Home » » Gambar Kereta Api Bersilang dan Disusul

Gambar Kereta Api Bersilang dan Disusul

Kali ini saya ingin menyajikan posting ringan, tanpa baca, tanpa mikir untuk wisata otak. Gambar Kereta Api yang sedang di susul dan bersilang dengan kereta api lainnya.

gambar kereta bersilang

KA KRD (KA 378) bersama lokomotif CC 201 77 17 dari barat ke timur (surabaya) masuk jalur dua stasiun Kedinding. Bersilang KA Doho (KA 353) bersama lokomotif  CC 201 83 49 masuk jalur 1.


gambar kereta api disusul

Jalur 3 akan berjalan langsung KA BIMA (KA 34) dari jakarta dengan signal warna hijau. KA Bima bersama lokomotif CC 206 13 51.


Gambar kereta api

KA BIMA dari Jakarta menuju Surabaya paling kanan mendahului KA KRD dan bersilang dengan KA Dhoho.Demikian gambar kereta api bersilang dan disusul semoga bermanfaat.

105 komentar:

  1. Sesekali saya juga kepengen kalau pulang kampung ( Bandung ) naik kereta,tapi harus ke Surabaya dulu,saya tinggal di Prigen Pasuruan di daerah lereng Gunung Arjuna,

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik Malabar aja kang dari malang, kalau dari surabaya naik Mutiara Selatan atau Argo Woles atau Turangga. Kalau ekonomi Naik KA Pakdesundan aja

      Delete
    2. Wahahaha sudah bertaburan di sana sini nih IKLAN nya heieiheie. Uhuii. Meriah meriah. Hayuuu

      Delete
    3. jakarta-surabaya masih adakah argo anggrek mas agus?
      biasa saya jalurnya pantura,kalo yg mutiara2 gitu jalur selatan ya

      Delete
    4. hehehehe...test drive kang..hehehe..

      ABA Masih ada mbak dua kali jadwal perjalanan, baik dari surabaya atau jakarta.
      kalau jalur selatan jakarta surabaya pakai KA BIMA, kalau mutiara itu ke bandung.
      hehehe

      Delete
    5. Pertama kali naik kereta api waktu masih tinggal di Surabaya, asik plus menegangkan:D

      Delete
    6. berarti dug dig dag dig dug..ya mas

      Delete
    7. saya masih belom pernah ngrasain naik KA pak, jadi pengen naik KA, hehe

      Delete
    8. mutiara timur ga lewat selatan, om...

      Delete
    9. apalagi mutiara hatiku...
      *hoeks...

      Delete
    10. kereta bengawan solo masih ada kagak ya ?

      Delete
    11. mutiara timur jelas lewat selatan dong ah...kan liwat banyuwangi
      bengawan kayake sudah hilang

      Delete
  2. motonya pagi hari ya mas,
    tanki pertamina kok nggak kelihatan mas hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. pagi hari mas arif, tadi pagi saya lari buat ngejar moment, hehehe
      boleh, rekuwesnya dikabulkan, mas arif ngefans sama sepur tengki ya ?
      hehehehehe

      Delete
    2. sepur grenjeng kuwi sepur oopo mas ?

      Delete
    3. untung lagi bukan sepur lempung

      Delete
    4. @Kang Arif : soale ndik Senduro nggak onok sepur

      Delete
    5. Sepur grenjeng kuwi sepur barang mas, nek numpak kuwi njuk awake mambu wesi

      Delete
    6. jik enak sepur klutuk ya nek ngono

      Delete
    7. sepur gedang klutuk nggak enak mas, sing enak sepur krupuk hehe...

      Delete
  3. Replies
    1. padahal suaranya glodak..glodak..
      hehehe

      Delete
  4. wihh keren gambar kereta apinya .. keren2 .. :D hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bang Agus, saya suka jepretannya.
      Ini pake Kamera DLSR atau Pocket ya?

      Delete
    2. ini pake senjata baru saya kang, coolpix L28 sebelumnya pake Lumix LS80...
      pake kamera poket biasa kok

      Delete
    3. mas agus mau nggak jadi asistennya Pak Asep ?

      Delete
    4. Kalo make DSLR nggak pake lari-lari lagi Kang

      Delete
    5. aku njepretnya pake karet..

      Delete
    6. enak dikareti mben metune suwe

      Delete
  5. kekean silangan mengko bundet cak Agus

    ReplyDelete
    Replies
    1. nek bundet yo di ulapi mas is..koyok layangan ae

      Delete
    2. Pokoknya jgn ada 3 ya, mas nat jadi XXX

      Delete
    3. iso-iso rodane sepur kesrimpet rel

      Delete
    4. tar kalo sampe kempes rodane gimana, pak..?

      Delete
    5. hahaha...rel e mbulet berarti sampek iso nyrimpet,
      nek ngobos di tambal mas

      Delete
  6. Pengen baik keteta api ke surabaya
    tapi repot tak Ada dari sumatra

    Terus harus bagaimana
    jawablah duhai yang bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. di sumatera ada kok mbak, coba mbak anis jalan jalan ke tanjung karang dan kertapati, atau di solok sana.

      Delete
    2. Coba mba Anis datang ke Kalimantan Barat
      Tidak akan ADA kereta Api :PP

      Delete
    3. lha dalah,...adanya kereta dorong ya

      Delete
    4. Kereta kelinci odong-odong pasti ada

      Delete
    5. Ada di tanjung karang
      terus ga ada KA yang nyebrang
      munuju surabaya hingga sekarang

      Delete
    6. Kesurabaya belum nyoba
      malah kekalimantan oh jauhnya
      naik kereta dorong tanpa kuda

      Delete
    7. saya naik kereta kuda-kudaan aja lah kalau gitu

      Delete
  7. hehe. posting wisata otak yang sangat kreatif..
    pertanyaanya kuwi le nyanggong spur lewat nganti pirang jam nggih mas. hehe

    keren mas, inovatif dan bergizi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe..eh iya ya nanti melanggar HAKI, karena memakai kata wisata, hehehe
      alhamdulillah, terima kasih pak wi

      Delete
  8. bagus sekali fotonya,tepat pengambilan gambarnya mas. Tapi ini yang bagus posisi fotografernya atau kameranya ya..?hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini kebetulan tempat cangkruk saya pas mbak, keretanya datang saya tinggal motrek saja

      Delete
    2. bagusan lagi yang lihat sambil ngowoh

      Delete
  9. Tanpa baca apane, mas lah wo9ng ada tulisanne ngene... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe..tapi kan dikit...hehehe
      *garuk-garuk sandal

      Delete
  10. kapan saya bisa lebih dekat lagi melihat kereta seperti itu ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. distasiun pegaden sana ada gak mas ? dan didaerah sana pasti ada lah spot yang bagus untuk motrek sepur

      Delete
  11. matep yah kalo diliat dari dekat ......

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe kangen pngen ngrasain naek kerata api tut tut ....hahaha

      Delete
    2. sekarang sudah keren belnya..preeeeeeng...

      Delete
  12. belum pernah naik kereta api hehehe :)
    kayaknya seru yah, ribut ribut hehehe

    ReplyDelete
  13. wah ini hasil jepretan mas agus sendiri ya mas.. wih keren banget mas... itu merek keretanya ags, itu punya pabrikan mana ya mas.. kok saya baru tau... xixixixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini khusus pesanan saya mas, nanti tak taruh garasi rumah

      Delete
  14. Kalau bisa nggak usah naik kereta api nggak enak ....pesawat ulang alik lebih enak

    ReplyDelete
  15. naik kereta api adalah pilihan pertama disaat pulang ke Klaten bagi anak saya, maklum di Balikapapan nggak ada kereta api, mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul bu sukma, kalau ke klaten banyak pilihan keretanya, termasuk itu sancaka..hehe

      Delete
  16. halah...
    punya blog khusus foto kok masih ngepos disini tho, om...
    mendingan di lapak sebelah wae dibikin hi res jadi enak nontone
    ga bakalan dikomplen lambat orang khusus foto kok

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe,,iya banyak komplen mas, berat katanya

      Delete
  17. wah ane jadi kangen naik kereta api nih mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan segera, sebelum tiket naik, januari nanti

      Delete
  18. thomas jawa timur :)

    kok ya pas mas
    itu dhoho kalo sudah lewat blitar menuju malang berubah jadi penataran

    ReplyDelete
  19. gambarnya super ekstra jumbo, sehingga internetku olala-olili... :D
    tumben nih hasil fotonya resolusinya tampak lebih bagus ? ganti hape baru ya om atau pakai kamera mini ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi saya mas yang cuma pake smartfret pasti makin empot-empotan :D

      Delete
    2. masak berat ya, waduh..padahal kecil ukurannya.
      ini pake kamera poket om

      Delete
  20. Ngeliat gambar kereta jadi pengen naek kereta euy, udah lama banget gak pernah naek kereta lagi nie :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga mas, jadi pengen deh rasanya naik kereta,,
      *maklum segede ini saya baru sekali naik kereta api,,hehe

      Delete
    2. kereta api ... berjuta rasa untuk menikmatinya.
      hehehe

      Delete
  21. Kalo saya sering numpang pakai Madiun jaya - yogyakarta mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh Manja ya ? sekarang masih jalan mas , berapa ya harga tiketnya ?

      Delete
  22. belum pernah naik kereta :D hehee

    sukses gan jadi followers ke 127

    ReplyDelete
    Replies
    1. baik mbak, terima kasih sudah follow, tapi saya tidak menjamin memfollow balik

      Delete
    2. wah wah..kok kasiyan pak...hehehe

      Delete
  23. kereta apinya komplit.. mas agus hafal banget ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini belum komplit mas pay, masih ada lagi, banyak pula

      Delete
  24. yang masih jadi pertanyaan saya, saat bersilang itu rel digerakkan dengan sistem hidrolik atau remote yang computerized ya Mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. namanya wesel mas...jadi wesel itu ada nomernya, fungsinya untuk menggerakkan rel terhubung ke jalur mana, dulu sih manual mas, harus di tunggui di pinggir weselnya.
      kalau sekarang tinggal pencet aja. sistemnya sama, hidrolis
      kurang lebih seperti itu

      Delete
  25. untuk gambar terakhir, kata masinisnya kayak gini : "Ini orang kok nekat banget.. pengen dicium lokomotif tah?"

    ReplyDelete
    Replies
    1. bunuh diri kakean utang paling wong iki, hehehe

      Delete
  26. kereeen!!
    Selalu suka kereta api. mereka itu mistik romatik! :D

    ReplyDelete
  27. Replies
    1. hehehe...soale keteranganya tidak lengkap ya bang

      Delete

Silakan Tinggalkan Komentar Sesuka Hati, Bebas
Link Hidup ? Jangan Deh