Home » » Jadwal Kereta Api Bima

Jadwal Kereta Api Bima

Jadwal Kereta Api Bima

Kereta api Bima Surabaya Jakarta kelas eksekutif berangkat dari stasiun gubeng pukul 18.15 WIB. Jadwal kereta api Bima selengkapnya menurut stasiun pemberhentian :


Demikian jadwal kereta api Bima, semoga bermanfaat.

15 komentar:

  1. siapkan koper dan duit yang banyak ah...siapmeluncur kerumahnya kang agus nih....tapi muka masih bonyok bonyok ginih nih....gimana coba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ke tempat pak agus kang biar dikasih obat buat yg bonyok2x..

      eh kenapa tuch kog pada bonyok...bar nyium aspal ya ?

      Delete
    2. saya bisanya mendoakan aja kang, semoga lekas membaik ya, nanti kita bisa komentaran lagi.

      iya mbak is habis jatuh beliaunya, entah bagaimana ceritanya

      Delete
  2. jadwal sudah ada, tinggal siapkan sangune...hehheee
    klinong2x ben awet enom..hehee

    ReplyDelete
  3. asyik nih, kalau ke Surabaya, pulangnya bisa naik kereta Bima...

    [suatu saat pengen main ke rumah Khusila]

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ini nih mbak jadi sarana mendekatkan yang jauh , hehehe

      Delete
  4. jatinegara ada juga disitu.
    jadi ingat lagu..
    di jatinegara kita kan berpisah...berilah nama, alamat serta...esok lusa boleh kita jumpa pula...

    ReplyDelete
  5. wegah numpak bima. kalo dari jogja ke jakarta tikete larang tenan...

    yang tak pernah bisa lepas dari ingatan adalah kasus kereta bima nabrak bus arimbi di purwokerto dulu. kok iso pas gituh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. lha kok bisa lho mas, bima kan paling kuat, pasti arimbi kalah deh

      Delete
    2. wah ga ngerti cerita wayang ini mesti..?
      bima kan suaminya arimbi, om...

      eh kereta bima ding, kenapa komen yang tadi aku nyebut mutiara selatan..?
      kalo itu kan jurusan bandung ya..?

      Delete
    3. lha aku ra ngerti wayang je maas, mutaira selatan kan mampir di sidareja ya mas.

      Delete
  6. berarti kalau dari gambir mau pulang ke pagaden harus turun Cirebon ya mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. pegaden itu mana saya tidak tau je mang, hehehe

      Delete

Silakan Tinggalkan Komentar Sesuka Hati, Bebas
Link Hidup ? Jangan Deh