Home » » Knalpot Tiger Revo di Gl Pro

Knalpot Tiger Revo di Gl Pro

Knalpot tiger revo di gl pro. Tampang gendut knalpot tiger revo memang lagi ngetrend di seputar jawa timur untuk memodif sepeda motor khususnya GL Pro,Gl Max dan CB. Motor kelihatan lucu tapi kekar dibanding memakai knalpot GL Pro, Gl Max Standart atau megapro baik yang lama maupun yang megapro new. Banyak yang sudah mengaplikasikan pada motor CB dan GL Pro, Max didaerah seperti Mojokerto seperti yang saya lihat di Carefour Mojokerto.

Waktu parkir diparkiran mata saya langsung tertuju pada GL Pro hijau entah milik siapa, karena knalpotnya memakai tiger revo. Cantik dan gagah itulah gambaran saya (lho kok bisa cantik kok gagah, wah ngawur nih hehe). Silakan di lihat penampakannya :

Knalpot Tiger Revo di Gl Pro

Kenalpot tiger revo di GL Pro


Masalah muncul ketika membeli knalpot baru tiger revo, karena tidak plug n play pada motor, maka harus mengakali di tukang las untuk mengepaskan posisi leher angsanya dan juga dudukan kenalpot. Untuk menyiasati dudukan kenalpot bisa mengadopsi seperti GL pro asli, memakai footstep ala klasik, atau memakai footstep megapro serta tiger. Pemasangan pangkon dan kerapian tukang las menentukan tampilan dari knalpot ini, bisa-bisa tampilannya lebih jelek dari aslinya.

footstep mega pro new
Knalpot tiger revo di gl
footstep model klasik
Saya kepincut dengan knalpot ini dan pengen saya aplikasikan di GL Pro Series kesayangan saya tapi apa daya duit belum bisa menjangkau. hihihi..

25 komentar:

  1. . . keren nich. boleh gak motor nya tuk aq?!? he..86x . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau aku sih boleh2 aja, tapi gak tau lagi kalau yang punya motor boleh apa nggak,
      hihi..
      terima kasih sudah berkunjung

      Delete
    2. hahahha,, bagus, pake R9 lebih bagus, heh

      Delete
    3. knalpot tiger revo aja belum kesampaian, apalaagi R9 amppun,
      terima kasih sudah berkunjung

      Delete
    4. . . emank nya itu punya sapa sich?!? bukan punya kamu ta?!? he..86x. oia follback sukses k-40. lamken ya?!? . .

      Delete
    5. motornya orang parkir, hehehe
      salam kenal kembali, salam jabar erat...

      Delete
    6. . . aichhhhhhhhh,, tolong bilank'n donk kalo gitu. he..86x . .

      Delete
    7. orangnya yang mana aja gak tau e, hihihihi

      Delete
    8. habis berapa buat knalpotnya saja???

      Delete
  2. blogwalking gan....visit back http://amminessalafy.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih kunjungannya gan,
      salam jabat erat

      Delete
  3. Replies
    1. terima kasih kehadirannya bikin suasana jadi tambah rame..
      :)

      Delete
  4. brkunjung sambil follow, follow balik donk. :)

    ReplyDelete
  5. sangar nih motornya..

    dibandingkan saya : honda 70 :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini bukan motor saya mas, hehe
      punya saya gl pro 1991 sama c70 :D
      sama mas saya juga punya c70

      Delete
  6. Mau nanya itu leher knalpot yang punya gl pro... Bikin atau bagaimana ? Mohon untuk di bales. Makasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk leher kenalpot bisa pakai asli tiger revo dengan di las untuk disesuaikan, pake punya gl pro juga bisa cuma nanti warnanya berbeda dengan aslinya

      Delete
  7. apik apik asli..
    tapi sek nyelengi gawe ongkos knalpote, cuma klo di pasang di GL max/pro selain pakai postep megapro cara lain adalah butuh dudukane CB buaat cantolane knalpot tsb n dipotong di tukang las dulu

    ReplyDelete
  8. Buat yg imitasi aja bro,klo bujet buat asli g ckup,d daerhku bnyk pke buatan sndri

    ReplyDelete
  9. suhu saya mau tanyak pasang footstep megapro di gl gmana?
    waktu mau saya pasang footstepnya. ternyata as ARM bawaan gl kurang panjang.
    cocok di apain di las apa di ganti yg lebih panjang.
    kalau di ganti yang cocok sama arm gl apa?

    maklum newbie

    ReplyDelete

Silakan Tinggalkan Komentar Sesuka Hati, Bebas
Link Hidup ? Jangan Deh