Home » , » CB Knalpot Tiger Revo

CB Knalpot Tiger Revo

CB Knalpot tiger revo

CB Knalpot Tirev

CB Knalpot tiger revo lagi ngetren sampai dengan sekarang ini. Akhir-akhir ini, banyak motor CB 100 yang mengadopsi knalpot tirev karena tampilannya menjadi lebih cantik. Selain tampilannya, juga berimbas pada performa mesin, tarikan jadi enteng tenaga jadi losss larinya bertambah kenceng.

Gambar CB 100 pakai knalpot tiger revo diatas adalah motor CB 100 punya teman saya, spesifikasi mesinnya standart gl pro. Perbandingan ketika memakai knalpot gl pro dengan knalpot tiger revo ada kenaikan performa kecepatannya. Saat saya pakai untuk perjalanan Tuban Mojokerto dan sebaliknya tarikannya enak dan lebih responsif. Simak juga Gl Pro memakai knalpot tiger revo yang pernah saya tulis.

Harga knalpot tirev asli relatif murah, dengan Rp 650.000 sudah bisa membawa pulang knalpot tiger revo untuk dipasang di CB 100. Kelengkapan knalpot tirev dari toko, berupa knalpot set, cover knalpot, panggan sate, tutup knalpot dll. Knalpot tirev asli dari toko dikemas dalam kardus yang besar.

Sekarang sudah ada paket ekonomis knalpot tirev, Banyaknya tukang knalpot yang menangkap peluang ini, mereka berlomba membuat knapot tirev repllika atau menyerupai knalpot tirev dengan berbagai keunggulan. Tergantung dari handal atau tidaknya tangan si pembuat knalpot, ada yang lebih baik dari aslinya ada yang lebih buruk dari aslinya. Jika memilih knalpot tirev replika, lebih baik menggunakan referensi yang sudah menggunakannya agar tidak salah beli. Knalpot tirev replika ini hanya berupa silincer doang tidak termasuk leher angsanya. Harga knalpot tirev replika dibanderol mulai dari Rp 150.000 belum termasuk cover knalpot, jika menginginkan lengkap dengan cover, kira-kira seharga Rp 450.000. Silakan tentukan sendiri pilihan anda untuk mengaplikasikan CB knalpot tiger revo untuk mendapatkan perubahan performa mesin. Anda juga bisa menyimak tulisan saya tentang modifikasi CB 100 (awal membangun cb 100) dan Modifikasi GL Max Menjadi CB 100.

Baca Juga :

11 komentar:

  1. Sorry ye.. Pak Ibu Om Tante Kakak Semuanya
    Saya Pertamax

    Iyessssssssssss

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah pertamaxnya dah di embat kang Asep nie, gak apa-apa deh masih kebagian premium :D

      Delete
  2. Saya ikutan nyimak aja Mas Agus ya, gak paham masalah urusan motor hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau urusan mlorotin Celana, saya pakarnya

      Delete
  3. Jadi kelihatan kekar dan gagah ya...

    ReplyDelete
  4. kalo soal kereta saya masih bisa ngimbangi. tapi kalo soal motor, saya pengin mbonceng saja ya Mas, hehehe

    ReplyDelete
  5. motore masih kinclong mas, apalagi pake knalpot tiger revo

    ReplyDelete