Home » » Doa Shalat dan Dzikir Setelah Shalat

Doa Shalat dan Dzikir Setelah Shalat

Doa shalat dan dzikir setelah shalat
Ada baiknya setelah menunaikan sholat wajib lima waktu baik berjamaah ataupun sendiri melakukan dzikir atau wiridan dengan maksud mengingat Allah. Dzikir yang dilakukan bertujuan sebagai doa dan sebagai wujud taqwa kepada Allah. Dzikir setelah shalat kemudian di tutup dengan doa berikut ini saya tuliskan, semoga bermanfaat walaupun tanpa tulisan latin tapi berupa tulisan arab.

berikut ini dzikir setelah shalat dan doa shalat : silakan klik gambar untuk memperbesar dan memperjelas tulisan di gambar.


Astaghfirullahal'adzzim alladzii laailaahaillahuwalhayyulqoyyumu waatuubu ilaih.

Laailaaha illahu wahdahuu laa syarikalah, lahulmulku wa lahulhamdu yuhyii wayumiitu wahua 'ala kulli saiyin qodiir.


Setelah selasai membaca dzikir setelah shalat wajib atau wirid sesudah shalat, alangkah baiknya jika kita berdoa memohon ampun dan memohon apapun kepada Allah. Karena berdoa berarti kita tidak sombong , kita lemah di hadapan Allah. Doa yang selalu saya baca setelah sholat yaitu doa kepada kedua orang tua saya. Berikut doa shalat saya :


Allaahummaghfirlii waliwa lidayya warham humaa kamaa robbayaanii shoghiiraa.

Demikianlah yang dapat saya sampaikan mengenai doa shalat dan dzikir setelah shalat semoga bermanfaat.

Blog Archive