Harga tiket Kereta Api Ekonomi Terbaru

Harga tiket kereta api ekonomi terbaru tahun 2013 berubah mulai tanggal 1 September 2013. Hal ini disebabkan oleh turunnya subsidi pemerintah terhadap penumpang "kereta api ekonomi" (PSO) public servis obligation. Meskipun harga tiket kereta api ekonomi jarak jauh mengalami penurunan harga karena subsidi, pemberlakuan tarif harga tiket tetap satu tarif, artinya jarak dekat maupun jauh tetap sama tarifnya.


Berikut ini saya sajikan harga tiket kereta api ekonomi terbaru tujuan Banyuwangi, jember, malang, Surabaya, Mojokerto, Madiun, Solo, Jogjakarta (jogja), Kroya, Semarang, Tegal, Kutoharjo, Bandung dan Jakarta.

Harga tiket kereta api ekonomi gaya baru malam selatan : 55.000
Kereta api ekonomi Sri Tanjung : 50.000
Kereta api ekonomi Pasundan : 55.000
Harga tiket Kereta api ekonomi Progo : 50.000
Kereta api ekonomi Bengawan : 50.000
Harga tiket Kereta api  Kutojaya Utara : 40.000
Kereta api ekonomi Kahuripan : 50.000
Tiket Kereta api ekonomi brantas : 55.000

Harga tiket Kereta api ekonomi kertajaya : 50.000
Kereta api ekonomi logawa : 50.000
Kereta api ekonomi Matarmaja : 65.000
Kereta api ekonomi Tawang jaya : 45.000
Harga tiket Kereta api ekonomi Serayu : 35.000
Kereta api ekonomi Kutojaya Selatan : 35.000
Kereta api ekonomi Tegal Arum : 25.000
Kereta Api ekonomi Tawang Alun : 30.000

harga tiket ka ekonomi terbaru


Demikian info harga tiket kereta api ekonomi terbaru per tanggal 1 September 2013 yang sudah mendapat subsidi dari pemeritah. Info harga tiket kereta api ekonomi terbaru ini saya dapat di baliho stasiun gubeng tentang pengumuman perubahan tiket. Semoga bermanfaat.




29 komentar:

  1. kapan yah saya bisa naik kereta api lagi, dulu saya pernah naik kereta api,kalau nggak salah 3 kali. dari tanjung karang sampai ke palembang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih lumayan sampean pernah mas daripada saya

      Delete
    2. itu jalur sumatera ya mas zigzoor, keren tuh ketemu kereta babaranjang, dan ketemu mas agus bg, hehehe

      Delete
  2. kalo harga pentol terbaru ada gak mas

    ReplyDelete
  3. saya dulu sempat ngerasain yang KA Tegal Arum harga tiketnya Rp 5.500,00. Tahun 1999-2000 deh. sekarang sudah hampir 5 kali lipat.

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. kalau nanti sudah pulang bisa di coba joja madiun atau madiun joja, cock tuh mbak

      Delete
  5. Infonya boleh juga mas agus, siapa tahu saya mau bepergian naik kereta ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga saja bisa merasakan enaknya naik kereta api

      Delete
  6. sepertinya harga lama ya mas? naiknya cuman dikit ya.. tankyu

    ReplyDelete
    Replies
    1. harga Tiket Kereta api TERBARU mbak leony. awalnya 35.000 kemudian naik menjadi 100.000 lalu september ini turun lagi menjadi 50.000-55.000.
      terima kasih atensinya.

      Delete
  7. Pesen tiket ekonomi jarak jauh bisa pak

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau di sini tidak bisa pak, tidak melayani pembelian tiket, coba bapak ke loket langsung saja pak, bisa di pesan tiga bulang sebelum keberangkatan kok pak

      Delete
  8. infonya mantapp mas,, boleh info saya dari bandung ke jogja naik kereta api apa ya mas? dan berapa harga ticketnya.. terimakasih. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari bandung ke jogja untuk keberangkatan tanggal berapa bu?
      pilihan kereta nya : Pasundan, malabar,
      untuk pasundan sampai tanggal 31 desember harganya 55 ribu setelah 01 januari 2014 sudah naik menjadi 110.
      demikian yang dapat saya sampaikan.

      Delete
  9. Maaf mas numpang tanya. Kalau harga tiket kereta api ekonomi dari malang ke jogja berapa ya? Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. ibu bisa naik KA Malabar dengan.
      Dengan harga tiket ekonomi AC non komersil 145 - 195 ribu rupiah.

      semoga membantu

      Delete
  10. klo dri jakarta-kroya berapa mas tiketnya yg ekonomi terus berangkatnya jam berapa nma kereta nya apa mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. jakarta kroya untuk sekarang sampai 31 desember 55 ribu pak.
      per 1 januari naik semua

      Delete
  11. mas saya mw kesurabaya tapi ga tw nih dari jakarta tu naik apa dah harga nya berapaa
    bulan desember ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik ka kertajaya dan gaya baru malam selatan mas, dari jakarta kota.
      harga tiketknya 55 ribu, sampai akhir desember. Januari nanti sudah naik mas

      Delete
  12. harga tiket kereta brantas madiun-tanah abang berapa dan pemesanan a pling lambat sebelum brangkat hari keberapa,terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. harganya 55 ribu bu putri.
      pemesanan bisa langsung di hari H keberangkatan.
      dan bisa juga di pesan H-90 atau tiga bulan sebelumnya.
      akan tetapi pada januari 2014 nanti harga tiket kereta api ekonomi akan naik

      Delete
  13. mas,kbrnya ad kereta tambahan matarmaja utk libur natal besok.
    tiket kpn dijualnya y....?

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf pak budi, saya belum mengetahui kabar tersebut.
      kalau memang ada kereta tambahan pasti sekarang sudah bisa dipesan pak, mengingat pembelian tiket ka jarak jauh H-90

      Delete
  14. mas tanya klo dari jember ke sby kereta logawa harga berapa ya
    seletah itu dari sby ke bandung (kiaracondong) berapa harganya...?

    ReplyDelete

Silakan Tinggalkan Komentar Sesuka Hati, Bebas
Link Hidup ? Jangan Deh

 
Top