Home » , » Modifikasi Motor CB 100 Klasik

Modifikasi Motor CB 100 Klasik

Modifikasi motor CB 100 gaya klasik masih diminati oleh beberapa pemilik motor CB 100. Modifikasi CB aliran klasik dengan tangki bensin aslinya CB 100, kecil dan ramping. Saat ini banyak motor CB yang beraliran CB gendut atau meniru seperti Honda Dream, seperti yang pernah saya tulis dalam trend modifikasi CB 100. Beberapa part CB gendut ini sudah bisa didapatkan dengan mudah disemua toko variasi sepeda motor, atau bisa juga berkunjung ke lapak CB saat ada acara CB 100.

modifikasi motor CB 100 Klasik

Aliran modifikasi motor CB 100 Kalsik cirinya ada pada tangki dan tutup aki yang ramping. Untuk ukuran ban menyesuaikan badan motor, bisa mengadopsi ban besar atau kecil. Motor CB 100 dengan spesifikasi untuk turing biasanya mesinnya sudah diupgrade agar bisa mencapai tujuan dengan cepat. Untuk masalah per mesinan setiap juru racik mesin mempunyai jurus tersendiri.

Dengan modifikasi motor CB 100 klasik setidaknya menyisakan bentuk motor CB 100 asli untuk generasi anak cucu yang akan datang. Bagaimana bentuk dan corak motor CB 100 original masih bisa dinikmati dengan wujud yang nyata, bukan dalam bentuk foto. Baca juga merubah mesin gl pro jadi tiger .

3 komentar:

  1. Warna cat di tangkinya gagah bener Kang. :D

    Salam

    ReplyDelete
  2. tuh kan, macho iya, mengenal dunia wanita yang ada bunganya iya.
    makanya mbak nia kepincut sama mas agus kan karena ini.

    ReplyDelete
  3. nyimak Mas Agus ma motor CB 100 nya, benar-benar klasik :)

    ReplyDelete