Home » » Honda C70 Vintage Mode

Honda C70 Vintage Mode

Honda C70 Vintage Mode merupakan modifikasi perpaduan antara original look di padukan dengan sisi modernitas. Honda C70 kepunyaan saya tahun 1975 dengan warna STNK asli hijau. Dulu dapat sepeda motor ini membeli punya temen saya, kok lama nggak kepakai, akirnya tak grendik pelan-pelan, ndilalah orangnya mau. Alhamdulillah.

Dulu pertama dapat honda c70 kalong ini kondosinya agak memprihatinkan, maklum motor ini kalau hujan kehujanan kalau panas kepanasan. Jadi warnanya sangat kusam mbuluk. Roda depan belakang memakai Ring 14. Tidak ada spion dan bodinya banyak yang karatan, catnya mengelupas gak teratur.

Setelah ganti kepemilikan oleh saya. Pertama yang saya rombak adalah bodi, tukang las menjadi tujuan pertama untuk menambal bodi yang karat dan keropos. Setalah ngendon sekitar 2 hari di bengkel las akirnya kelar juga untuk kemudian masuk di bengkel cat. Sambil menunggu cat selesai, saya menyiapkan roda depan belakang untuk di ganti menjadi ring 17. Begitu juga perlengkapan lain seperti spion, sein, rem depan belakang. Begitu sudah siap cat nya Honda C70 vintage mode hampir selesai pengerjaanya hingga persiapan mencapai 90%. Setelah memakan waktu kira-kira 2 bulan akirnya kelar juga Honda C70 vintage mode nya, mungkin restorasinya kurang maksimal karena konseptornya mentok segitu.

HONDA C70 VINTAGE
Honda C70 Kalong

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Tinggalkan Komentar Sesuka Hati, Bebas
Link Hidup ? Jangan Deh