Home » » Gambar Lokomotif Merah

Gambar Lokomotif Merah

Lokomotif merah yang didatangkan dari Sumatera menjadi primadona tersendiri bagi para penggermar kereta. Gambar lokomotif merah saya sajikan, mumpung stoknya tinggal satu di DAOP VIII Surabaya. Yang lain sudah di cat atau di PA di Balai Yasa Pengok Yogyakarta. Tinggal lokomotif CC 201129R alias CC 201 83 48 yang masih tersisa dan masih berwarna merah.

Gambar Lokomotif Merah ini sekaligus sebagai sarana wisata otak, tidak usah baca, tidak usah mikir langsung nikmati sajiannya.

gambar lokomotif merah
Masih Merah Punya Saya


lokomotif cc201129R
Merah Lihat Merah


gambar lokomotif merah
Merah-merahan

Detail Gambar Lokomotif Merah
Judul Merah Mana Dengan Punya Saya
Lokomotif CC 201129R aka CC 201 83 48
Deskripsi Lokomotif merah CC 201129R aka CC 201 83 48 satu-satunya lokomotif yang masih merah sampai saat ini yang di miliki dipo induk sidotopo.


44 komentar:

  1. loh komentarku kok tumben ilang ? opo dimoderasi ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tak komentar eneh lekno, berarti tadi masih loading aku nulis komentar, duh wis akeh malah ilang

      Delete
    2. ojo khawatir Kang, aku tetep moco kok tulisan ndik nduwur kuwi hhh

      Usul saja ke orang PJKA, loko ssatu ini nggak usah dirubah catnya (kecuali kalo dibatik) kan lebih menarik warna orange gampang dikenali dari kejauhan biar orang menjadi lebih waspodo.

      Delete
    3. eh iyo warna orange diemut enak, paling yo

      Delete
    4. Ealaaaa koment diGONDOL sama om Pakies :P

      Delete
    5. Orang Pontianak bilang kalau pake Baju MErah bisa turun Hujan

      Delete
    6. Ngejreng warna Keretanya.
      Tinggal kereta warna PINK aja yang belum ada kali ya bang Agus Setya Fakruddin?

      Delete
    7. digondol....emangnya kang pakies kalongwewe...tah?

      Delete
    8. Saingan sama Kucing. Gondol nya hiieiheie

      Delete
    9. Waduh, malah sisanya di bawah nih komentarnya.

      Delete
  2. kalau warna merahnya berenda....pasti lebih terlihat cantik dan sekseih....tolong pasangin renda kang!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. berenda merah dan tipis, ini yang saya belum pernah lihat, selama ini yang saya lihat merah muda siiiiiiiih......

      Delete
    2. mosok seh kereta pakai rendo abang,bukanya pakai rok akan terlihat lebih cuantik hihi

      Delete
    3. jadi selama ini mamang hadi pake renda?

      Delete
    4. hahaha............
      ketawa sampai ngakak wae wis

      Delete
  3. Replies
    1. Bang Agus Setya Fakrudiin ini sudah keren sejak Bayi

      Delete
  4. sampe yang nonoton juga berbaju merah, apa mas agus yang nyuruh ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe...awalnya saya tidak sadar, tak lihat dari jauh kok ada yang unik ya...
      timbul ide tersebut

      Delete
  5. ngejreng euy.. ini pasti mas agus ngompor-ngompori yang nonton suruh pake baju merah juga. di iming-imingi es buah ni pasti..hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini saya bawa baju merah mbak. terus anaknya saya paksa pakai baju saya.hehehe
      imbalannya cuma es ting tong...
      hehehe
      bcanda ah.....

      Delete
  6. lokomotif merah melambangkan keberanian.ga ada satupun yang berani menghadang ketika si merah berjalan,yang masih nekad juga siap2 meregang nyawa

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya langsung tercabik cabik mas......hehehehe

      Delete
  7. hahahaha. iya masih merah punya mas agus, hahahaha, gokil tu mas,, loko merah vs baju dan kaos merah

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh iya foto saya kan juga merah ya.....
      hehehehe

      Delete
    2. lebih baiknya lagi kalau pas tanggal merah

      Delete
  8. warnanya saingan ya.. sebentar lagi di museum kan ya keretannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau 201 masih lama mas.....kalau yang BB dan DH kemungkinan tahun depan, karena KAI sudah pesen lokomotif untuk langsiran

      Delete
  9. bocah laki2 yg pke kaos merah kok lebh gede sh dri pada keretanya mas ...hehehe

    ReplyDelete
  10. kok bisa pas begitu seh,yang nonton sama yang di tonton sama-sama merahnya hehe,,,hidup merahhhhh,,,,,

    ReplyDelete
  11. gambar lokomotif merah akan menadi langka ya kang, semoga ini menjadi sejarah dalam dunia perkereta apian Indonesia yang terdapat di blognya Kang Agus.

    Salam,

    ReplyDelete
  12. nek merah-merahan sama pipinya mamang hadi, pasti nggak ada yang menang.

    ReplyDelete
  13. Abang-abang gendera landa ya cak Agus ...hehehe

    ReplyDelete
  14. Kayak nya bentar lagi masuk museum tuch lokomotif hahaha, kalo merah biasa nya identik dengan kereta ekonomi, soal nya sekarang hampir semua lokomotif sudah di ganti jadi putih keabu2an yaa ??

    ReplyDelete
  15. sebagai pecinta kereta api. Lokomotif ini adalah salah satu favorit! keren!

    ReplyDelete

Silakan Tinggalkan Komentar Sesuka Hati, Bebas
Link Hidup ? Jangan Deh