Home » » Doa Sholat Witir Arab

Doa Sholat Witir Arab

Doa sholat witir arab.
Sholat Witir itu artinya ganji boleh satu rakaat boleh tiga rakaat. Dalam bulan ramadhan seperti ini "shalat witir" naik daun atau populer dari pada saat di luar bulan ramadhan. Karena ada sholat tarawih dan di gandeng atau di akhiri oleh sholat witir. Setelah imam membaca doa sholat tarawih kemudian dilaksanakan sholat witir sebanyak 3 rakaat.

Tata cara shalat witir sama dengan cara shalat seperti shalat fardhu dengan niat shalat witir dua rakaat salam dan satu raat sekali salam. Kadang di pertengahan hingga akhir bulan ramadhan di tambahi dengan qunut, ada yang tidak memakai qunut.

Berikut ini doa sholat witir dalam bahasa arab yang sering di baca oleh imam shalat witir :
silakan klik gambar untuk memperbesar



64 komentar:

  1. posting Mas Agus menginspirasi saya untuk bikin posting yang efisien. tinggal potret, lalu tayang. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, lha di komputer tidak bisa buat aksara arab je mas, mau kopi paste dari google kok sungkan, ya sudah ditulis aja terus di foto, hehehe
      kok blognya tidak menerima sumbangan mas, eh tidak menerima komen? ada apakah ?

      Delete
    2. simpel2x wae, nek mikir terlalu berat ndak mumet terus mokah mengko sing puasa..hehee

      Delete
    3. iya, kenapa lho Pak? gawang pak Zach lagi ditutup, nggak menerima umpan balik, pokoknya nyerang teruuus.

      Delete
    4. kayaknya lagi mertopo mbak..

      Delete
    5. bang zach lagi puasa komen, dan saya puasa blog.. ngambeg sama gugel gara2 blogku ga bisa diakses >_<

      Delete
    6. Iya kang Zach kirain Boku diblockir nggak boleh komen karena boku nggak setor klepon..?

      @Mbak us, iya mbak Blogku sering juga hang, nggak bisa akses sejak ganti dot com, terus aku coba setting lagi di google webmaster tool, ternyata settingan yang dot.com belum ketambah. boleh dicoba Mbak..

      Delete
    7. mbak iis : enak yang ringan ringan saja , hehehe membaca juga butuh tenaga
      mbak khusna : itulah hebatnya mas zach, kalau puasa gini juga ikut puasa tidak mau banyak bicara dulu
      mbak uswah : saya puasa apa ya
      mas boku : hehehe harusnya sih dirayu sama kelpon, tuh mbak uswah saran dari mas boku boleh juga tuh

      Delete
    8. halah...
      mau dipoto mau diketik tetep saja aku ga bisa bacanya :D

      Delete
  2. OK Mas, pokoknya saya ngikut mengaminkan imam deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiin...amiin...terus nanti tadarusan juga ya mas, walau di rumah tak jilnya sukun rebus sama gedang godog

      Delete
    2. takjilnya mesti kelepon..heheee

      Delete
    3. klepon ny mesti gk ketinggln

      Delete
    4. singkong rebus, sukun rebus, gedang rebus, enak banget

      Delete
    5. aku malah lebih sering manut si amin
      asal si amin bangun ya sudahlah
      langsung....

      Delete
    6. cocok buat malam malam nek si amin bangun langsung di seselno

      Delete
  3. ringan dan berisi dan penuh makna, sugeng enjang sedoyo mawon..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sugeng siang mbak, sugeng nindakaken siam..

      Delete
    2. sugeng rawuh monggo lenggeh ke mawon amargi tasih siyam jee

      Delete
    3. Bertamunya sampai buka kok, nunggu hidangan bukanya .. he he he

      Delete
    4. kalau begitu silakan tidur dulu mumpung masih siang, tuan rumah mau nggodok gedang dulu buat takjil nanti ,
      acara favorit kita kan adzan maghrib, hehehe

      Delete
    5. kalo jam segini mah keenjangan dong..?

      Delete
  4. aamiin...

    lagi..keren Pak Agus...cukup solutif (eh apa ya bahasanya) bagi yang malas menulis pakai huruf arab di keyboard...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ini bukan malas mbak, emang tidak ada fasilitas aksara arab di keybord

      Delete
  5. Ya smg istiqomah di sepanjang bulan di luar Ramadhan

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiin, saya hampir bolong tarawihnya tapi saya perjuangkan tidak jadi bolong, hehe

      Delete
    2. amiiin. mas isnaeni memang top tenan

      Delete
  6. mari sholattt ...mumpung g di sholatin. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mari....bila jasad sudah disholati...berarti sudah terlambatlah semua...

      Delete
    2. pasti kita akan di sholati kan, yuk persiapkan dengan baik

      Delete
  7. wah thanks ya mas agus :D nandar catat dulu nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah semoga bermanfaat mas nandar

      Delete
  8. aku sering pke ne klo lg tugas tarawih

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah mas, jadi mas rizal ini jadi imamnya kan

      Delete
  9. terima kasih mas Agus sudah berbagi ilmu semoga menjadi amal ibadah. amiin

    ReplyDelete
  10. Maaf bang baru hadir, selamat menunaikan ibadha puasa bang mohon maaf lahir dan batin....

    Makasih sudah berbagi bang sy coba belar dhe siapa tahu bisa hafal

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama mas fian mohon maaf lahir batin juga, silakan di baca mas, hehe

      Delete
  11. Doa adalah senjatanya orang mukmin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah, senjata dan juga wujud kecintaan kita pada Allah

      Delete
  12. Replies
    1. kalau dilafalkan berulang2 insya Allah bisa hafal kok Mas..

      Delete
    2. awas jangan ngasal nggremeng lho, guru agamanya tahu nanti daapat nilai 5

      Delete
    3. latinnya mana? biar agak gampang bacanya huahaha

      Delete
  13. amiin,,, itu tulisannya siapa mas? mbak nia apa mas agus.. nilainya 6 deh :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya urunan lhah mbak Us,..heheheh....

      Delete
    2. urunan belli mercon dong, hehehe
      itu tulisan saya mbak sudah hampir 10 tahun tidak terbiasa nulis arab, dulu sih hancur tulisannya sekarang malah hancur, hehehe
      alhamdulillah daapat nilai 6 tidak mengulang deh

      Delete
  14. Terima kasih mas Agus telah berupaya untuk share, semoga amalan Mas Agus diterima oleh Allah SWT..? Amiin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiin...ini bukan tutorial lho mas, hehehe

      Delete
  15. Makasih mas, kalau ini agak besar2 jadi saya masih bisa baca

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu atas koreksi dan saran dari mas isnaeni kemarin, hehe
      makasih mas

      Delete

Silakan Tinggalkan Komentar Sesuka Hati, Bebas
Link Hidup ? Jangan Deh

Blog Archive