Home » , » Rombak GL Max Jadi CB 100

Rombak GL Max Jadi CB 100

Rombak Gl Max jadi cb 100 - Maksud hati pengen punya motor cb 100, tapi cari info kesana kemari dan sudah mengerahkan beberapa makelar / informan belum dapat motor cb 100 juga. Sedangkan di rumah ada motor gl max 1996. Timbul niat "jahat" merombak gl max jadi cb 100 asal kesampaian menunggangi motor cb 100. Sebut saja namanya paijo yang nekat memutilasi motor satu-satunya agar mirip cb 100.

Pertimbangan yang dilakukan adalah beliau akan kehilangan harga jual motor kembali jika dijual ke pasaran, tapi jika yang membeli sesama penggemar cb 100 sih gak masalah dengan harganya. Rangka di potong disesuaikan dengan rangka honda cb 100. Pengerjaan ini di percayakan kepada tukang las langganan yang 
sudah hafal dengan potong memotong rangka. Yang jelas rangka GL max ini harus disesuaikan dengan rangka cb 100, rangka di potong kalau bisa di mal dulu dengan dudukan jok atau sadel cb 100 begitu juga dudukan skok juga di rubah menyesuaikan panjang sepeda motor cb 100.

Gl Max Jadi CB 100
gl max jadi cb 100
Part yang dipertahankan adalah skok belakang gl max, skok depan, swing arm dan mesin. Untuk merubah tampilan menjadi honda cb 100 Pak Paijo membeli tangki honda cb 175 twin non original jok cb 100 kempol/ tutup aki dan reflektor replika honda cb 175 twin. Untuk cat beliau meilih warna hitam karena sesuai dengan stnk gl max 1996 asli sntk nya . 
Footstep mega pro new menjadi pilihan karena bentuk dan cara pemasangan lebih mudah serta tampilannya juga bagus. Knalpot menggunakan kanlpot mega pro new untuk mendukung exhuast yang sempurna.
Berikut ini gambar motor cb 100 jadi-jadian yang sudah final pengerjaannya dan sudah cantik setelah di operasi oleh yang punya motor dengan merombak gl max jadi cb 100.  Semoga Bermanfaat.

Gl Max Jadi CB 100
gl max cb 100

9 komentar:

  1. Ini merupakan modifikasi yang bagus, dan bisa juga untuk dicoba ya sob
    terima kasih sudah berbagi kawan

    ReplyDelete
  2. cantik finishingnya..CB mmang mantep

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, dana yang dikeluarkan juga mantep mas,
      trims sudah berkunjung

      Delete
  3. Biayanya perombakannya Sekitar Berapa y gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. biaya total sekitar 5 juta mas. Untuk standart minimal 3 juta, minus Ban dan Velg lebar, dan juga skok masih pakai Gl Max

      Delete
  4. Mas.
    Untuk sekok depan diganti ndak?

    ReplyDelete

Blog Archive