Home » » Melangsingkan Alexa Rank Dalam 7 Hari

Melangsingkan Alexa Rank Dalam 7 Hari

Melangsingkan Alexa Rank dalam 7 hari bagi blogger pemula seperti saya sungguh merupakan kepuasan tersendiri. Berbekal berbagai macam referensi dari artikel sobat-sobat yang lebih mahir tentang dunia blog dan Search Engine Optimizer (SEO). Saya tidak begitu mengerti apa yang di bahas di berbagai artikel para suhu-suhu di dunia per-blog-an. Tapi saya berusaha untuk mengikuti dan memahami walaupun mengerti cuma sedikit, akirnya ilmu dari para suhu-suhu saya compress dan saya sederhanakan menurut kemampuan berpikir saya sendiri.

Pertama kali mengecek Alexa Rank blog ini berada pada kisaran 23 juta. Pekerjaan pertama selesai karena beruntung masih terindeks karena ada juga blog yang tidak terindek peringkatnya oleh Alexa. Semangat untuk Melangsingkan Alexa Rank menggebu-gebu. Saya terapkan jurus pertama dari para suhu-suhu, meletakkan widget Alexa pada blog kita untuk memudahkan memonitor peringkat blog kita. Disamping itu Alexa tahu kalau kita telah menjadi bagian dari mereka sehingga mendapat kredit point sendiri. Setelah satu hari saya cek peringkatnya ternyata masih juga belum beranjak dari kisaran 23 juta.
Jurus kedua adalah menambah jumlah posting. Disini saya mengupdate tulisan sebanyak 8 tulisan dalam kurun waktu 7 hari dengan formasi 2 hari posting 2 hari libur posting. Setelah saya cek Alexa rank nya sudah beranjak pada kisaran 21 juta.

Jurus Ketiga adalah memperbanyak blogwalking disertai berkomentar pada blog lain sebanyak mungkin. Karena terkendala waktu jadi blogwalking saya kurang maksimal. Ingat sobat, jangan asal berkomentar pada blog orang, pahami dulu apa isi tulisannya kemudian berikan komentar setulus hati. Setelah itu aku cek Alexa Rank berada pada kisaran 15 juta. Saya sangat senang dengan keberhasilan Melangsingkan Alexa Rank. Terakir saya update tulisan lagi cuma satu buah tulisan. Ini menjadi kejutan bagi saya, karena setelah mengecek Alexa rank berada pada kisaran 11 juta. Saya sangat menikmati keadaan ini, sungguh luar biasa bagi saya sebagai seorang pemula dan menjadi kepuasan tersendiri. Ternyata saya juga bisa Melangsingkan Alexa Rank Dalam 7 Hari menurut kemampuan ilmu yang saya miliki (ilmu yang masih sedikit).

14 komentar:

  1. Tanks irmasinya gan.... aku tunggu kunjungnnya.....
    di http://matematikadunia.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. kalo blog lama sama blog baru lebih cepet ramping blog baru loh kenapa ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu soal prosentase aja kok mas, misal dari 10 juta langsung naik jadi 7 juta , coba kalau 120ribu naiknya pasti cuma seribu

      Delete
  3. saya 4juta, masih pengen melangingkan alexa rank nya,,,, -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk saling berkomen atau update artikel terus berkala, nanti juga sampai dibawah satu juta

      Delete
  4. keren gan, mampir ya di warung sehati (machmudanlubis.blogspot.com)

    ReplyDelete
  5. memasang alexa tolbar pada browser, juga bisa mempercepat proses diet alexa sob

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. alexa rank itu semacam alat yang dijadikan rujukan sebagai patokan/ tolok ukur seberapa bagus website tersebut. Kategori bagus itu sendiri bermacam-macam. mulai dari linknya banyak, sering update, web terkenal dan sering di kunjungi.
      nilai alexa rank kecil itu lebih baik dari pada nilai yang besar. jadi semakin kecil nilainya, website tersebut semakin baik di mata alexa. dan alexa rank itu adalah alatnya.
      semoga membantu.

      Delete
  7. bagus gan. akan saya ikuti tutor anda. simple tapi mujarab. hehe
    rosyidwijayanto4.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Mantap bos, kalau sudah pintar melangsingkan rank kedepannya bisa buka toko online gitu dan berbisnis online juga :)
    Kalau saya bisnis online sedang memahami forex online trading, kalau tertarik juga yuk kita bisa belajar bersama. Untuk pemula ga perlu dana sebagai modalnya kok, karena broker online ada yang kasih modal awal gratis. Seperti OctaFx, dia untuk klien baru ngasih free 8$ lho.

    ReplyDelete

Silakan Tinggalkan Komentar Sesuka Hati, Bebas
Link Hidup ? Jangan Deh