Home » » Doa Shalat Tarawih

Doa Shalat Tarawih

Doa Shalat Tarawih

Shalat Tarawaih adalah sholat yang dilakukan pada malam hari setelah shalat isya' di bulan ramadhan. Awal mulainya malam satu ramadhan yang pelaksanaannya bisa dikerjakan sendiri-sendiri atau berjamaah. Shalat tarawih atau sholatullail ini diakhiri dengan shalat witir 3 rakaat. Pelaksanaan shalat tarawih ini bervariasi ada yang 8 rakaat ada yang 20 rakaat.

Berikut ini doa shalat tarawih yang biasa dibaca oleh imam shalat tarawih :
silakan klik gambar untuk memperbesar

Allahumma'alnaa bil iimaani kaamiliin walil farooidhi muaddiin walisholaati khafidziin, wa lizzakaati fa'iliin walimaa 'indaka thoolibiin wali'afwika roojiin.....dst sampai akhir.

Itulah bunyi dan lafadz yang dibacakan oleh imam doa shalat tarawih, maaf untuk yang belum bisa membaca arab tidak saya tulis lengkap karena takut salah lafadz sehingga beda arti dan beda doanya. semoga bermanfaat.


21 komentar:

  1. Replies
    1. bismillah...semoga puasa berjalan lancar...terima kasih share doanya Pak Agus..(biasa banget ya?), saya malah penasaran, itu tulisan tangan Pak Agus atau Mbak Nia ya?...tapi keren kok...daripada copy paste...tulis sendiri lebih mantap...juga inshaALLOH mendapat imbalan pahala sudah bekerja keras menyebarkan ilmu.

      Delete
    2. hehehe,asline malas nulis latinnya mbak,
      kebiasaan bagus tuh mas zach asal jangan baca sambil tidur, kan gak bsia ya..

      Delete
    3. yg duduk udah berdiri belum, awas ambeyen lo mbak khusna

      Delete
  2. Replies
    1. sudah lewat mas, alhamduillah kan mas nazar tidak jadi buka

      Delete
  3. wah kreatif mas, dipoto, jadi ga cape ngetiknya hehe..
    makasih mas buat doanya

    ReplyDelete
  4. terima kasih Mas sudah berbagi doa sholat tarawih..
    sangat bermanfaat sekali..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo ramadhan begini suka ke Kuta nggak?

      Delete
    2. apakah kuta juga di tutup mas? atau busana kuta mengikuti busana muslim

      Delete
  5. ini pasti Mas Agus yang jadi imam, dan ini kepekannya kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe...saya tarawih di masjid mas, kalau di rumah pasti deh ngerepek tulisan

      Delete
  6. Makasih infonya, walaupun untuk mata tua saya yang sudah +, harus bener-bener micingkan mata buat bacanya .. he he

    ReplyDelete
  7. mas,tlng disertakan rujukan doanya,dikitab mana doa itu ditemukan,klu berasal dari hadits nabi dikitab hadits mana biar lebih mantaaaaaaap mas,,,,,

    ReplyDelete

Silakan Tinggalkan Komentar Sesuka Hati, Bebas
Link Hidup ? Jangan Deh

Blog Archive