Home » » Daftar Situs Broker Forex Yang di Blok Pemerintah

Daftar Situs Broker Forex Yang di Blok Pemerintah

Setelah kemarin ramai-ramai berita tentang pemerintah memblok situs broker asing, saatnya saya sajikan daftar siuts broker forex yang di blok pemerintah. Broker Forex atau pialang merupakan perusahaan yang menaungi investasi dari para investor untuk di kelola. Investor menginvestasikan modalnya untuk dapat bertansaksi di pasar perdagangan mata uang dunia. Ada lima major currency/mata uang utama yaitu GBPUSD, EURUSD, AUDUSD, USDJPY, USDCHF kelima mata uang ini yang diperdagangkan. Sistemnya sama seperti jual beli pada umumnya, ada beli ada jual. Jika dirasa nilai mata nuang EUR akan menguat terhadap USD maka silakan ambil posisi Beli. Kemudian jika harga sudah naik, maka keuntungan akan kita peroleh dari selisih Beli dan Jual tadi.

Dengan bisnis forex dari broker luar negeri atau broker asing, kita dapat berinvestasi dengan modal yang sangat minim. Katakanlah 5 $ (lima dollar), kita sudah bisa ambil posisi beli dan jual dalam pasar mata uang dunia. Cara bekerjanya pun cukup mudah hanya tinggal duduk di depan komputer sambil menganalisis mata uang mana yang akan kita transaksikan. Dengan kemudahan seperti ini, banyak para investor Indonesia yang menikmati pekerjaan ini sebagai pekerjaan utamanya. Bisa dikatakan untuk makan dan menghidupi keluarga dengan transaksi forex ini. Tidak ada kata kaya atau miskin dalam forex karena semua modal akan diakomodasi dan yang paling unggul dalam mengelola keuangannya akan menjadi pemenang dalam trading forex. Atau dapat mengambil keuntungan yang sebanding dengan modalnya. Saya rasa cukup penjelasan singkat ini.

Berikut daftar situs broker forex yang di blok pemerintah :
campusforex a-1forex fbs
fbsindonesia fbs-indonesia fxcmid
gainscope jogja-ifx instafx
medangold pundiarta ironfx
ironfx gofbs speedtrader
agea alpari avafx
dukascopy exness ecn4x
forex fxcc fxdd
fxopen fxind fxnet
fxoptimax fxpro optionhouse
hotforex hotprofit instapips
oanda octafx sesefx
pepperstone paxforex roboforex
Daftar situs broker forex yang di blok pemerintah diatas ada yang sebagian merupakan IB (introduce broker) yang manaungi wilayah Indonesia. Bahkan broker forex teregulasi internasional sekelas dukascopy pun kena blokir oleh pemerintah. Berarti regulasi yang di maksud memang standart dari Indonesia sendiri bukan standart internasional. Demikian semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan bagi kita semua.


144 komentar:

  1. PERTAMAX,,,

    wah banyak juga ya pak yang diblok,,,
    kasian tuh yang udah daftar dan sudah punya banyak omset,,,

    makasih infonya pak

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga pertamaxnya dapat didayagunaken sebagaimana mestinya. Untuk itu kang asep harus lebih pagi dari pada mas wahyu yang sudah gelar sepanduk caleg di bawah pohon mangga.

      Delete
    2. pohon beringin udah nggak ya?

      Delete
    3. pohon beringin angker mas, ada buto cakilnya.
      kalau pohon toge enak di buat soto

      Delete
    4. toge kok dibuat soto? gimana rasanya?

      Delete
    5. ya rasa toge to Pak? apa rasa mbayar ya?

      Delete
    6. rasanya krenyes-krenyes gitu, emang soto di rungkut sana tidak di campuri toge ya cak?
      hehehe

      Delete
    7. sekarang kan lagi musim pohon mangga mas

      Delete
    8. lagi musim kambing kawin sekarang..

      Delete
    9. numpang pertamax.. skalian tebar pesona..

      Delete
    10. golek pelem mas , duduk pelem golek.
      makanya banyak embek mengembek...kalau kucing mengeong ya ?
      boleh aja mbak silakan nanti awas kalau kena jurus kodok dari kang asep

      Delete
    11. ngomong sak ono ne mas, bebas

      Delete
  2. Pertama kali kenal Forex Trading setahun yang lalu saat liat kawan kawan saya pada untung waLau tidak banyak berkisar 500 ribuan, melihat cara bermain FOREX yang sekira saya waktu itu amat mudah, langsung aja ikutan main FOREX. Diajarkan oleh kawan kawan teknik dasar TRADINg dan memang TAKE PROFIT di bulan pertama. Dengan Set 0.05 waktu itu saya TAKE PROFIT sampai 150 ribu rupiah sebulan. Karena RAKUS itulah akhirnya nda konsen lagi mengamati INDIKATOR INDIKATOR dan membaca Teknis FUNDAMENTAL nya akhirnya ke MC alias MARGIN CALLS. Bablas Five Thousand Rupiahs alias 500 ribu perak. BRENTI langsung. Kapok maen FOREX. QUITTTTTTTTTT

    ReplyDelete
    Replies
    1. musuh utama ada pada diri sendiri ya kang, psikologi trading kurang mantap...
      terlalu memforsir profit/kemaruk akhirnya di jemput miss cantik alias MC alias margin call alias duwite entek.

      Delete
    2. mengamati saja soalnya nggak paham blas

      Delete
    3. aku siki mingkem ndisit, esok bae guyune

      Delete
    4. ngguyu kok di empet sih mas >nek kepentut yo opo ?

      Delete
    5. kalo aku wegah jemput mc
      mending jemput biduane, om...

      bukak sitik josss

      Delete
    6. oh iya ya...jadi kalau jempu biduan ketularan wangi

      Delete
    7. tapi ngambung kudu nyawer je, om...

      Delete
    8. oh gitu ya mas ? maklum gak tau mas

      Delete
  3. Wah, saya dari dulu pengen mas main Forex ... cuman gak ada modal ... :) Tapi belum tau cara mainnya juga ding ... :D
    Tapi kasian juga ya yang udah pada daftar, eh malah situsnya diblok ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan udah di bilang, modal 5 dolar bahkan 1 dolar pun bisa...
      hehehe.
      asal ada kemauan untuk belajar dan di tekuni pasti bisa kok mas.
      barang kelihatan aja kok, kecuali barang gaib itu sulit di pelajari

      Delete
    2. Pak Agus....Pak Agus...hayo dilepeh...dilepeh...ntar keloloden loh...

      Delete
    3. terlanjur, mbak. udah ketelen tuh

      Delete
    4. waduh harus minum yang banyak nih biar keluar sandalnya

      Delete
    5. ya kan katanya hidup itu cuma mampir minum
      makanya mari kita minum minum...

      Delete
    6. asal tidak plompoken , nanti bisa pipis terus

      Delete
    7. terus pipis kan kalo minum susu...

      Delete
    8. ya tentu dong, pipis tiap hari kan enak, serasa ganti olie tiap hari

      Delete
  4. Wah banyak juga ya yang diblok pemerintah, udah beberapa hari gak online udah pasti di beberapa group fb yang membahas tentang forex banyak yg pada galau nie kayaknya gara-gara masalah seperti ini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada juga yang sudah menemukan solusinya kok mas, dengan memakai VPN atau DNS

      Delete
    2. itu lho mas, by pas jalan macet

      Delete
    3. dinas pu kan yang punya kang lembu

      Delete
    4. trus cara make PNS nya itu gimana, om..?

      Delete
    5. caranya cukup dikupas dulu kemudian pisahkan antara induk dan anaknya, pakai deh

      Delete
  5. ntar dulu Mas, saya perlu menalaah hal yang selalu bikin saya mengernyitkan dahi ini. payah kan saya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe..ini sub domainnya mas zach..ekonomi

      Delete
    2. saya mengernyitkan hidung dan telinga deh kalau menelaah hak yang demikian, saking puyengnya...

      Delete
    3. saya malah bingung sekali nih mbak

      Delete
    4. masa sih lik zach kelas ekonomi..?
      kayaknya sih eksekutif, om...

      Delete
    5. bidangnya sih ekonomi, life stile nya jelas ekse..bukan ekse yang itu ya...

      Delete
  6. Replies
    1. Susu menyehatkan. Mari minum SUSU
      Sudah punya SUSU?

      Delete
    2. saya belum nyusu hari ini , prei dulu istilahnya

      Delete
    3. susu kental manis apa kental kentul..?

      Delete
    4. kental kentul kalau di sedot manis rasanya

      Delete
    5. ooo..tentu,,pipis atau ganti oli

      Delete
  7. Masalah sahan seperti ini susah -susah sulit ya mas...sayanya nggak pandai sekalipun mungkin modal dibilang murah hanya 5 dolar bisa tapi kedepan untuk bersaing pasti makan hati

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau tidak siap mendingan kita macul di sawah aja ya mbak.hehehe

      Delete
  8. saya Masiii Kurang mengerti beginian mas agus hehe jadi saya izin Nyimak aja ahh sambil makan Ubi rebus hehe ada yang mau ?? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya malah suka makan sukun rebus..mau tukar sukun dengan ubi ?

      Delete
    2. pokoknya gratisan deh.. pasti mau

      Delete
  9. diantara sekian, pak Agus pakai yang mana?

    * mumet, nggak paham Pak Agus...maaf nggak nyambung

    ReplyDelete
    Replies
    1. justru ini pertanyaan bagus.

      FBS, Insta, Octafx, Roboforex, Paxforex,
      kalau yang lain cuma coba demo akunnya. hehehe
      katanya : dagang dengan banyak toko dan banyak usaha itu bisa mendatangkan keuntungan yang banyak. katanya lho ya.
      hehehehe

      Delete
    2. yang manis yang manis yang untung yang untung, disini untung disana buntung ... hehehe * gak nyambung

      Delete
    3. Ikutan nyimak dan belajar disini tentang Broker forex
      Saya kurang paham Mas baca lagi sampai ada 10 X
      Kaya bisa dikit memahami artikel ini makasih Mas Agus

      Delete
    4. yang manis itu bisa WD tiap hari mas, gak banyak juga gak papa, asal bisa WD 10$ perhari,hehehe

      silakan mas karris disimak, tidak paham jangan tanya saya ya, saya tidak menguasai materinya lho

      Delete
    5. oooh pak agus pakenya itu ya..?
      ga pake kancut..?

      Delete
    6. kancutnya di gondol orang utan mas, apa orang utan itu suruhan mas rawins

      Delete
  10. soal forex dan broker udah lama dengar nih 2,3 tahun, tapi belum pernah main, kecuali iseng2 main virtual aja, hee,,, kalau seperti ini, nampaknya menjerit ya para broker forex yang sudah terlanjur daftar disana...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa diakali kok mas, cuman sempat tegang aja

      Delete
  11. Ooh gitu toch pak. Sekarang ilmu saya bertambah satu lagi.
    thanks pak atas info nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah menambah ilmu buat pak pudan

      Delete
  12. kayaknya asyik ya mas main forex...tapi kudu banyak belajar dulu nih sama mas agus :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau Belajar Mlorotin Celana yang baik sama sayah

      Delete
    2. kalau belajar yang setipis silet sama mas ks, hehehe
      saya tidak bisa kok mas, selalu MC

      Delete
    3. Kalau Belajar deketin ESPEGEH sana ANAK MAGANG-ABG ya sama mas Rawins

      Delete
    4. Wah saya ketinggalan jauh nyusul nyimak artikel yang unik menarik ini
      Mas Agus salam sukses selalu maaf baru sempet berkunjung di sisni :)

      Delete
    5. santai saja mas karris kang asep akan memberikan pejalaran melorot celana dengan baik dan benar

      Delete
  13. Replies
    1. saya pernah bermain setahun yang lalu mas. hehe

      Delete
    2. klo sekarang sudah gak maen soalnya sudah buka booker sendiri

      Delete
    3. sekarang sudah hancur MC berkali-kali mas

      Delete
  14. berarti mending bisnis forex saya mas,kalo teaga fit ya dapat uang....
    forex pasir sama forex semen......hihihihie

    ReplyDelete
  15. Sayang banget ya mas klo situs forex forex itu di blokir ,,sayang buat yang nanam modal,klo gak nanam modal ya gak masalah........

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga aja ada jalan keluarnya mas, biar sama-sama enak

      Delete
  16. Bukan Maen pemerintah gk nanggung gan wkwk

    ReplyDelete
  17. Belum pernah coba yang beginian mas...mungkin suatu saat nanti

    ReplyDelete
  18. situ broker forex sudah diblok semua toh jebule ... tp situs film2 dewasa kok pemerintah gak memblok juga yah, ...hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu kan kesukaannya kita kita juga kan?

      Delete
  19. iki opo toh mas? aku kok ra mudeng..
    mudeng ra mudeng sing penting komen lah.. hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. sing penting enak ngulek sambel nok pawon

      Delete
  20. saya gak tertarik sama forex, ragu antara halal dan haramnya.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ragu mending tinggalkan saja mbak...

      Delete
    2. betul tuh.. jangan kayak saya.......

      Delete
  21. Ma'af sob baru bisa berkunjung
    dari mulai pertama mengenal Forex tidak sedikitpun ada niat untuk ikut bermain mas, syukurlah kalau beberapa diantaranya ada yang di blokir sama pemerintah hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus mas, kembangkan bakat yang lain mas, supaya bisa menghidupi keluarga

      Delete
  22. ternyata oh ternyata sampai separah ini efek dari "SADAP" semoga hal ini bisa menjadi pelajaran yang berharga buat kita semua.............

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga saja mas,dan semoga saja bisa WD

      Delete
  23. saya kapok main forex Mas.. bukannya untung tapi malah buntung..xixixi

    banyak juga ya yang di blok oleh pemerintah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya belum kapok mas , karena ini salah satu incaran saya saat saya pensiun kelak,hehehe

      Delete
  24. Selamat Malam Mas Agus. maaf nih baru bisa berkunjung Mas Baru kelar
    Nih kerjaan. nyimak aja deh Mas Soale saya Kurang paham dengan yang
    Bokar Broker Mas hhhh salam sejahter selalu Mas Agus :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan di simak mas, kalau tidak paham tanya kang asep aja ya

      Delete
  25. Untung tidak jadi main forex kang, kalau jadi wasalam......

    Salam

    ReplyDelete
  26. banyak juga ya mas, yang blockir ama pemerintah

    ReplyDelete
  27. untung saya belum terjun bisnis forex mas--- kalu sudah terjun forex bisa nangis :d

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak perlu nangis semua bisa diatasi kok mbak

      Delete
  28. koq di blok pak, emang apa sebabnya....
    lalu gimana nasib para investor...

    ReplyDelete
    Replies
    1. di blok karena dianggap ilegal sama pemerintah.
      sementara investor masih bingung mengakses, sebagian sudah tau dengan membuka lewat freeware dan dns

      Delete
    2. ooo.. gak di tutup perusahaannya cuma di blokir situnya ya..

      Delete
    3. betul mas pay. situsnya doang, lagian siapa yang berhak menutup wong pusatnya ada di rusia sana

      Delete
  29. wah okeh sing nangis gulung koming ki mas. karena saya dengar member indonesanya sudah puluhan ribu

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi ada solusinya pak, itu pakai dns dan freeware..
      hehehe

      Delete
  30. Payah memang indonesia ini, ga mau bersaing secara gentle broker lokalnya. Dan pemerintah mau saja dikadalin, padahal broker luar itu dari segi regulasi mereka rata-rata memegang regulasi internasional. Artinya regulator mereka diakui secara internasional. Untungnya broker yang saya mpake sekarang ini punya website mirror, jadi tetap bisa diakses, octafx bisa tanpa sensornya pake www.idnoctafx.com

    ReplyDelete
  31. kalo binary.com broker gmn pak agus

    ReplyDelete

Silakan Tinggalkan Komentar Sesuka Hati, Bebas
Link Hidup ? Jangan Deh