Home » » Tiket KA KRD Surabaya Mojokerto Kertosono Bisa di Pesan

Tiket KA KRD Surabaya Mojokerto Kertosono Bisa di Pesan

Tadi pagi waktu berangkat kerja dengan kereta api "rakyat" KRD tidak seperti biasanya diloket terlihat antrian yang panjang, walaupun masih pagi pukul 04.25 WIB. Setelah bertanya dengan salah seorang teman sesama pengguna kereta api, ternyata semua orang yang antri tersebut lagi memborong tiket Krd untuk satu minggu ke depan. Sebelumnya tiket kereta api rapih dhoho dan penataran bisa dipesan seminggu sebelum keberangkatan, sedangkan untk Krd harus pembelian langsung saat itu juga.

Tiket Kereta Api KRD
Sebelum aturan ini diberlakukan, cara pembelian langsung memang merepotkan bagi penumpang di stasiun yang dekat dengan tujuan akhir kereta, seperti Sumobito, Mojokerto, Tarik, Krian. Jika pembelian langsung para penumpang di stasiun tersebut pasti tidak kebagian tiket berangkat, karena sudah habis di kertosono atau di Jombang. Belum lagi jika sudah di borong oleh teman-teman dari kertosono untuk orang yang hanya titip tiket. Untuk tiket berangkat tidak diberlakukan penerapan nama tiket harus sesuai dengan ktp. Belum lagi di Kertosono banyak tiket yang sudah sold out kemudian dibatalkan kembali oleh para penumpang dengan berbagai alasan. Tiket yang tidak ada namanya tadi bisa di uangkan kembali.

Aturan baru ini sungguh melegakan kami yang naik kereta dari stasiun sumobito, mojokerto sampai krian karena bisa memesan untuk keberangkatan hari kedepan baik itu pergi maupun pulang. Semoga inovasi terus dikembangkan untuk melayani kaum pekerja yang pergi pagi pulang petang tiap harinya.

Jadwal kereta api baru 1 apirl 2013 lengkap 


tiket ka rapih dhoho, tiket krd, tiket rapih dhoho

2 komentar:

  1. saking banyaknya pengguna kereta ╭(╯ε╰)╮ 

    ReplyDelete
    Replies
    1. harga tiketnya menggiurkan e mbak, hehe

      Delete

Silakan Tinggalkan Komentar Sesuka Hati, Bebas
Link Hidup ? Jangan Deh

Blog Archive