Home » , » Foto Bunga Anggrek yang Indah

Foto Bunga Anggrek yang Indah

foto bunga anggrek yang indah

gambar bunga anggrek yang indah

anggrek di pohon mangga

FOTO ANGGREK YANG INDAH

Foto bunga anggrek yang indah diatas menempel di pohon mangga depan rumah ibu saya di kec. Rengel Kab Tuban Jawa Timur. Foto bunga anggrek saya ambil gambarnya dengan kamera saku pada siang hari. Foto menjadi agak menarik karena siang itu hujan telah menyirami bunga anggrek depan rumah ibu saya. Saya sendiri yang menanam bunga anggrek tersebut, pada tahun 2003, jadi sudah 11 tahun bunga anggrek ini menempel di pohon mangga depan rumah.

Saat ini saya sudah berdomisili di Kab Mojokerto, dua minggu sekali saya mengunjungi rumah ibu saya di Tuban sebagai bentuk berbakti kepada orang tua saya. Biasanya cara saya menempuh perjalanan menuju Tuban dari Mojokerto menggunakan Honda C70 tapi seringnya menggunakan Honda Gl Pro dari Mojokerto ke Tuban.

Foto bunga anggrek yang indah itu bisa saja sebagai bentuk hadiah atas pemeliharaan beberapa tahun silam. Ibu saya sangat senang (bahagia) saat melihat bunga anggrek warna ungu sedang mekar-mekarnya. Tiap pagi, siang dan sore beliau menyempatkan untuk merawatnya sekaligus memandang keindahan bunga anggrek tersebut. Tanamannya terpusat pada satu titik (rimbun) dan subur. Bunga anggrek yang mekar itu sangat awet, tidak mudah layu. Kalau di hitung-hitung, bunga anggrek ini tahan sampai satu bulan bahkan lebih.

Pernah suatu ketika ada orang meminta bunga anggrek depan rumah. Karena percaya dengan orang yang meminta tersebut, ternyata peminta bunga anggrek mengambil sebagian koloni yang rimbun dan menghabiskan separo tanaman anggrek. Hal ini membuat ibu saya sedikit berhati-hati saat ada orang yang meminta tanaman bunga anggrek di lain hari. Ibu saya yang mengambilkannya. Semoga Foto bunga anggrek yang indah bisa berkembang biak dengan subur dan menghasilkan bunga yang indah.

Baca Juga :

15 komentar:

  1. Bunga yang indah, namun kata wanita idola, lebih indah bunga bak mas :D he,, he,, he,,,

    Salam

    ReplyDelete
  2. suka foto yg atas... senengnya kl punya halaman luas, bisa dimanfaatkan utk memperindah rumah.

    ReplyDelete
  3. Jd ini toh alasannya prei ngeblog beberapa dekade... lg nyiapin template baru, h-hee..

    ReplyDelete
    Replies
    1. aslinya juga males balas komen mas, hehehe

      Delete
  4. mantab pak, pake kamera apa tuh pak.. hehe

    ReplyDelete
  5. bunga anggrek dikenal sebagai bunga hiasan, anyway kameranya bagus mas hehehe

    ReplyDelete
  6. Bener-bener bunga anggrek yang indah ya mas, mata jadi seger ngeliatnya :)

    ReplyDelete
  7. yang begitu namanya bunga anggrek ya mas...meski saya perempuan tapi nggak begitu tau macam2 bunga...apalagi bunga desa

    ReplyDelete
  8. wow nice banget saya punya harapan kelak di taman rumah saya ada banyak bunga anggrek

    ReplyDelete
  9. sangat indah sekali mas bung anggreknya :)

    ReplyDelete

Silakan Tinggalkan Komentar Sesuka Hati, Bebas
Link Hidup ? Jangan Deh