Jadwal Kereta Api Komuter Surabaya Porong

Kereta Api komuter surabaya porong ini sebenarnya namanya kereta api surabaya sidoarjo (SUSI) atau delta ekspres. Orang-orang sudah populer dengan sebutan kereta komuter. Kereta api komuter ini muncul sebagai solusi kemacetan dalam kota sidoarjo dan juga jalan A Yani Surabaya yang tiap pagi dan sore pasti macet. Jarak tempuh surabaya sidoarjo yang hanya sekitar 20 km bisa sampai 1 jam perjalanan bahkan lebih. Mobilisasi pekerja dari sidoarjo ke surabaya sangat banyak sehingga membutuhkan transportasi bebas macet.

Harga tiket kereta komuter porong 2000 ribu, cukup murah bukan ?bandingkan jika mengendarai sepeda motor atau menggunakan angkutan umum lainnya pasti jaatuhnya lebih mahal. Rute perjalanan kereta api komuter surabaya porong dari stasiun semut, stasiun gubeng, ngagel, wonokromo, margorejo, jemursari, menanggal, waru, sawotratap, gedangan, banjarkemantren, buduran, pagerwojo, sidoarjo, tanggulangin, porong.  Jadwal keberangkatan kereta api komuter dari surabaya gubeng meuju porong maupun dari porong menuju surabaya gubeng terbaru saya lampirkan di bawah :

Jadwal komuter Porong dari stasiun Gubeng :

04.04 WIB
12.57 WIB
17.20 WIB

Jadwal kereta api komuter porong dari stasiun porong :
05.25 WIB
15.15 WIB
19.00 WIB


Memang kereta nya tidak sebagus kereta KRL atau Commuter line di jakarta manajemennya tidak sebagus di jakarta pula yang sekarang sudah lebih maju tiketingnya. Komuter surabaya porong ini masih menggunakan tiket manual dengan harga 2000 rupiah semoga saja tidak mengalami kenaikan yang signifikan. Demikian informasi jadwal kereta api komuter surabaya porong yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »

166 komentar

Write komentar
Rizal Uye
AUTHOR
July 9, 2013 at 7:37 AM delete

pertamax,,hihihi,
boleh neh kapan2 nyoba

Reply
avatar
July 9, 2013 at 8:20 AM delete

semangat pagi Pak Agus...

Reply
avatar
siapasihh
AUTHOR
July 9, 2013 at 8:20 AM delete

terkadang nggak pagi sama jam pulang kerja aja mas macet nya :o terkadang siang hari juga udah macet nggak karuan >.< apalagi di sekitar jembatan layang daerah waru itu :D ampppunn deh

Reply
avatar
siapasihh
AUTHOR
July 9, 2013 at 8:21 AM delete

okehhsipp makasih :p

Reply
avatar
July 9, 2013 at 8:25 AM delete

enaknya kalau ada jalur kereta api...

Surabaya keren banget ya...kayak di Jepang, ke mana-mana bisa ditempuh dengan berkereta....

Andai Lintas Sumatra dihubungkan dengan kereta api...yakin, pemerataan pembangunan dan ekonomi akan lebih cepat. Alasannya mungkin tanah gambut...tapi kan ada solusi lain, misal dibikin jembatan atau apa, wong Kelok Sembilan Sumbar saja bisa dibikin jembatan kok...mungkin pemerintahnya saja yang malas ya...?

Tengok China, yang lintas gurun saja bisa dibikin jalur kereta...padahal gurun lebih labil datarannya kan?

Reply
avatar
July 9, 2013 at 8:26 AM delete

naik kereta saja Mas...sapa tau malah bisa ketemu Pak Agus ST

Reply
avatar
July 9, 2013 at 8:27 AM delete

selamat Pagi Mas Agus,,,Maaf yaa Mas baru sempat ngesot kesini karena saya lagi sibuk mendesain website ke dua saya yang beralamat di http://www.bisnisonline-terpercaya.com

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1434 H yaa Mas, Mohon Maaf Lahir dan Batinn

Reply
avatar
Azie Thea
AUTHOR
July 9, 2013 at 8:30 AM delete

naik kereta api tut..tut..tut..., siapa hendak turut...ke Bandung Surabaya.
saya hanya bisa menyimak dan menambah pwengetahuan saja mas, soalnya saya nggak ke mana-mana .he...he...

Reply
avatar
Indah P
AUTHOR
July 9, 2013 at 8:41 AM delete

blm pernah naik kometer....routenya mana ajah mas.? cuma muter2 suroboyo tok tah?

Reply
avatar
July 9, 2013 at 8:50 AM delete

seperti biasa mas, silaturrahim di pagi hari, semog anaik keretanya nyaman mas

Reply
avatar
July 9, 2013 at 8:54 AM delete

Belum pernah naik kereta di daerah Jawa Timur yang seperti ini, kapan-kapan saya mau coba.

Salam wisata

Reply
avatar
July 9, 2013 at 9:16 AM delete

Pindah Surabaya saja mbak Khusna, biar setiap hari bisa jalan2 naik kereta .. he he

Reply
avatar
July 9, 2013 at 9:19 AM delete

Wah sudah lama gak naik kereta, jadi kangen pengin naik kereta

Reply
avatar
Mbak Iis
AUTHOR
July 9, 2013 at 9:42 AM delete

pertamax di simpen aja, lumayan kalau dijual bisa buat lebaran..hehee

Reply
avatar
Mbak Iis
AUTHOR
July 9, 2013 at 9:52 AM delete

naik kereta ke tempat pak agus asik tuch pak is...

Reply
avatar
Mbak Iis
AUTHOR
July 9, 2013 at 9:58 AM delete

nyimak aja pak, jarang sekali naik kereta, pernah sekali itu kira2x 15 tahun yang lalu...hehee

Reply
avatar
July 9, 2013 at 10:14 AM delete

wah siap siap nih yang mau mudik,jadwal yang bermanfaat bagi yang siap2 hehehe... :D

Reply
avatar
Kstiawan®
AUTHOR
July 9, 2013 at 11:01 AM delete

kalau naik komentar perna nggak?

Reply
avatar
Uswah
AUTHOR
July 9, 2013 at 11:02 AM delete

padahal bbm naek yaa.. tapi murah meriah xixixi

Reply
avatar
Kstiawan®
AUTHOR
July 9, 2013 at 11:05 AM delete

tapi jangan naik pak Agus ya...

Mas Is sama Mbak Iis sama ya namanya..hehe.

Reply
avatar
Kstiawan®
AUTHOR
July 9, 2013 at 11:07 AM delete

kalau nyimak aja nggak dapet minum loh mbak..

Reply
avatar
Kstiawan®
AUTHOR
July 9, 2013 at 11:09 AM delete

mbak Uswah, kenapa blognya kalau saya akses dari kom saya ko' nggak bisa ya? selalu down... *mikir

Reply
avatar
Kstiawan®
AUTHOR
July 9, 2013 at 11:11 AM delete

murah meria ya Mas. enak naik kereta dari pada naik angkutan atau bawa kendaraan sendiri. selain bebas macet, irit lagi..hehehe

Reply
avatar
Uswah
AUTHOR
July 9, 2013 at 11:31 AM delete

ngga tau om.. kmaren 2 mingguan kan sempet eror.. kalo pake speedy emg gt -___-

Reply
avatar
Uswah
AUTHOR
July 9, 2013 at 11:31 AM delete

ga dapet kopi juga.

Reply
avatar
Uswah
AUTHOR
July 9, 2013 at 11:33 AM delete

naek becak apa lagi..

Reply
avatar
July 9, 2013 at 11:59 AM delete

Yang penting khan orangnya beda mas .. he he

Reply
avatar
MaYa KayLa
AUTHOR
July 9, 2013 at 12:06 PM delete

kapan ya bisa naik kereta?

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
July 9, 2013 at 12:09 PM delete

ntar dituduh nimbun loh

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
July 9, 2013 at 12:10 PM delete

vietnam lebih eksotik

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
July 9, 2013 at 12:11 PM delete

naik sepur juga boleh

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
July 9, 2013 at 12:12 PM delete

ya ampun ternyata suster ngesot berjenis kelamin pria

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
July 9, 2013 at 12:12 PM delete

harus kemana-mana pokoknya!

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
July 9, 2013 at 12:13 PM delete

hihi... pertanyaan yang mulai ke Kuta

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
July 9, 2013 at 12:14 PM delete

tapi dapet klepon dari sayah

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
July 9, 2013 at 12:14 PM delete

siap grak!
salam pramuka!

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
July 9, 2013 at 12:15 PM delete

naik gerobak lebih apalagi

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
July 9, 2013 at 12:17 PM delete

commuter line ini kalo diurus bener2 bakalan jadi proyek bagus. dari sisi pengguna tentu efisien, dari sisi pendapatan BUMN?Pemerintah pasti menjanjikan dari sisi revenue. tapi di Kabodetabek, belum2 sistem kartu di commuter line malah merugikan, gara2 kartunya banyak yang ilang. hehe

Reply
avatar
Mbak Iis
AUTHOR
July 9, 2013 at 1:22 PM delete

asiiik dpt klepon, bisa buat buka puasa nanti sore...

Reply
avatar
July 9, 2013 at 1:28 PM delete

Nek malam berubah jadi perempuan

Reply
avatar
July 9, 2013 at 1:46 PM delete

wah mudik naik kereta ni.....
sayang ane gak mudik uy

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 9, 2013 at 1:47 PM delete

kalau gitu buat mudik aja dong, biar tidak usah beli banyak banyak

Reply
avatar
Thanjawa Arif
AUTHOR
July 9, 2013 at 1:49 PM delete

aman dan kenyang, aamiin

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 9, 2013 at 1:49 PM delete

pagi ini entah kenapa saya semgatnya setengah- setengah, hehe .
lha wong mengaktifkan rel kereta kembali saja sambat masya Allah e mbak pt kai ini, apalagi buat jalur baru pasti deh tidak di acc proposalnya, hehe
mungkin pindah ke malaisya lebih cocok ya

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 9, 2013 at 1:50 PM delete

apalagi daerah medaeng sampai kletek, males pulang deh kalau ketemu macet, hehe
tapi jangan nai diatap lho ya
saran mbak khusna boleh juga tuh mas

Reply
avatar
Thanjawa Arif
AUTHOR
July 9, 2013 at 1:53 PM delete

diganti kartu blsm saja mas

Reply
avatar
Thanjawa Arif
AUTHOR
July 9, 2013 at 1:55 PM delete

sudah lama ya mas ada komuter ini syukurlah kalau begitu semoga ini bisa menjadi salah satu cara penyelesaian kemacetan di Surabaya

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 9, 2013 at 2:10 PM delete

semoga lancar mas bisnis dan merakit bom, eh merakit websitenya...
salam hangat dari perawat ngemper sambil gelar kardus,
hehehe
maaf kan ke slengekan saya juga ya

nek siang jadi apa mas ?

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 9, 2013 at 2:12 PM delete

hehehe dipaksa mas zach ke wece tuh mas azie...
kalau mas zach ini pengguna kereta komuter yang keren karena bayarnya pake kartu apa namanya mas ? yang di bawa pulang tidak di kembalikan itu lho, sampai2 pt kai rugi milyaran katanya

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 9, 2013 at 2:13 PM delete

surabaya menuju porong dan sebaliknya, kalau mau wisata ke lumpur lapindo naik ini aja..
naik komentar itu gimana mas? dan apa hubungannya sama kuta coba?

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 9, 2013 at 2:27 PM delete

nyaman sekali mas, soalnya murah sih..
amin amin oleh berkat

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 9, 2013 at 2:30 PM delete

cocok untuk berwisata nih mas, kalau bisa mengolah menjadi tujuan wisata

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 9, 2013 at 2:30 PM delete

point banget ya hari ini, tangkapan ikannya lumayan.
kalau mudik naik keretaa sekarang tarifnya mahal lho mas

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 9, 2013 at 2:31 PM delete

lha minumnya pake apa dong, dan jangan lupa kalau makan itu sambil duduk , nih ada spanduk buat alas duduk, dari pada kardus sudah jebol semua kardusnya

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 9, 2013 at 2:32 PM delete

alhamdulillah semoga bermanfaat,
salam olah raga

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 9, 2013 at 2:33 PM delete

apa karena belum di infus sama kopi ya

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 9, 2013 at 2:34 PM delete

hus hus yang enak itu naik sapi aja , hemat bbm , bebas polusi udara

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 9, 2013 at 2:35 PM delete

kalau ada niat, waktu dan kesempatan plus ada uang sakunya mbak

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 9, 2013 at 2:38 PM delete

nah ini pelaku sejarah dan saksi hidup komuter line di jakarta sana, beda sama di surabaya. katanya sih ruginya milyaran ya mas, padahal kalau pakai kertas karton tebal juga bisa, kalaupun di bawa pulang juga tidak berarti, paling tidak sudah berani mencoba 100 langkah lebih maju, masalah teknis nya kan masih mencari yang terbaik.
kalau kartu balsem sih nanti panasen semua mas arif, buat kerokan sih

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 9, 2013 at 2:38 PM delete

karena sudah tinggal permanen ya mas, dan jadi juragan di negeri orang

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 9, 2013 at 2:40 PM delete

iya mas arif, dulu malang surabaya mau di kasih komuter, eh ndilalah keretanya ndak kuat naik tanjakan lawang malang sana.

Reply
avatar
anisayu
AUTHOR
July 9, 2013 at 3:38 PM delete

pengen naik kereta
tapi kapan ya

hikz

di lampung ga ada

Reply
avatar
anisayu
AUTHOR
July 9, 2013 at 3:42 PM delete

harga tiketnya murah
cuma 2000 rupiah
tapi saya belum pernah
jadi ga tahu dikereta sejuk atau gerah

ah

kapan ya saya singgah
kesurabaya yang muach

Reply
avatar
Lina Marliana
AUTHOR
July 9, 2013 at 3:48 PM delete

murah banget yah tarifnya... kebetulan komuter surabaya-porong tuh ngelewati rumahku.. di daerah RS. Mitra keluarga waru..

Reply
avatar
Boku no Blog
AUTHOR
July 9, 2013 at 3:48 PM delete

Enak ya mas, coba harga segitu dari Semarang ke Banyuwangi Mas, pasti saya beli duluan, atau bahkan tak borong semua tiketnya..:)

Reply
avatar
Boku no Blog
AUTHOR
July 9, 2013 at 3:51 PM delete

Oo, rumahnya di Waru ya Mbak, Sidoarjo yang tekenal petis udangnya kan..?

Reply
avatar
Boku no Blog
AUTHOR
July 9, 2013 at 3:53 PM delete

Dikereta itu sejuk lho Mbak Anisa..
Dan Surabaya memang muuach..

Reply
avatar
Boku no Blog
AUTHOR
July 9, 2013 at 3:55 PM delete

coba persenelengnya diganti dengan motor CB, pasti kuat tanjakan di Lawang..

Reply
avatar
HeQris
AUTHOR
July 9, 2013 at 3:57 PM delete

ternyata murah meriah sekali harga tiket keretanya :)
baru tau saya, soalnya jarang naik kereta

Reply
avatar
Boku no Blog
AUTHOR
July 9, 2013 at 3:59 PM delete

Saya malah kehabisan tiket Kereta..

Reply
avatar
infosaja.com
AUTHOR
July 9, 2013 at 4:17 PM delete

Kayaknya semuanya pada mau siap-siap mudik ya Mas :)

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 9, 2013 at 4:17 PM delete

di lampung ada mbak , di kertapati dan tanjung karang, hehehe

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 9, 2013 at 4:18 PM delete

diganti as kruk nya tosa gerobak yang roda tiga itu ya mas, hehhe

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 9, 2013 at 4:19 PM delete

mmmuaaach juga untuk kota lampung
kereta juga masuk kampung
bukan terbuat dari lempung

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 9, 2013 at 4:19 PM delete

oh rumahnya waru ya mbak lina, pasti bunyinya kenceng ya mbak bising..hehe
terkenal dengan bisonnya ya mas boku

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 9, 2013 at 4:21 PM delete

hehe saya juga mau ke semarang mas ,hehehe

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 9, 2013 at 4:22 PM delete

iya mas barang kali mau naik kereta

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 9, 2013 at 4:22 PM delete

ini jarak dekat kok mas

Reply
avatar
July 9, 2013 at 4:54 PM delete

kalo sudah dicoba..ya kalo rasa enak sekalian dicicipi :-)

Reply
avatar
July 9, 2013 at 4:56 PM delete

kapan-kapan aku mau naik kereta api komuter ini untuk ke sidoarjo,
tut tut tut siapa hendak turut ...:-)

Reply
avatar
July 9, 2013 at 5:12 PM delete

kereta transportasi yang murah meriah, tapi kenyamanan kayanya perlu di perhatikan olh pihak PJKA, terutma kelas ekonomi ya mas...

Reply
avatar
Yono Karyono
AUTHOR
July 9, 2013 at 5:20 PM delete

taripnya murah meriah euy.. tapi belum pernah naik kereta api, mas

Reply
avatar
Yono Karyono
AUTHOR
July 9, 2013 at 5:20 PM delete

kirain lewat pagaden ... huh

Reply
avatar
Yono Karyono
AUTHOR
July 9, 2013 at 5:22 PM delete

oooh di waru... waru dimana ya hehe

Reply
avatar
Yono Karyono
AUTHOR
July 9, 2013 at 5:24 PM delete

lampung memang muaaach... di lampung ndak ada kereta kan?

Reply
avatar
Yono Karyono
AUTHOR
July 9, 2013 at 5:26 PM delete

izin nyimak yang tau sejarah kereta api ...

Reply
avatar
Yono Karyono
AUTHOR
July 9, 2013 at 5:28 PM delete

kalau ada sumur diladang
boleh numpang mandi
kalau ada uang
boleh naik kereta api ...

Reply
avatar
Yono Karyono
AUTHOR
July 9, 2013 at 5:36 PM delete

tak gendong juga ndak apa

Reply
avatar
Mas Nady
AUTHOR
July 9, 2013 at 5:36 PM delete

wah mas agus ini sepertinya sudah apal-ngetipal nih masalah "njobo njerone" kera hehehe info tarifnya sangat berguna nih mas buat para penumpang kereta surabaya porong...

Reply
avatar
mangyono
AUTHOR
July 9, 2013 at 5:38 PM delete

priit .. priit ... lari pagi

Reply
avatar
Yono Karyono
AUTHOR
July 9, 2013 at 5:40 PM delete

jangan lupa kolak biji salaknya hehe

Reply
avatar
Yono Karyono
AUTHOR
July 9, 2013 at 5:44 PM delete

asik nih bisa wisata ke lumpur lapindo

Reply
avatar
Yono Karyono
AUTHOR
July 9, 2013 at 5:48 PM delete

silahkan dicicipi keretanya

Reply
avatar
Budi Siswanto
AUTHOR
July 9, 2013 at 6:26 PM delete

Wah kang blom pernah naik nih... kadang pingin juga nih... kapan2 naik bareng yuk kang hehehe

Reply
avatar
Budi Siswanto
AUTHOR
July 9, 2013 at 6:37 PM delete

Belum pernah naik nih kang... kapan-kapan kita naik bareng yuk kang.. kayaknya nikmat tuh hehehe

Reply
avatar
July 9, 2013 at 6:43 PM delete

Lumayan buat isi2 dompet biar tebel .. he he

Reply
avatar
July 9, 2013 at 6:44 PM delete

Saya belum pernah lihat lumpur lapindo, kuper ya saya

Reply
avatar
July 9, 2013 at 6:45 PM delete

Itu saya mau mang .. he he

Reply
avatar
July 9, 2013 at 6:47 PM delete

Gimana kalau ikut mudik ke t-4 saya saja

Reply
avatar
July 9, 2013 at 6:49 PM delete

Besok naik kereta mini dulu .. he he

Reply
avatar
Mas Nazar
AUTHOR
July 9, 2013 at 7:21 PM delete

Naik kereta api tut tut tut ....

Reply
avatar
July 9, 2013 at 8:24 PM delete

wah jauh gan. saya dikarawang jawa barat :D wkwkw

jangan lupa mampir ya gan

Reply
avatar
July 9, 2013 at 8:54 PM delete

Naik di loko boleh gak ?

Reply
avatar
Rizal Uye
AUTHOR
July 9, 2013 at 10:06 PM delete

lampung ada kok stasiun tanjung karang ,gak jauh dri tempat kerja ku, emange mbak anis lampunge dimana>?

Reply
avatar
Rizal Uye
AUTHOR
July 9, 2013 at 10:08 PM delete

jauhnya kudu ke malaysia

Reply
avatar
Rizal Uye
AUTHOR
July 9, 2013 at 10:09 PM delete

lumpur lapindo dibangun jalur kereta ya

Reply
avatar
Rizal Uye
AUTHOR
July 9, 2013 at 10:11 PM delete

gaya terbaru euy, infus nya pake kopi, rumah sakit kalah saing kaya nya

Reply
avatar
Agus kompac
AUTHOR
July 10, 2013 at 12:04 AM delete

di tempat saya malah jauh klo ke stasiun dekat nya ke terminal bis hehe..

Reply
avatar
Agus kompac
AUTHOR
July 10, 2013 at 12:05 AM delete

Klo naik kereta enak nya ga kena macet mas

Reply
avatar
July 10, 2013 at 12:29 AM delete

wah keren informasi-nya, tentang jadwal kereta api, jarang ada nih saya bw sebulanan ini, makasi sobat infonya

Reply
avatar
Yogi Vipre
AUTHOR
July 10, 2013 at 12:29 AM delete

hadir gan untuk silaturahmi serta mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa

moga ibadah kita di terima Allah SWT

amiennn.,

Reply
avatar
Cilembu thea
AUTHOR
July 10, 2013 at 12:31 AM delete

maaf saya kehabisan tiket, jadi baru mampir kesini.....ternyata cepet penuh ya gerbongnya?!
#komentar ke 122

Reply
avatar
Cilembu thea
AUTHOR
July 10, 2013 at 12:45 AM delete

ya iya lah...masa berondong

Reply
avatar
Rawins
AUTHOR
July 10, 2013 at 4:34 AM delete

disini juga keren
biar kata di pelosok, tiap ada pasar malam pasti ada kereta

Reply
avatar
Rawins
AUTHOR
July 10, 2013 at 4:35 AM delete

pindah kalimantan wae bebas macet...
palingpaling ga bisa lewat jalanan jadi kubangan lumpur..
haha

Reply
avatar
Rawins
AUTHOR
July 10, 2013 at 4:37 AM delete

inget lapindo aku malah jadi kelingan katroknya diriku
dari gempol mau cari terobosan ke arah jombang malah njedul di trawas
mana tengah malem lagi...

Reply
avatar
Rawins
AUTHOR
July 10, 2013 at 4:37 AM delete

seperti biasa numpang bikin kerusuhan disini, om...

Reply
avatar
July 10, 2013 at 6:46 AM delete

saya datang lagi, mau ikutan naik kereta...eh udah habis ya tiketnya...ya udah saya pulang lagi aja...
*halah banget

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 10, 2013 at 9:40 AM delete

tajnung karang dan kertapati itu lampung lho mas

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 10, 2013 at 10:05 AM delete

pasti pasangannya odong odong yang ada toilet dalamnya

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 10, 2013 at 10:06 AM delete

naik loko mana mas, komuter kan tidak pakai lokomotif, hehe
kalau hanya untuk tujuan wisata cocok mas, nanti saya tak nyewa trail teman saya, cocok banget nih...

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 10, 2013 at 10:07 AM delete

mayan buat mainan anak di rumah

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 10, 2013 at 10:20 AM delete

jalur keretanya sudah lama, cuma kena lumpur lapindo
wah nek trawas idek omah mojokerto mas, jajal sok nek lungo nang kono maneh mampiro mas

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 10, 2013 at 10:21 AM delete

dulu pernah ada dialog antara manajemen, mau naik silakan tidak naik juga silakan, gitu e mas,
mas rawin aku malah seneng mas

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 10, 2013 at 10:22 AM delete

bakar sandal aja mang

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 10, 2013 at 10:24 AM delete

mamang kesukaannya kentos biji salak, padahal atos lho

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 10, 2013 at 10:24 AM delete

penak maneh turu oleh amplop

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 10, 2013 at 10:41 AM delete

cocok untuk jaman sekarang ya mas

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 10, 2013 at 10:42 AM delete

jangan lupa gosok gigi

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 10, 2013 at 10:43 AM delete

saya juga nyimak mang yono mau cerita

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 10, 2013 at 10:44 AM delete

naik tosa gerobak roda 3

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 10, 2013 at 10:46 AM delete

ada mang ada dipo induknya juga kok, malah lokomotif yang kuat-kuat ditukar sama loko nya dipo induk KPT dan TNK

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 10, 2013 at 10:46 AM delete

waru doyong pinggir kali dong, joget dulu mang

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 10, 2013 at 10:47 AM delete

sumedang dan subang bersatu padu

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 10, 2013 at 10:49 AM delete

mampir lapindo kang, atau ke ceker ayam lapindo yang pedes banget

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 10, 2013 at 10:50 AM delete

latihan dulu naik kereta mini mang, jangan mini mini yang lain lho ya

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 10, 2013 at 10:54 AM delete

tiap hari ketemu kereta ini masak tidak tau tujuan dan tarifnya mas , hehehehe

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 10, 2013 at 10:55 AM delete

boleh mas, bisa untuk rekreasi keluarga kok

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 10, 2013 at 11:03 AM delete

karawang bisa naik komuter krl kan mas

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 10, 2013 at 11:04 AM delete

betul mas, tinggal naik aja deh

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 10, 2013 at 11:04 AM delete

semoga bermanfaat mas

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 10, 2013 at 11:04 AM delete

amiin, semoga di hitung pahala

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 10, 2013 at 11:05 AM delete

cepet penuh karena murah meriah masak kalah sama kereta odong odong

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
July 10, 2013 at 11:05 AM delete

jangan lupa belanja masak jangan kunci buat ayahe zaki

Reply
avatar
June 3, 2014 at 6:11 PM delete

jika dari sby biaya 2rb paling jauh dari stasiun mana ke stasiun mana ya ? pingin kreta2an ni...

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
June 10, 2014 at 7:48 AM delete

dari porong ke semut dan sebaliknya

Reply
avatar

Silakan Tinggalkan Komentar Sesuka Hati, Bebas
Link Hidup ? Jangan Deh EmoticonEmoticon