Home » » Jadwal Kereta Api Ekonomi Bisnis Eksekutif Terbaru

Jadwal Kereta Api Ekonomi Bisnis Eksekutif Terbaru

Jadwal Kereta Api Ekonomi Bisnis Eksekutif terbaru perubahan jadwak 01 April 2013 untuk relasi kereta api seluruh jawa diantaranya meliputi :

Jadwal Kereta Api Surabaya Jakarta
Jadwal keberangkatan kereta api Banyuwangi Yogyakarta, Banyuwangi Malang
Jadwal kereta api Surabaya Bandung
Info Keberangkatan Kereta Api Bandung Jakarta
Info jadwal kereta api Cirebon jakarta
Info keberangkatan jadwal kereta api Yogyakarta Jakarta
Jadwal kereta api Jember Purwokerto, Purwokerto Jakarta
Jadwal kereta api semarang jakarta, semarang bandung
KA Jurusan Surabaya Bandung
Kereta Api jurusan Solo Jakarta
Jadwal kereta api jurusan Malang Yogyakarta, Malang Jakarta, Malang Bandung, Cilacap Jakarta, Kutoarjo Jakarta, Kediri Bandung.



Cek Ketersediaan Tiket dan Harga Tiket Kereta Api

Bagaimana caranya cek ketersediaan tiket kereta api online? inilah jawabannya agar para pencari informasi mengenai ketersediaan tiket kereta api baik ekonomi bisnis maupun eksekutif. Bisa juga di cek daftar harga tiket kereta api dengan beberapa penumpang. Musim mudik lebaran dengan kereta api membutuhkan mobilitas yang tinggi, dan kereta api menjadi pilihannya.


Cara memesan tiket bisa di indomart, alfamart, memesan langsung di loket stasiun.



data ini saya ambil dari webiste PT KAI

29 komentar:

  1. pagi2 nyari pertamax dulu ya disini :D hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga dengan adanya informasi online jadwal keberangkatan kereta api dan untuk mengechek tiket kereta api memudahkan calon penumpang yah mas :)

      Delete
    2. memudahkan kita kalo mau berkinjung ke kediaman pasangan Pak Agus-Bu Nia.

      Delete
    3. berkunjung sambil nyobain naik kereta

      Delete
    4. pertamax habis, silahkan cari yang lain..heheee

      Delete
    5. zachflazz @ hehehe kalo ke pak agus sih deket kan masih regional jatim :p

      Yono Karyono @ kereta apa mang ? kereta goyang kah :p

      Mbak Iis @ xixixi padahal mau ngisi petromaxxx

      Delete
    6. yang sudah pertamax harap diingat-ingat nomer kuponya nanti ada undiannya, hehehe
      mang yono mau nyoba kereta ya, sebentar lagi lahir monorel mang,

      Delete
  2. kalo yang jurusan purwokerto-jember dahulu namanya purbaya kan, Mas.
    dulu suka nggelandang naik kereta itu, duduk di sambungan deket bordes, lalu menyaksikan pemandangan menghijau di luar sana. wahh, juara banget deh Mas. saya pengin mengulang sukses naik kereta itu (sekarang namanya Logawa 'pa ya?)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mesti sengaja ikut biar bisa gratis..heheee

      Delete
    2. sekarang adanya logawa mas zach jember purwokerto, enaknya mborders sambil ngecengin pemandangan, hehe
      ngikut ngasong pasti gratis nih

      Delete
    3. nek Purbaya biyen jaman sekolah sewulan pisan numpak, nang Kroya diputus, siji nang Cilacap, siji nang Purwokerto

      Delete
  3. stelah lihat Jadwalnya ... jadi pengen nyobain naik kereta api...


    Kalau Jurusan Jakarta - Pagaden kok ndak ada ya mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu naik kereta mini aja mang...heheee

      Delete
    2. nah betul naik kereta mini atau kereta gantung mang,

      Delete
  4. sayang sekali saya tidak pernah naik kereta api, jadi aku baca aja ya pak, entar aku informasikan ke temen kalau ada yg tanya..hehheee

    sugeng enjang pak agus

    ReplyDelete
    Replies
    1. terus kalau ditanya sudah belumnya naik kereta api...bilang gimana.... heheheh

      Delete
    2. sugeng enjang mbak is, lha monggo kerso nek badhe tindak menyang cilacap ngagem kereta api
      mang yono : dijawah aja beluuum dengan koor gitu mang

      Delete
  5. waaahh, syangnya di daerah ane, lombok gk ada kereta api...
    :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. di pulau sumatera nggak ada juga, coba ada , pasti endang deh :D

      Delete
    2. di sumatera ada kok mas, di medan dan lampung

      Delete
    3. hm ada yaa, tapi bukan wilayah saya mas, tepatnya di propinsi jambi. coba ada, bisa ke medan dengan enak,

      Delete
    4. mas dimas ini di jambi tho,

      Delete
  6. Lain kali ke Bali naik kereta api aja lah ... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. keretanya hanya sampai banyuwangi kalau pengen sampek bali naik bis

      Delete
    2. Dulu saya pernah dari Surabaya ke Bali naik kereta api, nanti di stasiun di banyuwangi dijemput bis sampai denpasar

      Delete
  7. oke makasih deh gan buat infonya :)

    ReplyDelete
  8. Wah komplit banget infonya cak Agus, kayaknya cocok besok 2014 jadi menteri perhubungan ... he he

    ReplyDelete

Silakan Tinggalkan Komentar Sesuka Hati, Bebas
Link Hidup ? Jangan Deh

Blog Archive