
April 30, 2013 at 10:54 AM delete

wah pas bngt tuh aku ga lama lagi mau ganti plat nomor motor,,
hmmmm tapi sayang juga kalo harus ngeluarin biaya segitu ya mas .
gpp deh numb platnya biasa aja .
yang penting yang ngendarain motornya cantik .
hhahahaha *muji diri sendiri selagi gda yang muji . ckkckck

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 30, 2013 at 11:12 AM delete

iya mas, kalau saya eman uangnya, harga plat nomor cantik segitu mahalnya enak ditabung aja :)

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 30, 2013 at 11:13 AM delete

harus beli dan antri mbak, karena disik-disikan dapet nomernya

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 30, 2013 at 11:13 AM delete

nah ini yang terpenting dan tidak telat bayar pajaknya :)

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 30, 2013 at 11:14 AM delete

ada-ada aja ya kelakuan orang berduit atau orang macak berduit, hehe

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 30, 2013 at 11:14 AM delete

eh kang cilembu ubi keceplosan apa hobi, hayo...
kalau saya tidak berpengalaman kang, hihihi

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 30, 2013 at 11:16 AM delete

saya tidak sesadis itu mbak, tapi boleh juga sepedanya tak palak buat beli kopi sak warung2e,
hehe

Reply
avatar
April 30, 2013 at 11:17 AM delete

kalau ngelihat motor plat cantik itu istimewa mas , hehehehe .. tapi mahal jga smpe 700 rb

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 30, 2013 at 11:18 AM delete

nah mbak iin ini yang menerapkan asas efisiensi, biar plat acak yang penting pengendara cantik dan imut kayak motor saya.

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 30, 2013 at 11:18 AM delete

sitimewa sekali mas karena harus beli dan harganya segitu mahalnya

Reply
avatar
Ndank Nabil
AUTHOR
April 30, 2013 at 11:52 AM delete

Oh begitu ya gan saya suer baru tahu ... udah rugi uang masa berlaku juga dikurangi

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 30, 2013 at 11:55 AM delete

untungnya cuman 3 tahun ya mas,
semoga bermanfaat mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
April 30, 2013 at 12:20 PM delete

bulan 7 besok motor saya ganti plat, mikir juga mas pengen ganti nomor cantik, masalahnya harga tidak tau kalau dilampung, masalah tahun ternyata cuma 3 tahun ya kirain tetap 5 tahun...

kalau misalnya 500 tapi 5 tahun mungkin buat saya mas, tapi sayangnya 3 tahun ya...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
April 30, 2013 at 12:21 PM delete

ditabung buat beli motor lagi ya hikhik

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
April 30, 2013 at 12:23 PM delete

tapi kalau ndak disik-disikan asal belakangnya beda bisa kan ya mas?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
April 30, 2013 at 12:25 PM delete

kang cilembu hobi kayaknya

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 30, 2013 at 12:50 PM delete

buat beli degan mas, habis ini kan mau puasa ramadhan , enaknya kulakan degan

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 30, 2013 at 12:51 PM delete

oh iya bisa juga sih mas, namanya juga plat pesenan, pasti di buatkan

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 30, 2013 at 12:53 PM delete

iya 3 tahun mas, kalau 300 berani gak ?
jadi platnya letternya apa mas ? 5758 = maju mapan, atau 4605 ?

Reply
avatar
Thanjawa Arif
AUTHOR
April 30, 2013 at 12:59 PM delete

dengan nomer cantik katanya ada kebanggaan bagi pemiliknya ya mas, mahal ternyata ya

Reply
avatar
Boku no Blog
AUTHOR
April 30, 2013 at 1:02 PM delete

Terima kasih Mas Agus tipsnya, tapi saya mending apa adanya ajalah, mending buat kebutuhan lainnya uangnya. Yang penting motor sehat, dan komplit surat2nya. Terima kasih.

Reply
avatar
Uswah
AUTHOR
April 30, 2013 at 1:12 PM delete

Itu lbh sadis mas.. Hahaa... Itu sepeda yg biasanya tak buat jalan2 sm suamikuu di warung kopi ;D

Reply
avatar
Uswah
AUTHOR
April 30, 2013 at 1:14 PM delete

Ini sama2 agus-nya, poto profilnya jg sama -______-

Reply
avatar
Uswah
AUTHOR
April 30, 2013 at 1:16 PM delete

Pengen banget punya plat nomer N 90 P1 bacanya ngopi.. Hahaa.. Tapi bisa ƍǟк ya yg ky gt -_____-

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 30, 2013 at 2:00 PM delete

kembar tapi ibu bapak nya beda, jadi kembar saat gede aja ya

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 30, 2013 at 2:02 PM delete

wah pemburu warung kopi nih ternyata, mungkin semua sudah pernah merasakan pahit getirnya kopi semua warung kopi mojokerto

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 30, 2013 at 2:02 PM delete

hehehe, biar kembar an mbak

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 30, 2013 at 2:03 PM delete

betul mas katanya begitu, banyak yang melihat dan melirik-lirik

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 30, 2013 at 2:04 PM delete

nah mas boku termasuk yang efisien , kalau saya juga seperti itu mas, yang penting bisa buat kerja dan antar anak istri jalan-jalan

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 30, 2013 at 2:05 PM delete

insya Allah bisa mbak, itu letternya plat probolinggo, coba menghubungi samsat probolinggo harga dan ketersediaannya bisa ditanyakan

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 30, 2013 at 2:36 PM delete

betul sekali mbak, mending ditabung separo sisanya buat beli es degan dan klepon kan

Reply
avatar
SI Markotop
AUTHOR
April 30, 2013 at 2:54 PM delete

wah sayang amat gan uang sgtu utk plat nomor aja :D

mampir yah gan, hehe, jangan sampe enggk :)

http://blogmarkotop.blogspot.com/

Reply
avatar
Cilembu thea
AUTHOR
April 30, 2013 at 2:59 PM delete

kata bang Iwan Fals...Obat aweeeet mudaaaa...hehehe

#becanda sama serius ngga ada bedanya kan?!

Reply
avatar
Cilembu thea
AUTHOR
April 30, 2013 at 3:02 PM delete

padahal kalau cuman pengen dilirik, cukup pasangin gambar saya sedang bertelanjang dada..pasti banyak yang lirik...percayalah!

Reply
avatar
Cilembu thea
AUTHOR
April 30, 2013 at 3:05 PM delete

kirain imut dan cantik kaya m'ba Iin, ngga taunya kaya motor saya...huh

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 30, 2013 at 3:34 PM delete

kita komen ini kan cuma dagelan kok kang cilembu, jadi santai aja lah...hehehe

Reply
avatar
cik awi
AUTHOR
April 30, 2013 at 3:34 PM delete

sayangnya masa pelat cantik tersebut hanya berlaku cuma tiga tahun ya gan..

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 30, 2013 at 3:45 PM delete

hahaha...
ngakak sambil garuk2 tanah nih kang

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 30, 2013 at 3:45 PM delete

boleh lah kang, nanti saya pasang ya siapa tau ada yang ngelirik buat dijadikan bodi guard

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 30, 2013 at 3:46 PM delete

betul mas, tapi untuk orang kaya mungkin enteng ngeluarinnya

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 30, 2013 at 3:47 PM delete

betul mas, mungkin karena yang mau antri nomor cantik banyak jagi masa aktif diperpendek

Reply
avatar
April 30, 2013 at 5:34 PM delete

ohhh seperti itu yah, jadi hanya 3 tahun, kemarin sih rencana mau buat plat nomor cantik buat motor kesayangan.

rencananya mau buat gini D 041 BU jadi kalau di baca D04 1BU (Regional Bandung), walau motornya di Jogja :D hahaha

Reply
avatar
budi os 19
AUTHOR
April 30, 2013 at 6:13 PM delete

kolom nya....nyaris ber foto background merah... :)

Reply
avatar
budi os 19
AUTHOR
April 30, 2013 at 6:15 PM delete

wah....saya belum pernah ngurus plat nomor kendaraan nih mas...
jadi tahu deh sekarang infonya...
kalau plat baja..pernah join sama orang madura..hehehe :)

Reply
avatar
Payz0
AUTHOR
April 30, 2013 at 7:06 PM delete

Gak penting platnya bernomor cantik... yang penting yang dibonceng harus cantik...

Reply
avatar
Payz0
AUTHOR
April 30, 2013 at 7:07 PM delete

beli komputer untuk buat tempe aja

Reply
avatar
April 30, 2013 at 8:19 PM delete

.. widichhhhh,, enak nya. napa gak dari dulu sich?!? aq kan juga pengen. aq kira cuma mobil aja bisa kayak gitu. ternyata motor pun juga. he..86x ..

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 30, 2013 at 8:37 PM delete

hehehe mata mas budi jadi ikut merah

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 30, 2013 at 8:37 PM delete

sama petis nya sekalian ya mas

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 30, 2013 at 8:38 PM delete

kalau jadi itu pasti keren mas, hehe

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 30, 2013 at 8:38 PM delete

plat baja memang orang madura ahlinya, hehe

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 30, 2013 at 8:39 PM delete

kalau istri sendiri pasti cantik ya mas

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 30, 2013 at 8:40 PM delete

bisa mbak mau yang seri 4 sama atau seling bisa semua

Reply
avatar
Rawins
AUTHOR
April 30, 2013 at 9:19 PM delete

hahaha ogah, om
buang buang duit saja itu

Reply
avatar
Indah P
AUTHOR
April 30, 2013 at 9:26 PM delete

Di daerah saya, sering saya jumpai mobil dgn plat nomer # 3030 OI. Nek dibaca kan ganol ganol Oiiii ....hahahah.

Reply
avatar
Indah P
AUTHOR
April 30, 2013 at 9:27 PM delete

kalau ini saya setuju banget, apalagi saya yg di belakang. hahaha

Reply
avatar
Indah P
AUTHOR
April 30, 2013 at 9:28 PM delete

satria baja hitam?
tuh mas agus satrianya...hitam lagi

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 30, 2013 at 9:33 PM delete

hahaha....hitam gak pake manis tapi pake satriya

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
April 30, 2013 at 10:41 PM delete

wah ini dia artikel yang pernah dijanjikan Mas Agus tempo hari.
oh iya Mas, kemaren Sabtu saya juga ditawarin nomor plat unik. F 333 (dua abjad belakangnya saya belum tahu). pihak dealer bilang katanya harganya 1 juta. walahh, saya langsung males aja. lha wong nomornya nggak keren2 amat mintanya macem-macem, mahal pula. hehe. tapi saya jadi pengin posting yang temanya beginian, boleh ya saya tiru?

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
April 30, 2013 at 10:42 PM delete

saya jadi pengin pasfoto latar belakang merah nih

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
April 30, 2013 at 10:43 PM delete

kurang satu nih yang lagi pas foto di studio foto ciamis

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
April 30, 2013 at 10:44 PM delete

saya nih sekaligus ngantuk

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
April 30, 2013 at 10:46 PM delete

saya pernah liat di jalan ada yang pake plat B 171 KU. itu bagi saya paling bagus selama ini yang saya liat.

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
April 30, 2013 at 10:47 PM delete

duitnya kayak nyembul dari bawah terus

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
April 30, 2013 at 10:48 PM delete

kata Iwan Fals kan di radio aku dengar lagu keyangan..

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
April 30, 2013 at 10:52 PM delete

itu bisa buat pasang buntutan kayaknya

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
April 30, 2013 at 10:57 PM delete

satria atau ksatria sih?

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
April 30, 2013 at 10:58 PM delete

saya belum paham dialog antara Mbak Uswah sama Mas Agus. ada apa ya?

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
April 30, 2013 at 10:58 PM delete

numpang senyum simpul

Reply
avatar
Payz0
AUTHOR
May 1, 2013 at 12:33 AM delete

klo mba indah gak di ragukan... wong namanya saja sudah indah

Reply
avatar
Payz0
AUTHOR
May 1, 2013 at 12:34 AM delete

saya lebih senang pentol...

Reply
avatar
Cilembu thea
AUTHOR
May 1, 2013 at 12:44 AM delete

jangan kang, nanti malah tambah jelek.

Reply
avatar
Agus kompac
AUTHOR
May 1, 2013 at 12:47 AM delete

Bikin saja sendiri,klo kena razia siapin aja uang buat pak polisi

Reply
avatar
Agus kompac
AUTHOR
May 1, 2013 at 12:49 AM delete

Cara nya sangat mudah ya mas!Yang sulit masalah dana nya itu lho hhe...

Reply
avatar
Agus kompac
AUTHOR
May 1, 2013 at 12:58 AM delete

Boleh ga photo admin ,saya copas?

Reply
avatar
Agus kompac
AUTHOR
May 1, 2013 at 1:02 AM delete

Semua Studio Photo di ciamis nolak kedatangan saya.kapok x tiap ke sana bayar nya nyicil hehe..

Reply
avatar
Agus kompac
AUTHOR
May 1, 2013 at 1:05 AM delete

OOO...orang cilembu suka jajan ya

Reply
avatar
Agus kompac
AUTHOR
May 1, 2013 at 1:16 AM delete

gALI TANAH kali MAS.bikin kuburan

Reply
avatar
Payz0
AUTHOR
May 1, 2013 at 3:23 AM delete

nanti pas melanggar lalu lintas... platnya mudah di ingat pak polisi lo..

Reply
avatar
May 1, 2013 at 4:26 AM delete

siti maemunah kali ya bang agus :D

Reply
avatar
Yono Karyono
AUTHOR
May 1, 2013 at 6:08 AM delete

berat ternyata dananya ya, kalau plat nomornya ringan hehe

Reply
avatar
Yono Karyono
AUTHOR
May 1, 2013 at 6:12 AM delete

nah ini setuju kan jadi tambah pede

Reply
avatar
Buret
AUTHOR
May 1, 2013 at 6:37 AM delete

mobil atasan saya no platnya "A 1 DS"....katanya itu plat nomor yg paling cantik...wkk
klo saya boro-boro beli nomor plat cantik, pajak motor aja telat 1 tahun...mungkin bagi yang berkantong lebar, plat nomor cantik merupakan ajang gengsi ya mas..

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
May 1, 2013 at 7:15 AM delete

jangan mas zach nanti malah terkesan beraliran kiri
tuh kata kang cilembu gak boleh
mas agus kompac , jangan mas nanti ketularan edan hihihi

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
May 1, 2013 at 7:16 AM delete

hihihi mas agus kompac kena daftar hitam nih ye

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
May 1, 2013 at 7:16 AM delete

saya malah sudah gelar kardus buat tidur

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
May 1, 2013 at 7:17 AM delete

haha, saya belum pernah melihat yang terbagus mas, karena ya itu2 aja plat yang berseliweran

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
May 1, 2013 at 7:18 AM delete

jangan jajan sembarangan, nah mas zach suka kan lagunya karena denger dari radio

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
May 1, 2013 at 7:19 AM delete

ada sesuwanto di balik rempeyek

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
May 1, 2013 at 7:19 AM delete

gali harta karun mas agus kompac

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
May 1, 2013 at 7:19 AM delete

istimewa sekali mas zach dan mas yosep

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
May 1, 2013 at 7:20 AM delete

saya suka tempe kok mas ngefans berat

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
May 1, 2013 at 7:21 AM delete

satria lebih ke produk sepeda motor kalau ksatria itu jiwa ya ?

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
May 1, 2013 at 7:21 AM delete

saya juga setuju dong

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
May 1, 2013 at 7:21 AM delete

itu salah satu kelemahan, apalagi tindak kejahatan

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
May 1, 2013 at 7:22 AM delete

betul mas enak buat beli bakso

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
May 1, 2013 at 7:22 AM delete

saya belum bisa menangkap kode rahasia dari nomer ini

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
May 1, 2013 at 7:23 AM delete

boleh mas zach silakan, saya sudah mengijinkan karena pengetahuan ini juga bukan milik saya, saya cuma meneruskan aja
mas agus kompac : kalau kena razia 86 aja mas, hehe

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
May 1, 2013 at 7:23 AM delete

betul mas agus, kalau urusan duit saya mundur deh

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
May 1, 2013 at 7:24 AM delete

hehehe, platnya memang ringan dan cuma itu 2 aja, dananya nih

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
May 1, 2013 at 7:24 AM delete

betul mas plat nomor cantik sebenarnya cuma ajang gaya gayaan.
kalaupun ada unsur hoki saya tidak percaya mas,

Reply
avatar
Agus kompac
AUTHOR
May 1, 2013 at 9:29 AM delete

Klo ketularan banyak duit boleh ya xixi..

Reply
avatar
Agus kompac
AUTHOR
May 1, 2013 at 9:38 AM delete

saya juga,biar lah bertahan dengan D5345DK

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
May 1, 2013 at 12:54 PM delete

itu juga termasuk bagus mas, hehe

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
May 1, 2013 at 2:12 PM delete

saya juga mau ah ...

Reply
avatar
Amri Evianti
AUTHOR
May 1, 2013 at 9:20 PM delete

kalau saya tetep kerasa mas Agus///biarlah plat cantik manis aja nggak usah cantik hehehe

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
May 2, 2013 at 7:27 AM delete

hahaha...emang plat rasanya manis mbak, kalau gitu tak coba jilati deh platnya siapa tahu beruntung dapat rasa stroberi

Reply
avatar
raniisaputra
AUTHOR
June 9, 2013 at 6:26 PM delete

nice info, makasih mas ^^ mahaaal juga yah pesen no plat --"

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
June 9, 2013 at 7:25 PM delete

sama-sama mbak rani semoga bermanfaat, mau cari plat nomor cantik ya mbak

Reply
avatar
mapex
AUTHOR
December 18, 2013 at 12:44 AM delete

mending beli nomor cantik aja kunjungi
http://www.bursanomercantik.com/

Reply
avatar
cakra wala
AUTHOR
April 2, 2014 at 9:17 PM delete

saya butuh nopol cantik B xxx (tanpa huruf buntut) atau B xxxx (juga tanpa huruf buntut). kl bisa tolong info kan hrg nya mas.

Reply
avatar
cakra wala
AUTHOR
April 2, 2014 at 9:19 PM delete

Ini untuk mobil ya mas bukan motor. Angka nya boleh bebas apa aja, utamanya tanpa huruf buntut aja.

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
April 3, 2014 at 7:41 AM delete

saya tidak bisa pak,
coba langsung aja ke samsat terdekat pak, nanti tanya petugas pasti bisa kok.

Reply
avatar
June 19, 2014 at 8:44 AM delete

Jare sopo???
Nopol cantik harus sedia uanfg 700rb.
Info menyesatkan.
Klo anda mau urus sendiri loh kena cuma 250 ribu biaya administrasi di polda..
Wis itu tok.
Di samsat daerah anda cuma minta nopol cantik yang belum dipakai.
Abis gitu minta diindenkan ke petugasnya.
Sudah urus langsung di samsat polda.
Motor vario miliku L 4444 VI.
Ngurus sendiri abis total 300'an lah.

Reply
avatar

Silakan Tinggalkan Komentar Sesuka Hati, Bebas
Link Hidup ? Jangan Deh EmoticonEmoticon