Home » » Gambar Kereta BBM

Gambar Kereta BBM

Lagi-lagi saya akan menampilkan posting dalam bentuk gambar kereta bbm untuk penyegaran pikiran, wisata otak. Tidak usah baca, tidak usah mikir tinggal komen sak njeplak e. Sempat di komplen Mas Rawins, kenapa blog khusus fotonya tidak diisi. Kereta BBM melayani rute Perak/Benteng tujuan Malang dan Madiun. Satu rangkaian KA BBM standartnya berisi 20 atau lebih rangkaian.

Kereta BBM

KA BBM Genap dari Malang melintas stasiun Gubeng. Lokomotif yang digunakan CC 206 13 29.



Detail Foto
JUDUL SEPUR OMPLONG atau SEPUR KALENGAN
Lokomotif CC 206 13 29
Requested By Mas Than Jawa Arif
Deskripsi KA BBM dari malang ini sudah kosong, sehingga suaranya keras sekali seperti kaleng bekas atau bahasa jawanya omplong
Disclaimer Silakan Ambil gambar ini dengan tidak menghilangkan kredit point

53 komentar:

  1. ada juga nama sepur omplong

    kapan ya bisa naik sepur?

    ReplyDelete
    Replies
    1. namanya sih KA BBM mbak..itu saya sendiri yang ngarang judulnya.hehehe

      Delete
    2. itulah hebatnya mas agus mbak, cuma melihat benda dan langsung bisa memberi julukan, orang tanki segitu besarnya kok di bilang omplong, kayak kaleng susu saja mas wkwkwkwkwkwk

      Delete
    3. Kereta Api BBM Berarti sejenis kereta apai Pembahan bahan bakar minyak
      Dong Mas Agus, lalu apa kaitanya dengan Ompong hhh kata Mbak Maya..?
      Tuh Mas Nady juga kasih julukan juga emang Kaleng Susu Ompong
      Mas Nady..? t3t3tt3.. :D

      Delete
    4. BBM bukanya sejenis hp kang Saud,,,,,

      Delete
    5. iya belum pernah naik kereta.. pengen pulang ke jawa naik kereta :D

      Delete
    6. Kalen omplong kan wadah BBM tho..
      Saya tidak pernah BBM an karena bensin saya habis , gimana dong

      Delete
  2. enak memang nih Mas. disawang tanpa kita harus mengernyitkan dahi, hehe.
    top

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah..enak di pandang gak mas ?

      Delete
    2. Lebih enak mandang gambar cewek seksi , Pramugari" di postingannya Mas Rawins

      Delete
    3. wonder woman baru tuh enak diliyat

      Delete
    4. wah mas agus, kalo anak saya yang nomer dua, suka banget kereta kayak gini kayak Njenengan

      Delete
  3. Hahah asyek Kereta Api nya. HIEhiehie. Kalau sudah bicara soal Kereta Api ini langsung ingat ke salah satu Film kesukaan anak saya, Abbie. Film tentang kereta api jenaka . Siapa lagi kalau bukan "THOMAS and HIS FRIENDS" Hieiehiheiehiee. Ada Persi, Thomas , Pengawas gendut dan lain lain. Semuanya ada di Pulau SODOR Wahahahahahaa. Sampai hafal sayah

    ReplyDelete
    Replies
    1. bapaknya juga seneng nonton Thomas .. hehehe

      Delete
  4. KERETA API ....... ///..... kenapa dikau terlihat begitu panjang ......

    ReplyDelete
    Replies
    1. soale nggak ono knalpote mas,jadi apine ora ketok hihi

      Delete
    2. apinya kelihatan kalau ditubrukkan hehe..

      Delete
  5. Selamat Sore Mas Agus. Mas Agus sudah banyak sekali membahas mengenai Kereta Api dalam blognya, sedangkan saya seumur umur belum pernah merasakan yang namanya naik Kereta Api, Rasanya bagaimana Ya Mas kalau naik kereta Api ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. rasanya kalau naik kereta api itu,enak gurih,pedas dan renyah hihihi

      Delete
  6. Naik kereta api, tut..tut..tut..
    Ada yang mau ikut ga?

    ReplyDelete
  7. Mas Agus kerja di bidang perkereta apian nyah? hem...

    ReplyDelete
    Replies
    1. cak Agus itu yang pake rompi orange di gambar pertama .. hehehe

      Delete
  8. wah saya jadi teringat yang kecelakan beberapa hari yang lalau mas.. kalau seandainya yang menabrak mobil tanki itu KA BBM ini, bagai mana coba ledakannya.. hhmmm serem deh..

    saya punya saran nih buat mas agus, sebaiknya mas agus kerja di perkeretaan saja mas, kan mas agus sudah tau banyak tentang kereta dan sering nongkrong di setasiun mas.. hehehehe

    ReplyDelete
  9. Mudahan kereta BBMnya bisa cepat sampai pada tujuannya mas,biar distribusi bbm lancar kedaerah-daerah yang mau disalurkan :D

    ReplyDelete
  10. Selamat Sore Mas Agus. maaf baru bisa mampir lagi di blog Mas Agus
    Yang keren segalanya, Gambar keretanya unik dan jujur saya belum pernah
    Naik kereta api jenis apa saja. kayanya kaya apa yah naik kereta api..?
    Terima kasih atas artikel nya. Salam Silaturrahim Mas Agus juga salam sejahtera :)

    ReplyDelete
  11. le nyanggong nunggu sepur BBM mesti nganti gelaran kloso ya cak ... hehehe

    ReplyDelete
  12. wus gambare uapik tenan, mas agus yo tibae pinter jeprat jepret
    seriing liat sepur omplong iki, hihi

    pin BBM e piro mas ...

    ReplyDelete
  13. Ingat dengan kereta BBM pada waktu saya kecil selalu terlihat melintas di jalur kereta api depan rumah. Hanya sekarang sudah jarang lihat Mas.

    Salam,

    ReplyDelete
  14. hahaha. begitu membuka halaman agussetya.blogspot.com langsung nyenggir sendiri melihat judul diatas. hehe benar benar wisata otak yang meng hibur mas,, thx

    ReplyDelete
  15. bapak bekerja di KA ini ya pak? soalnya dari kemarin posting KA terus, hehe

    ReplyDelete
  16. wah saya kalau lihat kereta api jadi inget waktu kali pertama naik kereta api, yakni nggak dapat tempat duduk dari awal naik sampai mau turun. Hmmmmm capek banget pokoknya :D
    tapi sepertinya sekarang sudah tertib kereta api kita :) Nggak seperti dulu lagi :)

    ReplyDelete
  17. keren mas gambarna...
    boleh dionlot nih, buat koleksi...hehe

    ReplyDelete
  18. Baru tahu ada KA BBM
    berarti bawa bahan bakar ya
    kalo di lampung ada kulihat KA ngangkut baru bara

    ReplyDelete
  19. Jadi kereta BBM itu namanya to mas saya ingat kereta berbahan bakar minyak...

    ReplyDelete
  20. waw,,panjang juga ya 20 atau lebih..ckckck
    dari gambarnya juga keliatan panjaaaaaaaaang,,namanya juga kereta api pasti panjang ya..hehehe
    oya,kmaren blm sempat koment di awardnya mas,ga bisa koment disitu kmare. selamat ya mas.. semoga jaya abadi terus..hehehe.

    ReplyDelete
  21. Kira kira muat berapa orang penumpang ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. secukupnya kang, margin padding 1px lah wkwkwk :D

      Delete
    2. Jangan lupa pake border ya biar gak belepotan :D

      Delete
  22. Itu daerah mana ya mas... kok ada kereta omplong barang :V g pernah liyat soale aku :D

    ReplyDelete
  23. jadi ke ingat tragedi bintaro mas

    ReplyDelete
  24. hadeuhh.. kapan saya bisa naik kereta. Digoda terus sama pak Agus nih wkwkwk

    ReplyDelete
  25. saya ngeri membayankan andai saja kereta ini yang mengalami kecelakaan seperti kejadian di bintaro

    ReplyDelete
  26. enak kereta ini ya mas ndak kuatir kehabisan bbm hehe...

    ReplyDelete

Silakan Tinggalkan Komentar Sesuka Hati, Bebas
Link Hidup ? Jangan Deh