Home » » Gadis Salon Membuatku Gila

Gadis Salon Membuatku Gila


Cerita gadis salon yang saya tulis ini bukan cerita 17+ atau cerita gadis salon 18+, melainkan pengalaman saya mengantar istri ke salon untuk sekedar potong rambut. Rambut ibuk e Hayyu sudah mulai panjang dan pengen dirapihkan dengan memotong sedikit saja agar terlihat rapi. Niat pergi ke salon untuk menemui gadis salon sudah lama di ucapkan ke saya tapi baru kesampaian Minggu tanggal 5 Mei 2013. Sebenarnya Sabtunya sudah mampir ke salon dekat rumah selepas pulang sekolah, berhubung di dalam salon sudah ada gadis yang di servis rambutnya biar kelihatan kinclong dan lurus karena dasarnya memang keriting seperti rambut saya. Proses pelurusan rambut jelas memakan waktu lama sehingga kami mengurungkan niat untuk potong rambut di salon.

Salon dekat rumah ini bernama salon bunga dengan di layani oleh seorang gadis dengan gaya metropolis dengan mode yang tidak kalah dengan model atau artis. Saya juga pernah memakai jasa potong rambut gadis salon ini karena ongkos yang cukup murah, dengan membayar 7 ribu dengan rasa dan sentuhan yang berbeda dengan tukang potong bawah pohon asem deket pasar.

Ceritanya minggu itu kami berangkat dari rumah pukul 10.30 langsung menuju salon dengan motor ijo royo-royo. Sampai di salon sang gadis lagi menservis seorang ibu-ibu yang ingin tampil keren dengan rambut diluruskan pula. Istri saya menunggu untuk antri dengan membaca majalah lama yang disediakan dimeja. Saya sendiri langsung tancap menuju bengkel motor untuk mengganti oli si ijo. Kebetulan di bengkel lagi rame, ada antrian 3 motor. Saya meminta agar ganti oli didahulukan dengan asumsi istri saya sudah selesai potong rambut.

Tetapi apa yang terjadi, si ibu yang pengen keren tadi belum juga selesai di servis oleh gadis salon padahal waktu yang saya habiskan untuk ganti oli sekitar 40 menit. Sungguh keadaan yang memabukkan karena saya datang kembali ke salon bunga ibuk e hayyu belum diservis sama sekali. Saya nunggu diluar sambil lihat motor mondar mandir siapa tahu ada dompet jatuh. Lama duduk didepan salon yang tidak ada tempat duduknya sekilas saya terlihat seperti orang gila karena duduk ngemper. Untung saja tidak ada tetangga yang melihat kelakuan saya, hehe. Eh tidak dinyana ibu-ibu keluar ruangan sambil mengeringkan rambutnya yang basah. Lumayan dapat pemandangan ibu-ibu yang pengen keren.


Giliran ibuk e Hayyu yang di servis oleh gadis salon dengan potongan ala samurai dan dalam waktu 5 menit sudah selesai dan keluar ruangan salon dengan tampian baru. Istri saya memang cantik di dunia yang lain insya Allah juga bilang sama. Ternyata wanita yang ingin keren dan tampil modis memerlukan waktu yang lama hanya untuk perawatan rambut, belum lagi perawatan muka dan perawatan yang lain. Demikian cerita gadis salon yang menyelesaikan tugasnya dengan baik dan sukses membuat saya jadi orang gila.


197 komentar:

  1. kenapa gak sekalian aja motornya ikutan di blow atau apalah hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo motornya diribonding bisa ga...wkwk, motornya pasti pengen juga tuh tampil beda...

      Delete
    2. motornya memang genit dan bikin gemes deh,
      kalau motornya ada perawatan khusus yang merawat kuga khusus

      Delete
    3. nggak ikut potong rambut juga mas? kan biar weeewww dilihat ama abegeh...

      Delete
    4. kalau saya potongnya kan dibawah pohon asem mas, yang tukang cukur kaki lima itu lho mas

      Delete
    5. ya mas zach kan sudah pengalaman, kasih tau yang belum pengalaman mas :) hehe

      Delete
    6. oya mas agus.. ada award dari blog saya.. mohon diterima dengan gagah perkasa dan senang hati ya..

      ini link awardnya langsung copy:
      http://2.bp.blogspot.com/-sPyFgnCqHTY/UYjM8OYS8xI/AAAAAAAADnY/Cqb4WCLkNbM/s200/Award.jpg

      Delete
    7. pohon asemnya bukannya sudah ditebang mas?

      Delete
    8. terima kasih mas pay saya terima dengan gagah perkasa dan senang hati sekaligus sambil mrenges

      mas agus bg : pohon asem itu memang sudah ditebang mas dan sekarang pindah sebelahnya

      Delete
    9. emang gadis salon kerjaannya nge blow..?
      suka blow job dong..?

      Delete
    10. itu kerjaan sampingannya aja mas rawins, kerjaan utamanya tetep lah..
      kalau salonnya bencong gimana mas mau tha di blow?

      Delete
  2. Sambil nunguin Istri potong rambut wele-wele dapet pemandangan gratis si abang, tp saya salut sama abang walaupun dapet pemandangan gratis tp tetap Istri dipikiran...Sip

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha... ya iyalah, kalo pikiran mah begitu. tapi soal nyabang di dalam, siapa tau.. haha
      selamat pagi, assalamu'alaikum semuanya

      Delete
    2. wa alaikum salam warohmatulloh..

      Delete
    3. rwa'alaikumsalaam warohmatullah..
      haha malu dong dengan nama saya , insya Allah tidak ada niat seperti itu mas zach

      Delete
    4. kecuali kepepet ya mas hehe...

      Delete
    5. weleh mas arif nih bisa aja, kalau ditawari ya mau mas,..lho kok..haha

      Delete
    6. Ya gpp Agus... zinah mata dah biasa pokoknya nggak sampai ke hati... tapi klo mepet dihati disenggolin dikit jg gpp... hehehe

      Delete
    7. wah jangan diajari gitu dong mas, nanti mas arif jadi kepengen lho. hehe
      kalau zina mata sepertinya sangat berat dihindari mas, sejauh mata memandang disitu ada wanita, selama ini saya belum kuat nahan pandangan.

      Delete
    8. sebenernya mau tapi malu, ah malu2 kucing wkwkwkwkwkw

      Delete
    9. meoong..aoo..aooo..aooo..
      itu kucing gandik namanya ya mas ?

      Delete
    10. betul sekali hadiah bisa diambil di pos kamling

      Delete
    11. jangan lupa tanya satpam nya dulu

      Delete
    12. satpamnya masih tidur jadi saya mencolot pager

      Delete
    13. bagaikan kodok mau ditangkep makek mencolot

      Delete
    14. oalah mala mataku yang siwer
      kirain lagi ngomong sendiri jawab sendiri
      ternyata satunya setya satunya bg
      dodol ah ...

      Delete
    15. betul itu memang gayanya kodok mas agus :)
      hahaha mas rawins jadi korban nih ye, itu admin KW 2 mas

      Delete
  3. Replies
    1. dompet saya sendiri saya jatuhkan saya temu sendiri

      Delete
    2. duitnya masih ada nggak?

      Delete
    3. tau aja mas agus ini, namanya juga dompet lelaki seperti saya mas, pasti kosong, hahaha
      ada duitnya paling 2 ribu hahaha

      Delete
    4. koq sama ya kayak saya. kosong, hehe

      Delete
    5. kalau mas zach kosong dompetnya, tapi dislempit2nya dompet pasti ada biru2 nya

      Delete
    6. wkwkwk nanti saya akan kembali lagi

      Delete
    7. dan saya masih setia menunggu

      Delete
  4. Waduh klo istri potong rambut, Kang Agus.. potong motor ya hehehe.... harusnya berdua tuh potongnya... istri di rebounding... Kang Agus di reboundle... hehehe pagi Kang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha. Mas Agus harusnya yang motong lho ya

      Delete
    2. selamat pagi mas budi, sekarang siang :)
      saya harus potong kuku aja mas biar garuk2 tanahnya gak nempel di kuku.
      kalau saya yang motong nanti kan kembali lagi ke salon untuk membetulkan potongan saya yang ngawur

      Delete
    3. Klo Mas Agus yang motong beda tempatnya Kang Zach... hehehehe

      Delete
    4. nanti katut sak kulit kepala e , hehe

      Delete
    5. dimana mas budi tempatnya?

      Delete
    6. Waduh saya kurang tahu pastinya Mas Agus bg... coba tanya ama yang biasa motong... hehehehe

      Delete
    7. tak kasih tau ya mas < tempat potong yang enak ya dibawah pohon asem yang kacanya nempel di pohon hehehehhe

      Delete
    8. saya sudah puas yang begitu. pohon beringin sih kalo saya. masa sekarang gitu lagi gitu lagi

      Delete
    9. saya lebih seneng gitu mas, enak ada pijitnya

      Delete
    10. lebih sejuk dibawah pohon ya mas? kalau ada daunnya...

      Delete
    11. hahahha..kalau gak ada daunnya ya panas mas, hahaha

      Delete
  5. tapi ndak jadi gila beneran kan Mas? hehe.. saya bisa ngebayangin nih, pasti bikin sesuatu banget di hati, wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. sesuatu yang cetar membahana josgandosmlorotinkolor kan maksude'?!

      Delete
    2. hahaha...dag dig dug , kalau mlorot kolor sih tiap hari lah kang, ke wc kan tiap pagi kang , ekekeke
      mbak indah : saya juga bingung, ilmu mereka tingkat tinggi

      Delete
    3. perlu dipaparkan lebih jelas oleh kang cilembu

      Delete
    4. nah ada lagi peserta kurang 3 lagi mulai deh pemaparannya

      Delete
    5. jadi begini maksude'......tapinya ada de'Indah P ya...ngga jadi ah...malu kalau jelasin ada wanita.

      Delete
    6. hahaha..gak ngilang lagi kang, cling

      Delete
  6. kalau menurut saya ga usah kesalon aja ..potong sendiri dirumah dengan bantuan suami lebih cepat dan murah meriahkan....walaupun terkadang ga sesuai selera sih..he3..btw rambut panjang akan lebih indah lho...karena rambut adalah mahkotanya wanita..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak ummu seharunya begitu, tapi nanti dari pada morat marit, serahkan pada ahlinya aja.
      rambutnya tidak dipotong ekstrem pendek, cuma dirapihkan aja kok :)

      Delete
    2. rambut saya aja sering di potongin...

      Delete
    3. Rambut yang mana Mas Pay..??? hehehe... kalo istrinya Mas Agus nanti pasti potongannya disamakan dengan mbak Yuni...?? tul kan Mas Agus...

      Delete
    4. hahaha mas pay itu yang sering motong rambut muridnya yang kepanjangan.
      kalau disamakan dengan mbak yuni nanti malah gak asik mas, terlalu ekstrem itu

      Delete
    5. memang ekstrim beliau. huhh

      Delete
  7. oh jadi itu gadis salon rupanya yang membuat mas agus ini tergila gila yah..hehe.
    trims infonya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 pak penyuluh perikanan, bukan saya yang tergila2 tp saya yang gila nunggu orang rebonding lama

      Delete
    2. hehe... Mas Penyuluh harus baca kembali rupanya

      Delete
    3. tak kasih intinya aja mas, hehhe

      Delete
  8. waduh, keren pengalamannya mas, ga sekalian di salon juga nih mas Agusnya hehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. dipermak setaker kebek ge' kang agus mah sepertinya ngga akan pengaruh kang...tetep ngga ganteng.

      #cling ngilang

      Delete
    2. mas muro'i : kalau saya cukup potong rambut di bawah pohon asem, alias tukang cukur kaki lima, hehe
      kang cilembu ubi : hahahahaha meragukan wajah saya yang sangar ini ternyata, aslinya sih malah ancur kang, kapan2 lah saya upload tampang saya

      Delete
    3. Rencana Mas Agus mau buka salon sendiri mas... tapi kayaknya salon motor hehehe

      Delete
    4. hehehe salon kecantikan motor alias jasa cuci motor pinggir jalan

      Delete
    5. biar saya kalau mau cuci motor gratis

      Delete
    6. asiiik bisa nyuci ducati, walau cuma nyuci sudah ikut seneng mas, hehahehaooo

      Delete
    7. Nyuci BuCati lebih pas kayaknya

      Delete
    8. bu camat sekalian tapi yang masih muda lho, ehhh..............

      Delete
    9. saya kita tergila-gila sama gadis salon mas, ternyata ngemper kaya orang gila gitu yah hehe...

      Delete
    10. kalau nyuci bu camat wah maunya tukang cuci 4x, pagi siang sore malem.. haseeekkk....

      Delete
    11. jangan coba berani nyuci bu lurah yah

      Delete
    12. hahahaha itu bagiannya kang cilembu,
      kalau mas agus bg bu camat yang masih muda

      Delete
  9. hati2 istrinya baca tulisan diatas...wkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengen jadi partner link#ngarep

      Delete
    2. loh ini postingan emang disuruh sama ibue ko'

      Delete
    3. hehe dibaca boleh aja asal jangan ngiler ya mas :) boleh kok jadi partner link.
      lho kok tau kang, ngintip ya

      Delete
    4. siapa yang hobi ngintip hayoo?

      Delete
    5. bpak2 suka bergosip .. huhh :O

      Delete
    6. untung saya dibawahnya Nia...jadi ngga termasuk tukang gosip..hahay

      Delete
    7. faktanya bapak-bapak lebih cerewet dari ibu2 :P

      Delete
  10. kenapa ngga cari dompet yang masih disaku celana orang yang lewat kang, bukankah ilmunya sudah saya turunkan tempo hari..ilmu dua jari.

    bagaimana mungkin banner salonnya dipoto dari belakang...beneran salah minum obat nih adminnya, tapi saya lebih yakin ini akibat terlalu sering maen kerumah kang zach, 100% yakin...hadeeeuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha...itu kerjaan kang ubi kalau saya pake cukrik kang.
      kalau dari depan panas enak dari belakang :D.
      mulai sekarang saya sering main di rumah kang cilembu biar ketularan ngganteng

      Delete
    2. ah elah ada yang suka main belakang...

      Delete
    3. saya suka main dari belakang mas lebih nganu

      Delete
  11. ohh..jadi ceritanya mas agus suka luluran disalon toh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wuehehehe , iyaa kayaknya mba indah , mas agus mngkin suka meni pedi :O

      Delete
    2. hahaha..luluran pake lumpur lapindo

      Delete
    3. hahah.....iku tenan tah cak?
      moso onok salon banner'e kewer kewer ngunu. Kok ora keren blas seh?

      Delete
    4. kuwi banner ngarep dewe mbak nok payonanae sing nok kocone luwih apik, opo goro2 sing nduwe ijek abegeh ya, ura merhatikno ngenek an

      Delete
    5. haha. luluran pake lumpur lapindo kayaknya nyeni juga

      Delete
    6. nyeni mas karena bletok lumpur itu sesuwatu banget

      Delete
    7. berkhasiat apakah luluran makai lumpur lapindo ? :D

      Delete
    8. berhasiat menghitamkan kulit saudara yosep :p

      Delete
    9. terus saya harus bilang apa lagi dikolom ini coba?

      Delete
    10. hahaha mas agus bg eksterm..
      kalau kang cilembu komen nanti dikira promosi

      Delete
  12. ngelurusin rambut emang lama mas sekitar 2 - 3 jam. kalo istri nyalon mending suaminya jalan-jalan kemana gitu, atau ikut perawatan, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hah ikut perawatan...heehehe cukup menunggu saja lah mbak.
      iya tadinya saya tinggal ganti oli di bengkel, padahal dibengkel antri lama lho mbak, eh kembali ke salon kok belum selesai juga, apes deh

      Delete
  13. gambarnya itu loh..."gadis salon seksi woow"... :D
    jaman skr ibu" juga ingin tampil modis ya mas, sebelum ke pasar krimbat & luluran dulu, pulang dari pasar luntur dandanannya.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, itu di desa saya aja kok mas kalau di tempat lain mungkin tidak begitu ya mas ;)
      heheh gambarnya imut ya mas

      Delete
    2. iya mas tidak begitu beda maksudnya hehe...

      Delete
    3. hahahehe, ternyata begitu ya mas muro'i sudah mengakar kemana-mana

      Delete
  14. hadeeeh ternyata sama ajah.. suamiku kalo tak ajakin ke salon juga nggremenggg gara2 antrian.. ;D biasanya kalo aku potong rambut pasti ditinggal ngopi sm tmen2nya, mending lah biar ndak keleleran duduk di emperan ky mas agus :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. lek klereran mengko dirubungi laler yooo mbak....

      Delete
    2. hehehehe...enak lho mak keleran bisa tidur sambil jongkok
      wah mbak uswah dan keluarga juga mengalami demikian ya, woow..

      Delete
    3. selanjutnya kita minum es degan dulu

      Delete
  15. Jujur sy hampir sedikit mbelok pikiran mas liat dari judulnya...ta pikir mas agus ke sem-sem sama gadis salon nya...hehe

    lama nunggu di giliran toh...ternyata :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe...saya yang jadi gila mas karena nunggu antrian satu orang kok ya lama, hehe
      terima kasih mas atas mampirnya

      Delete
    2. padahal seneng karena bisa lebih lama liat tukang salon...

      *maksudnya buruh bangunan yang memperbaiki salon..

      Delete
    3. hahaha..itu kan laki2 semua mas, masak dilihatin terus kalau yang dilihatin ke ge eran bahaya

      Delete
    4. siapa tau ada pantatnya yang semok jiaaahhhhh.....

      Delete
    5. jadi pengen nyeples mas...

      Delete
    6. waduh baca ni komen jadi mules...

      Delete
    7. biasanya mas zach pipis dibawah pohon asem

      Delete
    8. saya malah sudah mencret mas pay.
      mas agus bg sering jalan sama mas zach ya kok sampek diajak pipis di bawah pohon asem

      Delete
  16. wkwkwk,,,sabaarr..
    boleh dong kenalin sama tukang servis di salon,,

    ReplyDelete
  17. kalau saya gak rela mas istri saya di jamah orang lain, walaupun atas nama salon.. sekalipun pemotongnya perempuan...

    Saya juga gak rela rambutnya di potong... saya suka rambutnya panjang.. supaya tetep kelihatan wanita..

    klo rambut istri pendek saya agak risih... ni cowo atau cewe..???

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul juga itu mas karena menjaga istri itu lebih baik.
      rambut nya masih panjang kok sebahu kurang ke bawah jadi masih kelihatan jati diri sebagai wanita, hihi

      Delete
    2. dikolon ini takarannya pas , gak lebih gak kurang

      Delete
    3. kalau istri saya sih..... stop.
      *belum nikah*

      Delete
    4. mas fian keceplosan, mang yono benar dan betul memang mirip ya mang.
      mbak ummu juara pokoknya

      Delete
  18. cewek itu kelihatan indah dan seksi jika rambutnya panjang. mk nya saya jarang2 banget potong rambut

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali mbak saya suka wanita rambut panjang seperti istri saya sendiri

      Delete
    2. setuju... jadi makin cantik aja..

      Delete
    3. Panjang gpp tapi harus bebas bau, ketombe dan tumo.... hihihii

      Delete
    4. gimana tulisannya bersiul ya bhahaha...

      Delete
    5. suit susu wiwit..
      mas budi tau aja kalau masih usum tumo, haha

      Delete
  19. kenapa gak sekalian ikut potong kumis di salon aja mas... Biar tambah kinclong juga ?? ha.ha.ha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan mas agus nggak suka kumis

      Delete
    2. mas zach kok betul ya, kumis saya selalu saya caabut, cabut lho ya bukan cukur..
      tapi ada tapi e..
      saya ganti jadi muke lele
      jhahaha

      Delete
  20. wwwaaaaawwww....motornya cantik bangeeuuuttttt :O

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaa, itu motornya seksi sekaleh ya mas, imut jjugaaa

      Delete
    2. seperti mas agus imutnya :D

      Delete
    3. imut semua dan keren semua

      Delete
  21. huehhehe ternyata emang banyak iia kang iia ibu2 yang juga pengen keren.. coba duduknya pada ngemper semua kang :p :p

    Ikhlas - The Secret

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, kalau ngemper semua saya kebegjan nanti mas

      Delete
  22. waduh keren tuh mas agus, kenapa mas agusnya ngga ikutan aja di servis sma gadis salon itu biar lbih kinclong, skalian juga tuh mas si ijonya di vermak. hahaahha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. si ijo belum waktunya vermak mas, itu ada tim khusus yang vermak, hehehe

      Delete
  23. hahaha...
    yg namanya wanita maklum seperti itu mas..
    mas agus bagusnya ikutan salon aja, :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya ke salon cuma antar aja mas, itupun potong rambut bukan perawatan.
      mas fian tuh yang sering ya kan, ngaku

      Delete
  24. yah yang namanya wanita kalau masalah dandan, udah nggak mengenal usia sob..

    tua muda sama saja hehehe sobat nggak ikutan..? ntr tak bayarin sob. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. walaupun dibayar sama mas nady saya lebih memilih uangnya aja, bisa buat belu tempe sama es degan, hehe

      Delete
  25. Wah mau nyalonkan Template ku Mas bisa nggak ya..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ke saya pasti ancur mas, hehehe

      Delete
  26. itu baru rambut belum yang lain ya mas.... harusnya kalau pengen praktis tuh gadis salonnya panggil ke rumah biar agak nyantai begitu ehhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih praktis buka sendiri dandan sendiri gratis tis...

      Delete
    2. mang yono menawarkan solusi cerdas, kayak tukang pijit aja ya mang bisa dipanggil, hahaha
      mas agus malah ada ide lain, belajar nyalon

      Delete
  27. lebih cantik mana mas, gadis salon atau ibue...heheheheh......canda kok...

    ReplyDelete
    Replies
    1. jelas ibuk e hayyu mas yadi, wong gadis nya terlalu metropolis

      Delete
  28. mau komen kok lupa...ndak jadi wes. nanti ajah

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang udah inget belum mbak?

      Delete
    2. kang agus yang nongol, malah bablas sisan

      Delete
    3. saya malah lupa tadi ndagel apa di tulisan ini

      Delete
  29. sama lho mas, saya di tasik langganan bunga salon..
    masih untung gak gila beneran, hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh ada mbak elsawati, maaf ya mbak hal ini tidak berlaku dalam profesi seperti mbak elsa.
      maaf lho, hehe
      kan mbak elsa karena sudah profesional jadi menjadi tuntutan ya mbak, :D jadi malu

      Delete

Silakan Tinggalkan Komentar Sesuka Hati, Bebas
Link Hidup ? Jangan Deh

Blog Archive