Home » » Kereta Api Mutiara Selatan Surabaya Bandung

Kereta Api Mutiara Selatan Surabaya Bandung

Kereta api mutiara selatan kelas bisnis dengan relasi Surabaya Bandung atau Bandung Surabaya mempunyai enam rangkaian dengan satu gerbong atau kereta barang dan satu KMP kereta makan dan pembangkit. Harga tiket kereta api mutiara selatan dengan batas bawah 140.000 - 230.000 sebagai batas atas dan PT KAI berhak merubah harga sesuai dengan minat para penumpang. Biasanya hari libur dan hari raya tiketnya mencapai batas atas. Kereta api ekspres mutiara selatan dengan kelas bisnis ini sudah di tambahi dengan AC atau pendingin ruangan, jadi walaupun kelas bisnis tetep ber pendingin udara.
Jadwal kereta api Mutiara Selatan dari stasiun surabaya gubeng berangkat pada pukul 17.00 WIB dan diperkiran sampai stasiun Bandung pukul 05.45 WIB. Kereta api mutiara selatan akan berhenti di stasiun Gubeng, Mojokerto, Jombang, Madiun, Solobalapan, Yogyakarta, Karanganyar, Banjar, Ciamis, Tasikmalaya, Cipeundeuy, Kiaracondong terakhir Bandung.

Silakan klik gambar untuk memperbesar




122 komentar:

  1. Petromakin dulu akh ... cz mau sholat dulu :D hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk sholat dulu, di masjid al akbar mas ?

      Delete
    2. hehehe iya mas ini udah balik :D


      eh ada festival ramadhan loh mas :D

      Delete
    3. wahh, sesama punggawa majapahit rupanya.

      Delete
    4. iya mas dwi saya belum sempat ke sana,
      bukan mas zach, mas dwi ini arek suroboyo atau arek darjo itu beliau sholat di masjid al akbar surabaya yang kelihatan di jalan tol itu lho mas, masjid paling gede sak surabaya

      Delete
    5. hehehe saya arek sidoarjo mas :D yang kebetulan magang di surabaya :p


      wah apanya mas yang punggawa majapahit :o

      Delete
    6. eh ini barusan sy nonton di tipi, barusan nih..
      ntuh masjid nasional al-akbar surabaya kan namanya yg kubahnya ijo kebiru"an keliatan dari jalan tol...

      Delete
    7. Ayooo Sholat di Langgar ...

      Delete
    8. ahmad rizal samsi @ hehehe betoel sob :D nnton dimana :p

      Delete
    9. maksudnya sesama mojokerto mas eh ternyata asli darjo, hehe
      iya betul mas itu masjid al akbar surabaya

      Delete
    10. lha, saya ketinggalan, rupanya udah dua kali kereta lewat saya nggak ngerti....

      eh iya, kalau dari Surabaya ke Gresik itu ada kereta api ndak to Pak? ini ayah e lagi di Surabaya, ada acara di Gresik.

      Delete
    11. tidak ada kereta mbak,ada bekas relnya saja,hehe
      Lha piye tho mbak kok bundae malah ditinggal nok njowo.
      Semoga acara lancar mbak

      Delete
    12. acara laki2 mas makane bundae ditinggal hikhik

      Delete
    13. cepet banget updatenya mas agus, secepat laju kereta api mutiara selatan..

      Delete
    14. kereta api mutiara utara aja dah ketinggalan jauh

      Delete
    15. kereta api mutiara utara aja ketinggalan jauh

      Delete
    16. ada yang buka puasanya ndobel nih...

      Delete
    17. mas agus : pesta bujang gitu mas ?
      mas rusydi : kejar setoran mas, hehe
      mas rizal : mutiara utara ?gak ada lah mas
      mbak khusna : balas dendam itu mbak

      Delete
  2. enak ya Mas kalau naik kereta kelas bisnis. tapi sayang, di Bali nggak ada kereta api. adanya cuma kereta dorong..xixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa' pulau sekeren bali nggak ada kereta apinya mas :o

      Delete
    2. coba deh Mas KS pindah ke pulau lain. nanti kan mendadak Bali jadi ada keretanya.

      Delete
    3. kalau alasannya begitu berarti mas ks penyebab tidak ada kereta di bali kan, jember aja ditinggal mas ks ke bali ada keretanya

      Delete
    4. wakakak ngguya ngguyu mas liat komenan di atas :p

      Delete
    5. kenapa mas kok ngguyu mas ks lucu ya

      Delete
    6. solusinya, balik aja ke Jember Mas...

      Delete
    7. tpi mas KS walau bali gak ada kereta ,masih ada kapal loh

      Delete
    8. kalo Mas KS balik lagi ke Jember, Jember jadi nggak ada keretanya lagi. Bubaran.

      Delete
    9. berarti mas ks memang tidak cocok dengan kereta api, tanya mbah primbon mas biar cocoknya sama apa, hehe

      Delete
    10. payah emang
      padahal ks itu singkatan kepala stasiun
      masa stasiun kereta dorong..?

      Delete
  3. mas, kalau kedatangan sama keberangkatan kereta api itu, ada molornya juga apa tepat waktu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iwan Fals pasti tahu jawabannya. Kereta tiba pukul berapa...
      Kalo tanya ke Ebiet G Ade, paling disuruh tanya lagi sama rumput

      Delete
    2. kalau tanya iwa k pasti disuruh ke laut aja.
      tepatnya sih relatif mas, kalau kisaran 5-10 menit kan masih wajar tho..kalau sudah 1-2 jam ya wassalam mas, hehe
      sering tepat mas keretanya

      Delete
    3. kalau tanya saya, nanti tak suruh ke tempat Pak Agus saja.

      Delete
    4. Kalau tanya saya, malah tak suruh ndodok

      Delete
    5. kalo tanya saya tak suruh berdiri ke menara siger

      Delete
    6. kalau tanya saya, saya njawab apa dong

      Delete
    7. sep-sep mas,,gak pernah nunggu kereta soalnya,,haha

      Delete
  4. Replies
    1. ya sama sama mas, dicoba ya keretanya

      Delete
    2. saya download dulu keretanya mas ..

      Delete
    3. silakan disedot asap keretanya

      Delete
    4. jangan lupa, relnya dilapi ya...

      Delete
    5. gerbongnya angan lupa di cuci

      Delete
    6. habis itu diangin-anginkan ya...

      Delete
    7. makanya relnya kok sampek mulus sering di lap dan di cuci ya ?

      Delete
    8. nek mulus merangsang dong..?

      Delete
  5. seumur-umur saya belum pernah naik kereta mas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik kereta dorong juga belum pernah ya mas?

      Delete
    2. soalnya anak saya suka naik kereta dorong...*lho...piye to

      Delete
    3. sudah besar masih suka naik ya mbak ?

      Delete
  6. Yang dimaksud batas atas dan bawah itu apa mas? Gak mudeng aku ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. tarif terbawah dan tarif teratas

      Delete
    2. Kalau lebaran itu mesti batas atas ya ..

      Delete
    3. mesti toh kan mundak kalo lebaran

      Delete
  7. harga tiket sebenarnya tergolong murah ya, dari pada naik bus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan juga lebih cepat dan lancar mas

      Delete
    2. tentunya juga bebas mabuk perjalanan

      Delete
    3. gak harus bawa tas plastik ya..heheee

      Delete
    4. dan juga isis sekali tidak sumuk

      Delete
  8. bisa pake kereta nh klo mau mudik ke ciamis.tp harga tiket nya mhl jga ya hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. pakai kereta lokal ada apa tidak mas, itu lebih murah

      Delete
  9. kunjungan siang sob...
    mantap sob blog kamu...
    n sngat informatif sekali...
    jngn lupa berkunjung kembali ke blog saya ya...

    http://seputar-edukasi.blogspot.com/

    http://kumpulantipshebat.blogspot.com/

    ReplyDelete
  10. wah ini bermanfaat buat yang pada mau mudik awal mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya sarankan tetep aja kang, dari cilembu ke cilembu, dari cilembu untuk cilembu, kasihan kan kalau ada rakyatnya yang mengurus surat tanda tak mampu

      Delete
  11. sehari doang ngga buka blog,langsung ketinggalan kereta, ngebut banget post artikelnya, kaya yang pengen buru2 lebaran azh deh ih

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan sabtu minggu libur mang lembu, jadi kejar setoran dulu

      Delete
    2. berarti udah siap bayar hutang yang tempo hari ituh dong....hehehe

      Delete
  12. Semacam sudah distasiun saya mas jadwal kereta sudah lengkap disini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, saya juga tiap hari di stasiun mas

      Delete
  13. wah, naik kereta menjadi kenikmatan tersendiri bagi saya yang hobi mabuk darat. kereta nggak ada gronjal-gronjalannya, atau rem yang mendadak-dadak, berjalan mulus dan teratur, jelas bikin nggak mabuk perjalanan.
    Mutiara Selatan ada AC-nya Pak, nggak kaya Malabar, pakai kipas angin, kereta bisnis bernuansa ekonomi....

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih enak lagi dan sangat anti gronjal2an mah naek balon udara atuh

      Delete
    2. malabar sekarang ya sudah ac mbak, semua kereta api ber ac, kecuali kereta dorong
      nah itu mang lembu naik balon apa enak mang

      Delete
    3. kebalik ya
      ekonomi pake ac bisnis pake kitiran
      sudah saatnya bisnis dihapus

      Delete
  14. Sayangnya, naik kereta itu gak bisa turun di sembarang tempat kayak angkot, taxi dan teman2nya hehehe

    Mesti nunggu keretanya berenti dulu baru bisa turun walaupun kampung nya udah lewat hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ini betul sekali, harus mencari stasiun terdekat dengan kampung

      Delete
  15. aduh belum pernah saya mas naik kreta :D wkwkw makasih buat infonya :)

    ReplyDelete
  16. Setor muka dulu, sudah adzan, ntar mampir lagi habis tarawih

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau diapakan mukanya mas? di model segi atau di model mohawhk

      Delete
  17. wah jadi agen tiket kereta nih mas lama lama hehehehe.... sayang di daerah saya nggak ada yang namanya kereta mas.. adanya kereta jawa..serem mas. yang rodanya manusia itu lho heehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas kereta jawa ya penduso itu mas

      Delete
  18. Belum pernah naik sepur ke Bandung..:(

    ReplyDelete
  19. mampir aja pak, mslhnya keburu ngantuk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama saya juga ngantuk...ngantuk nungguin modem yang lemot...huh

      Delete
    2. ha ha ha...rupanya Pak Ci juga jadi korban kelemotan modem...yeyeye ada temennya.

      Delete
    3. bisa saja dari usia, umur dan untu

      Delete
  20. Belum pernah naik kereta api mutiara selatan, biasanya naik ekonomi, disesuaikan kantong .. he he

    ReplyDelete
    Replies
    1. ekonomi naik logawa, pasundan, malabar, hehehe
      cilacap kan

      Delete
  21. Replies
    1. gak pake kereta cuma gantung aja juga boleh

      Delete
  22. wah jadi ke inget jama2 SD. bisa naik kereta api.
    Jaman sekarang udh susah.
    pake yg simple2 "Bis" "Pswat " T_T

    ReplyDelete
  23. ane ngabsen aja gan,.

    bukan penduduk surabaya soalnya,.

    ReplyDelete
    Replies
    1. semua yang komentar sudah diabsen ?

      Delete
  24. Pengen ngerasain gimana rasanya naik KA! tempat ane cuma ada odong-odong mas, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebelum naik kereta praktik naik odong odong dulu mas

      Delete
  25. saya pikir ada yg kurang di gambar jadwal keberangkatan kereta api mutiara selatan di bwah postingan itu. kalimat yg kurang: bagi yang sepuh, klik gambar untuk memperbesar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah. saya jadi makin bertanya.

      Delete
    2. saya nanti takut ada yang merasa aja mas, nanti di bilang mendiskreditkan, hehehe
      padahal ya mang lembu kan ?

      Delete
  26. nambah om
    berenti di sidareja juga
    aku kalo lagi di rumahnya mbahnya ncip, mau ke jakarta naik mutiara selatan juga. pas tuh begitu nyampe bandung jam 7 pagi, nunggu 5 menit argo parahyangan ke jakarta berangkat.

    asal jangan telat saja bikin apes kudu nunggu parahyangan yang jam 10

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh kok jam 7, jam 6 pagi ding kalo gak salah

      Delete
  27. masih ada gk mas tikenya, saya mau beli, wkwkwkwkwkwk, tapi jurusan kalimantan - jawa, wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  28. harga gerbong yg murah apa gan mutiara selatan tujuan jombang bandung tnggal 25 agustus,..

    ReplyDelete
    Replies
    1. mutiara selatan reguler 170 ribu kalau pengen murah pakai pasundan 100 ribu

      Delete

Silakan Tinggalkan Komentar Sesuka Hati, Bebas
Link Hidup ? Jangan Deh

Blog Archive