Home » » Hujan Kali Ini

Hujan Kali Ini

Hujan Kali Ini berbeda dengan hujan musim lalu. Jika musim lalu saya masih berdomisili di Surabaya dan dekat dengan tempat kerja. Tapi sekarang lain, saya sudah berdomisili di Mojokerto bersama istri saya. Efeknya jarak tempuh dari tempat tinggal ke tempat kerja menjadi "agak" jauh. Demi Istri tercinta dan kelangsungan hidup keluarga kami, semua saya tempuh dengan menunggangi GL Pro Series andalan.

Hujan kali ini berbeda dengan hujan musim lalu. Ketika dulu saya berangkat kerja hanya cukup dengan jalan kaki dan memakai payung jika hujan, maka kali ini saya harus memakai jas hujan untuk menerabas hujan. Jika dulu jarak waktu hanya saya tempuh sekitar 10 menit, tapi kini saya harus menempuh jarak waktu sekitar 1,5 jam. Dulu waktu tempuh 10 menit itu cukup dengan berjalan kaki, sekarang jika berjalan kaki akan "menekorkan" kaki saya. Dulu saya sering meng-"eman" si Gl Pro Series jika hujan turun karena eman kalau basah dan kotor, kini eman itu harus aku hilangkan dan aku jadikan ikhlas. Biarlah si Gl Pro Series kotor tapi hatiku tidak kotor. Biarlah sejengkal kotoran yang menempel pada Gl Pro Series menjadi obat dan maaaghfiroh dari Allah bagi saya.

Hujan Kali Ini menyadarkan bagi saya bahwa masih banyak orang-orang yang gigih berjuang demi keluarga. Mereka ikhlas dan sabar dalam menajalani takdir hidupnya.

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Tinggalkan Komentar Sesuka Hati, Bebas
Link Hidup ? Jangan Deh