Home » » Foto Gerak Jalan Perjuangan Mojokerto Surabaya

Foto Gerak Jalan Perjuangan Mojokerto Surabaya

Rangkaian acara di bulan November yang didalamnya ada hari pahlawan telah usai dengan puncak acaranya adalah gerak jalan perjuangan Mojosuro (mojokerto suroboyo). Gerak jalan Mojokerto Surabaya digelar pada hari sabtu tanggal 16 November 2013. Start awal pada pukul 15.00 WIB di alun-alun Mojokerto.

Cuaca pada hari pelaksanaan gerak jalan mojokerto surabaya Hujan dengan intensitas deras. Alhamdulillah hujannya cuma beberapa menit dan awanpun diselimuti oleh mendung. Ini jelas menguntungkan para peserta, karena tidak kepanasan yang bisa menyebabkan dehidrasi.

Peserta datang dari beberapa daerah di Jawa Timur kebanyakan sih dari daerah Gresik, Mojokerto, Lamongan, Sidoarjo, Surabaya, (kalau belum ada yang disebut silakan laporan dikomentar). Berikut ini foto gerak jalan Mojokerto Surabaya yang sempat saya abadikan dengan Hp Mochin saya :

gambar gerak jalan mojokerto surabaya

foto gerak jalan mojokerto surabaya


Mereka menjalani dan mengikuti gerak jalan mojokerto surabaya dengan semangat tanpa kenal mengeluh. Ada peserta wanitanya lho.

gambar gerak jalan mojokerto surabaya

gambar gerak jalan perjuangan mojokerto surabaya

foto gerak jalan perjuangan mojokerto surabaya

Tim beregu dari TNI AL diterjunkan dengan gaya gerak jalan yang sebenarnya, kalau cuma 45 km itu sama saja dengan latihan fisik, begitulah.


peserta gerak jalan wanita

Peserta Perempuan pun tidak mau kalah dalam ikut serta gerak jalan perjuangan mojokerto surabaya. Wanita hebat dan perkasa.

peserta perorangan gerak jalan

Gambar diatas adalah foto gerak jalan perjuangan mojokerto surabaya kategori perorangan. Dengan santai melenggang tanpa beban. Demikian reportase sebagai pelengkap tulisan gerak jalan mojokerto surabaya. Foto ini saya ambil di jalan majapahit kota mojokerto.

96 komentar:

  1. Sorry ye Om Pak Kakak Mba Tante semuanya.
    Saya Pertamax

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan di kupas pertamaxnya sudah mateng apa belum?

      Delete
    2. saya bijinya juga gak apa deh..

      Delete
    3. saya jadi ulernya aja deh.......
      semua punya spesialis sendiri sendiri ya, ada yang spesialis kumbang, biji dan pelok.
      haha

      Delete
  2. Wah dari foto foto nya sepertinya agak ngebut ya jalannya. Hiehiehe. Ini gerak jalan santai, atau gerak jalan Kebut Santai. Mungkin adu cepat sampai masuk FINISH ya. Hiehiehiehe. Dulu saya pernah ikut Lomba Gerak Jalan di kelurahan tetangga, Penilaiannya bukan adu cepat masuk FINISH, tetapi ketepatan waktu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kirain admin ikutan jadi peserta, ngga taunya cuman berlagak seperti kang Asep, emang mau menyamai beliau yang wartawan pontianak pos yang sungguh sangat senior ituh gituh...?

      Delete
    2. jalannya ada yang ngebut ada yang bener-bener gerak jalan, penilaian tetap pada ketepatan waktu dan ketertiban dalam pelaksanaan.

      saya tidak ikut kang, saya pas pulang ke tuban, dan pas di mojokerto ada lomba gerak jalan , saya foto deh. keren kan saya.

      Delete
    3. Kalau yang di foto cewek cewek yang gerak jalan dengan rambut terurai, atau sebahu. Kulit licin. Warna putih atau kuning. Cakep skor 7 ke atas, Nah itu baru sesuai selera. Heiheiheiiee. Huaaaaaaaaa * tidak patut dicontoh

      Delete
    4. aheeeeeeeeemm....uhuk uhuk.......nanti ada yang bilang, eh siapa ya yang megang pantat saya..terus gimana coba

      Delete
    5. Pegang lagi. Jadi saling Pegang Memegang Pantat

      Delete
    6. melorotin celana? jurus kodok lagi? halahh jan!

      Delete
    7. haha asik nih ada pegang memegang pantat hahaha

      Delete
    8. loh...urusan pantat kan bagian sayah....ko' ada juga disinih seh?

      Delete
    9. urusan memegang pantat agar tidak ketahuan , saya tidak ahli

      Delete
  3. Pada kemana nih orang orang,
    Masa saya sendiri sih yang komen,. Diborong semuanya.
    Hayoo mampirss mampir ke sini. Ke blognya Bang Agus Setya.
    Gratis. Tidak perlu Membayar. Kalau mau bayar juga ya ke saya aja ya
    Mau Transfer boleh. Pake wEsel Pos Instant boleh...
    Pake PayPal juga boleh
    Pak Western Union Juga Boleh

    ReplyDelete
    Replies
    1. pagi-pagi udah mau konslet...minum obatnya dulu atuh kang....

      Delete
    2. Jangan lupa minum susu dulu biar gak konslet hehehe :D

      Delete
    3. saya sarankan kang asep pake perfect money aja kang, dolar dolar.......hehehehe.

      iya nih pagi pagi kok sudah konslet mungkin butuh penyegaran otak ya..

      susu apa mas ? susu sapi apa susu kambing

      Delete
    4. Susu Murni. Susu aseli, Tanpa bahan Kimia dan Bahan Pengawet
      Kira SUSU ini dimana nyedotnya ya

      Delete
    5. tanpa bahan pengawet ya ? kalau susu kambing etawa itu ada pengawetnya gak ?
      bisa menghubungi kang lembu juga tuh.

      Delete
    6. jangan nyebut dengan kata kang lembu mas, lembu kan sapi..wkwkwk *ups

      Delete
    7. lembu kan lembut maksudnya. bukan lembur

      Delete
    8. lembu dan lembur beda huruf akhir beda pemaknaan...
      lembu sora..ya mas

      Delete
  4. foto yg paling bawa itu judulnya "Pokok'e melu"....

    saya ndak sempat nonton, mas... lha wong ternyata saya-nya KO...

    ReplyDelete
    Replies
    1. pokoke melu dan pokoe mlaku..hehehe
      sekarang gimana mas ?sudah mendingan apa masih loyo ?
      hubungi kang lembu kalau masih loyo

      Delete
    2. Emoh ah kl sama kang lembu, nt cuma dikasih ubi... iya kalo suruh makan, lah kalo dilempar mentah2? lak bundas ki,

      Delete
    3. hehehe..kalau bundas di kompres sama godong ubi aja

      Delete
  5. kemaren saya barusan dari bogor, koq gak lihat gerak jalan mojokerto ya.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya dong di bogor.
      tapi di sini jalan mojokerto nggak ada.

      Delete
    2. kalau di bogor lebih adem lagi mampir kediaman mas zach aja...nanti disambut dengan senang hati. yakin deh saya.
      heheheh

      Delete
    3. saya ingat kang zaf tapi kegiatannya padet banget... sampai tidur malam aja kurang... saya di wisma kinasih nya kang...

      Delete
    4. oh..wisma kinasih..mas zach tau gak ya ? hehehe

      Delete
  6. Wah pake acara ujan-ujanan segala tuh...tapi mayan ada yang bening-bening juga tuh hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ujan ujan biar pada basah semua mas, hehehe

      Delete
  7. katanya nggak ketemu sama mas wongcrewchild ya Mas? wahh rugi loh

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak ketemu mas, rugi banget kan saya....
      hehehehe

      Delete
    2. Kalau ketemu lalu? Apa harus saling memberi kecupan Basah?

      Delete
    3. pertama sih tukar nomer hape dulu kang, masak langsung kecup basah sih, main alus ini....

      Delete
  8. rame sekali ya mas acaranya, jalannya juga rada pada ngebu thu

    ReplyDelete
    Replies
    1. kejar waktu mas, minimal sampai surabaya kan jam 3 dinihari mas

      Delete
  9. selamat Pagi Sob...waah seru seru yaa Sob gerak jalan perjuangan Mojokerto, saya sudah lama tidak pernah mengikuti acara gerak Jalan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ramai dan banyak yang nonton, konon katanya peserta berkurang tiap tahun

      Delete
  10. peserta wanita ada yang pingsan ya mas, kemudian di tolong oleh kang Ci cs itu ya dan kemudian jadilah eksiden peras-memeras itu hehe..

    ReplyDelete
  11. memang paling enak itu jadi kameramen ya mas.. nggak perlu capek ikut grak jalan.. tinggal nangkring di motor sambil foto foto hahahahaha.....

    bener nih kata kang asep, dari foto fotonya sepertinya graj jalannya ngebut nih.. keburu kena hujan kali ya..? hehehe..

    banyak juga ya mas cewek cewek yang ikutan lomba grak jalan ini.. kenapa nggak di salamin buat saya mas.. mas agus kan tau saya lagi nyari pembantu hahahaha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini habis hujan mas...ya enak dong tinggal lihat dan tinggal moto, kalau saya tidak mau mas nyari kenalan di jalan, enak dirumahnya aja

      Delete
  12. semangat hari pahlawannya tetap membara terbukti meskipun hujan tidak menghalangi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. gerak jalan mojokerto suroboyo adohe ra spiro , katanya gitu mbak

      Delete
  13. walaupun ujan tapi tetap semangat ya pesertanya. keren bener nih..

    sayang nggak ada poto yang setipis silet. coba kalau ada, Kang Hadi pasti senang banget nih..xixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. kang Hadi lagi dikecup sama postingannya. scan pantat

      Delete
    2. pasti kang lembu langsung kosel kosel

      Delete
  14. beda banget ya klo yg adain itu anak2 sekolah, lebih rapi dan disiplin.., baju dan kekompakkan gerakan, hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas ini gerak jalan perjuangan mojokerto surabaya, bebas

      Delete
  15. perdana :
    Makasih infonya Gan.asyik juga acaranya. salam kenal.. monggo mampir ke blog saya :-)

    ReplyDelete
  16. wah cakep cakep tuh mas, ceweknya, sayang nih ambil gambar nya sedikit...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenarnya banyak mang, tapi takut berat loadnya

      Delete
  17. Postingannya sangat menarik sekali sobat, apalagi dengan adanya photo photo yang cukup lengkap ini sangat mengingatkan kita pada saat berlangsungnya kegiatan yang serupa. terima kasih sudah berbagi sobat
    salam sukses selalu

    ReplyDelete
  18. Fotonya mas agus mana yah.... saya perhatikan kok tidak ada... kemana nih rupanya?? hehee

    ReplyDelete
  19. Pasti ramai banget nih grak jalan perjuangan di mojokerto

    ReplyDelete
  20. walaupun hujan hujan tetep semangat ya

    ReplyDelete
  21. gerak jalannya tampak semangat
    dan terlihat ada senyum hormat
    kepada yang motret buat dimuat

    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe..yang motret gak usah ikut tampil mbak, takut kobong fotonya

      Delete
  22. xixixi sekarang kaum wanita juga nggak mau kalah :D (y) mantep deh

    ReplyDelete
  23. Kesehatan itu bagian dari kekuatan. Kekuatan itu bagian dari perjuangan. Mahu di bagi sampai dimana saja, olah raga dalam momen apapun tetap baik buat kesehatan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gerak jalan menyehatkan, harus butuh latihan dulu bu.
      kalau tidak latihan bisa teklek sikilnya

      Delete
  24. Wah ada wanitanya juga yah apa tidak kecapean itu? He he he tapi bagus juga buat kesehatan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wanita bnyak, ibu-ibu ada..keren ya mas

      Delete
  25. jadi inget waktu sekolah di STM, sering ngikut event2 kaya gini :)

    ReplyDelete
  26. Replies
    1. wah kelewat mas, atau aku sing teko kari ya.
      hehehehe

      Delete
  27. Seperti Habis hujan, tapi tetep semngat iya ikut partisipasinya.. generasi muda yang bagus nih :D

    ReplyDelete

Silakan Tinggalkan Komentar Sesuka Hati, Bebas
Link Hidup ? Jangan Deh