Home » » Modifikasi Kenalpot RX King

Modifikasi Kenalpot RX King

modifikasi kenalpot rx king

Modifikasi motor yamaha rx king sesimple apapun tanpa merubah dan me modifikasi kenalpot RX King kelihatannya masih aja ada yang kurang. Modifikasi kenalpot rx king dapat dilakukan dengan memasang kenalpot kolong pada rx king. Suaranya akan menjadi lebih enak di dengar begitu juga akan berimbas pada tarikan RX king yang semakin responsif alias njepat.

Sepertinya, kenalpot modifan untuk RX king buatan manapun akan berimbas pada suara yang khas agak lebih kejam gitu. Jangan lupa untuk memilih kualitas bahan yang di gunakan oleh tukang kenalpot, hal ini untuk menghindari agar tidak mudah keropos sehingga umur pemakaian semakin pendek. Apalagi kenalpot kolong RX King ini terletak di bagian bawah apabila turun hujan, kotoran akan menempel pada kenalpot modifan rx king. Untuk membeli langsung jadi alias pabrikan silakan sesuaikan dengan budget yang di miliki.

Melihat RX King dengan kenalpot modifikasi seperti kenalpot kolong ini membuat tampilan motor menjadi enak di pandang. Dan Larinya menjadikan RX King menjadi raja jalanan.

Artikel Lainnya :

11 komentar:

  1. Replies
    1. knalpotnya jadi tambah garang juga tuh, di cat dikit biar warnanya dapat ma body :)

      Delete
  2. Biar tambah keren terus suaranya di buat sebising mungkin ada nilai tambah ya mas

    ReplyDelete
  3. mantap pasang knalpot kolong, tapi ati2 dengan stang sehernya wkwkwk

    ReplyDelete
  4. Di jakarta kayaknya dah jarang nemuin motor RX king, kayak nya udah dibawah keluar jakarta semua dech.

    Kalo kata abang gw dulu, motor RX king itu identik ama motor nya para ramxxx haha

    ReplyDelete
  5. jia elah, ini orang kok bisa kompak banget ya, udah nama sama backgrounf poto podho, bikin judul posting juga agak mirip mirip.. yan gsodara kembarnya bikin judul Modifikasi Honda CB. yang yg disini modifikasi knalpot king, hehehe kompak amat..

    ReplyDelete
  6. Lama nggak berkunjung disini ternyata udah banyak perubahan pada blog ini, btw gmn kabarnya Mas Agus, Mbak Ningsi dan si Kecil?

    ReplyDelete
  7. Pati nyaring tu mas Agus suaranya hehehehe

    ReplyDelete
  8. pastinya makin keren ya mas...jadi secepat kilat pula larinya :D

    ReplyDelete
  9. makin keren deh mas,, tp apa gak bising mas suaranya

    ReplyDelete
  10. Kalau di tempat saya modifan kenalpot rxking biasanya yang banyak model kolong seperti ini mas. Kenalpotnya di bawah mesin gehehege

    ReplyDelete

Silakan Tinggalkan Komentar Sesuka Hati, Bebas
Link Hidup ? Jangan Deh