Home » » Jadwal Kereta Bandung Jakarta

Jadwal Kereta Bandung Jakarta

Jadwal Kereta Bandung Jakarta


KA Argo Parahyangan Eksekutif dan Bisnis nomer KA 19 Jadwal Berangkat dari Bandung 05.00 sampai Jatinegara 07.42 tiba di Gambir Jakarta 07.54. Argo Parahyangan KA 20 Dari Jakarta Gambir 05.45, Purwakarta 07.07, Padalarang 08.27 sampai Bandung 08.44.

KA Argo Parahyangan dengan nomer KA 21 berangkat Bandung 07.15, Cimahi 07.25, Jatinegara 10.08 sampai Gambir Jakarta 10.20. Argo Parahyangan KA 22 Dari Jakarta Gambir 08.20, Purwakarta 09.41, Padalarang 11.00 sampai Bandung 11.17.

KA 23 Bandung 12.00 Jatinegara 14.42 Gambir Jakarta 14.54. Argo Parahyangan KA 24 Gambir Jakarta 10.50, Purwakarta 12.12, Padalarang 13.39, Bandung 13.56.

KA 25 Bandung 14.30, Jatinegara 17.15 Gambir Jakarta 17.27. Argo Parahyangan KA 26 Gambir Jakarta 15.35, Purwakarta 16.57, Padalarang 18.16, Bandung 18.33.

KA 27 Bandung 16.00, Cimahi 16.11, Jatinegara 18.45, Gambir Jakarta 18.57. Argo parahyangan KA 28 Gambir Jakarta 18.05, Purwakarta 19.27, Padalarang 20.43, Bandung 21.00.

KA 29 Bandung 19.45, Jatinegara 22.36, Gambir Jakarta 22.51. KA 30 Gambir Jakarta 19.40, Purwakarta 21.02, Padalarang 22.27, Bandung 22.44.

Demikian info jadwal kereta bandung jakarta yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.

14 komentar:

  1. Wah ini memang bagus sekali mas juga penting sebab dengan adanya jadwal ini kita sudah bisa mempersiapkan diri untuk berangkat, tinggal pilih waktu yg tepat saja untuk keberangkatannya
    terima kasih infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali pak PP, semoga bermanfaat bagi pengguna jasa KA GoPar

      Delete
  2. nah ini dia baru relevan dengan kebutuhan saya. keren nih postingan Mas. tentang jadwal kereta bandung jakarta kan?
    ehh

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mas zach argo gede dilebur dengan parayangan, jadi Gopar , argo parayangan.
      hehehe

      Delete
  3. lengkap banget jadwalnya, makasih mas.

    ReplyDelete
  4. Baru aku mau buat seperti ini, sduah nonggol di sini. He,,, he,,, he,,, Tapi keren ko kang, bisa membantu para sahabat yang membutuhkan. Apalagi para pecinta dunai transportasi perkretaapian.

    Salam wisata

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan di hajar pak indra, bikin aja sesuai kreativitas, mana yang terdepan itulah nanti yang dapat reward, hehehehe

      Delete
  5. kaena bandung jakarta termasuk deket, dan stasiunnya malah sangat jauh dari lokasi rumah, saya pilih naek motor atau mobil sendiri azh...jadi jarang make kereta api kang sayah mah....gimana coba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iya ya kang lembu deket sama jakarta, ini memang di khususkan untuk orang yang tidak mau ribet mungkin ya kang. hehe

      Delete
  6. Wah,, makasih jadwalnya...,
    jadwal udah jelas... jd jangan sampai telat y bagi pengguna KA

    ReplyDelete

Silakan Tinggalkan Komentar Sesuka Hati, Bebas
Link Hidup ? Jangan Deh