Home » » Doa Ujian Nasional

Doa Ujian Nasional

Doa Ujian Nasional. Assalaamu'alaikum warohmatullah. Senin tanggal 15 April 2013 seluruh peserta didik SMA, MA, SMK mengikuti ujian nasional. Polemik seputar ujian nasional pasti ada begitu juga dengan kontroversinya. Saya tidak mau membahas dan terlibat dalam pusaran kontroversi dan polemik tersebut.

Lebih baik saya berbagi doa ujian nasional dan semoga di amini oleh para komentator di blog ini. Doa ujian nasional berbunyi "robbi zidnii 'ilma war zuqni fahma". itulah doanya karena ujian termasuk kategori evaluasi dalam menuntut ilmu dan kualitas pemahaman. Tips doa ujian nasional, bacalah alfatihah kemudian surat alam nasy roh kemudian baca doa robbi zidni 'ilma. Semoga sukses dalam ujian nasional yang jujur dan bermartabat.

Tidak lupa saya mendoakan kepada para calon lulusan peserta ujian nasional semoga lulus dan setelah "lulus" yang mau melanjutkan ke perguruan tinggi tak doakan keterima. Yang mau jualan atau berdagang tak doakan lancar, yang mau buka bengkel semoga ketemu jalurnya dan banyak pelanggan. Kalau pengen dagang Ubi hubungi kang cilembu di blognya pasti sukses. Kalau pengen menikah tak doakan lancar tapi kalau sudah ngebet nikah belum punya calon tak doakan dapat calon pendamping. Kalau calonnya tidak mau tak doakan cepet luluh hatinya. Dan jika calon mertua tidak setuju tak doakan semoga hatinya berubah menyetujuinya.

Nikah dapat membuka pintu rejeki, kalau sudah nikah rejeki banyak mau kuliah gampang, mau bisnis mudah, mau bertani panen melimpah. Itulah doa ujian nasional dan tips nya dari saya semoga bermanfaat.
Selamat ujian nasional.

67 komentar:

  1. Replies
    1. hahah..ternyata bener2 pertama.
      saya hebat kan?

      Delete
    2. Bener mas, sebuah doa adalah kekuatan yg luar biasa untuk menghilangkan rasa takut dalam menghadapi ujian.

      Delete
    3. hebat hebat, minggu sore begini nggak ada acara jjs atau gimana Mbak? payahh deh

      Delete
    4. wah mbak Indah pertamax nih.... hadeuh gara2 jjs mamang ndak dapet pertamax

      Delete
    5. ke 6 euy..!lumayan dapat aqua

      Delete
    6. saya sebenarnya kedua, tapi si pertamax mborong tiga. huhh

      Delete
    7. solar aja lah... mudah-mudahan semua yang ikut ujian bisa mendapatkan nilai terbaik...

      Delete
    8. aduh kebagian bensin oplosan, wes ndak papa yang penting bisa buat ngojek..

      Delete
  2. saya ikut mengaminkan.
    semoga lancar jaya selalu buat semuanya, utamanya buat yang UN. aamiin.

    ReplyDelete
  3. semoga bermanfaat dan di kabulkan doanya yg mengamalkan doa ini

    ReplyDelete
  4. semoga adek2 kita bisa ujian dengan baik dan maksimal O:)

    ReplyDelete
  5. amiin.... semoga Ujian Nasioanl lancar selalu

    ReplyDelete
  6. wah adik2 sepupu saya banyak yg akan UN,,
    Amiin...semoga adek2 yg UN bisa mengerjakan soalnya dengan benar dan tenang..

    ReplyDelete
  7. وَعَلَيْكُمُ السَّلاَمْ وَرَحْمَةُ اللَّهِ وَبَرَكَاتُهُ Amin...Amin...Amin...aman

    ReplyDelete
  8. Klo mau nikah lagi ,Di Do'ain jg?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo sesama pria, mungkin mendoakan, hehe

      Delete
    2. mas agus kompac : tak doakan gak dapat istri kedua, kata mas zach kalau sesama pria boleh juga, hehe

      mbak sun gak jadi meng amini lhooo

      Delete
  9. Amin-amin dan aku request catatan Mas Agus yang ini *pengen menikah tak doakan lancar tapi kalau sudah ngebet nikah belum punya calon tak doakan dapat calon pendamping* doakan ya mas hahah..ujian nasional sampai pingin nikah haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. tak doakan dekat sekali jodohnya, bukan berarti tetangga lho ya mbak, pokoknya biar cepet nikah aja, asal mbak amri ada niat, amiiin..

      Delete
    2. hahahaha aminnn..wah niat banget mas kwkwkkwk

      Delete
    3. waaaaaaaah kelihatan kalau ngebet nih yeeee, hehehehehehehe

      Delete
  10. Dari UN bisa sampe doa nikah ya. Hahaha..
    Di aminkan deh semuanya..
    Adikku juga ada yg besok UN. Rasanya deg2an banget.. 20 paket ya masyaallah.. Soalnya pake barcode segala.. Wuidih..

    Semoga semua lulus, dan cepet nikah #eh

    oa, ku follow. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiin...nikah dulu gak apa2 mbak baru kuliah :D
      20 paket soal dan seribu kepuyengan guru masing2, heehe

      Delete
  11. saya nggak ikut ujian,jadi menyimak saja kang,dan semoga saja bermanfaat bagi yang mau ujian,aamiin.

    ReplyDelete
  12. Replies
    1. terima kasih mas supportnya semoga lancar dan minim kecurangan

      Delete
  13. laporr!!! 10 amin sdah aman... laporn selesai!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha...mbk sun nihada2 aja :D

      Delete
    2. alhamdulillah semua diaminkan oleh mbak sun dan semoga aja kekuatan doa yang diaminkan ini semoga melangit.

      Delete
  14. terima kasih atas bantuan doa bagi para peserta ujian nasional, kekuaran doa dari kita masa depan mereka.
    Allah yang akan membalas doa sobatku sekalian, semoga mudah urusannya lancar aktivitasnya. sehat selalu. amiin

    ReplyDelete
  15. info yg benar^ menarik dan bermanfaat sobat
    terima kasih sudah berbagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah semoga bemanfaat bagi peserta ujian nasional un

      Delete
    2. benar sekali sobat, pastinya doa itu sangat bermanfaat, moga doanya manjur dan lulus semua
      terima kasih

      Delete
    3. lulus dengan predikat membanggakan tentunya, jangan sampai kejujuran UN ternodai

      Delete
  16. semoga adik2 kelas 3 yg menghadapi ujian diberikan kemudahan. Doanya bermanfaat mas buat yg msh sekolah...

    ReplyDelete
  17. walooou...yang dipromosiinnya malah ketinggalan kereta, akibatnya cuman bisa duduk diatap gerbongnya nih...(melanggar peraturan PT KAI)
    setelah lulus yang mau buka bengkel khusus GL bisa juga berguru ke blog ini, yang ngga punya duit bisa minta ke blognya kang zach, yang mau kekorea bisa nanya ke kang pacul, yang mau jadi pemandu wisata di bali, dari pada tidur diemperan, mending mampir kerumahnya kang KS, yang pengen jadi wartawan, bisa menghubungi kang Asep, yang mau pedekate sama m'ba Indah P, langkahi saya dulu...halaah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha..saya gak mau pedekate lho kang ubi cilembu
      kan sudah ada yang kapling

      Delete
  18. Aamiiiiin... Good Luck...! moga ga' menegangkan syaraf para siswa. :)

    http://qolamqarnain.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiin..semoga doa Un ini mendapat ijabah

      Delete

Silakan Tinggalkan Komentar Sesuka Hati, Bebas
Link Hidup ? Jangan Deh

Blog Archive