Home » , » Kelemahan Mengganti URL Khusus Google Plus

Kelemahan Mengganti URL Khusus Google Plus

apa itu url khusus google plusURL khusus profil google plus merupakan url menurut nama id masing-masing, yang sebelumnya berupa angka-angka acak. Kelebihannya adalah untuk mengingat dengan mudah id url seperti halnya alamat blog atau website. Akan repot jika harus membuka google plus dahulu untuk mengetahui id url profil google plus. Mengingat loading google plus termasuk kategori berat.



Cara untuk mengganti url khusus google plus sendiri sangat mudah. Cukup masuk ke halaman google plus kemudian ada tulisan yang diblok merah kurang lebih tulisannya coba url khusus atau beralih ke url khusus. Ada juga yang di kirimi melalui email atau di undang melalui pemberitahuan pada email. Langsung saja klik dan ikuti langkahnya sampai selesai.

Sampai saat ini saya sudah mengganti url khusus tersebut, dan sampai saat ini juga saya tidak mengerti apa keuntungannya. Setelah saya ganti, yang terjadi adalah banyaknya broken link yang nyangkut. Beberapa kali saya cek broken link, dalam konteks penggantian url google, masih juga ada menjangkiti blog ini. Beberapa diantaranya sudah saya bersihkan, akan tetapi melihat banyaknya broken link yang nyangkut jadi malas juga. Akhirnya saya biarkan begitu saja. Efek dari broken link bagi yang perhatian dengan broken link atau untuk kesehatan blog serta urusan kaidah seo merupakan penyakit atau kotoran yang harus di bersihkan. Karena saya malas membersihkannya, akhisnya saya biarkan begitu saja. Jadi kelemahan mengganti url khusus google plus yaitu menambah pekerjaan bagi para blogger yang peduli dengan kebersihan blog.

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Tinggalkan Komentar Sesuka Hati, Bebas
Link Hidup ? Jangan Deh