Home » » Kereta dan Gl Pro

Kereta dan Gl Pro

Akhir-akhir ini blog ini menyajikan tentang kereta api dan segala macam variasinya, baik itu foto, human interest, teknik dan informasi umum tentang kereta api. Dengan banyaknya update tulisan tentang kereta api ini saya (sebagai pengelola blog) mengalami kejenuhan. Bukan kejenuhan naik kereta apinya, tetapi menulis tentang kereta api. Untuk itu saya akan mulai menulis kembali tentang otomotif terlebih khusus tentang sepeda motor dan apa yang bisa di tulis tentang otomotif.

kereta barang

Dengan demikian, minat untuk kembali menulis di blog sederhana ini kembali mencuat dengan ide-ide baru di tema yang lain. Semoga para pembaca tidak ikut bosan dengan suguhan yang "itu-itu" saja. Mengingat yang saya bisa dan kebetulan saya tahu sedikit tentang hal yang saya tulis.

gl pro dobel stater

Intinya, saya akan kembali menulis tentang sepeda motor dengan beberapa variasi tema tentang kereta api dan hal lain yang terlintas di dalam hidup saya. Dengan jalan ini, semoga saya tetap bisa mendapatkan ide menulis dan berjumpa secara berkesinambungan dengan teman-teman di dunia blogger.

0 komentar:

Blog Archive