Home » » Kini Berwisata Ke Malang Bisa Naik Kereta Api Bima

Kini Berwisata Ke Malang Bisa Naik Kereta Api Bima

Kini berwisata ke Malang bisa naik kereta api eksekutif Bima dengan relasi Surabaya Gubeng - Malang Kota Baru. Kereta api eksekutif Surabaya - Malang ini diberi nama kereta Bima II dengan nomor kereta api KA 7141 dan KA 7142. Kereta api Bima II sampai malang ini menggunakan rangkaian kereta api Bima Jakarta - Surabaya dengan nomor kereta api KA 34. Dari pada kereta idle atau stabling di Stasiun Surabaya Kota, sehingga di manfaatkan untuk perjalanan jarak pendek.
Kereta api Bima II Malang di jadwalkan berangkat dari stasiun Surabaya Gubeng pada pukul 06.15 dan di jadwalkan tiba di stasiun Malang pada pukul 08.35. Sedangkan keberangkatan dari stasiun Malang dijadwalkan berangkat pukul15.10 tiba di stasiun gubeng pada pukul 17.16. Sebelum ada kereta api eksekutif surabaya malang ini, PT KAI menjalankan kereta api Penataran Ekspress Ekonomi AC dengan total tempuh perjalanan 2 jam.Untuk tarif KA Bima II Malang seharga Rp 30.000 (tiga puluh ribu rupiah) sedangkan tarif kereta api penataran ekspress seharaga Rp 25.000 (dua puluh lima ribu rupiah).

kereta api bima 2 malang

Dengan di jalankannya kereta api Bima II dari surabaya ke malang, menjadikan sarana transportasi yang nyaman dengan harga tiket terjangkau untuk berwisata ke kota malang. Anda bisa turun di stasiun Lawang atau Singosari untuk menuju obyek wisata di kota batu. Atau bisa turun stasiun Malang kota Baru untuk berwisata di dalam kota Malang. Kini berwisata ke Malang bisa naik kereta api Bima dengan kelas eksekutif harga bersaing dengan bus patas jatim yang waktu tempuhnya jelas lebih cepat dengan kereta api.

Baca Juga Kereta api penataran rerguler.

43 komentar:

  1. wah keretanya nyaman banget kayanya ya mas, pasti enak tuh

    ganti tampilan, keren mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas Eks Eksekutif Bima Surabaya Jakarta mas. hehe
      ganti template habis di tilang blognya mas.
      hehehe

      Delete
    2. Kena tilang gara gara pasang peta ga mau sidang Cak Agus. Sogok sana sogok sini yah salah satunya ganti template ini.
      :D

      Delete
    3. hehehe....nanti kalau sogok menyogok bisa entek duwek saya

      Delete
    4. Kertanya apik nemen Mas Agus bsa betah saya
      Kalau bepergian naik kereta api Bima ini yah ?

      Delete
  2. Oh apakah ini rute baru mas.?
    Kapan ya di jambi ada kereta, biar bisa merasakan naik kereta... Seumur umur belum pernah naik kereta saya mas. Hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas rute baru untuk kereta api bima Surabaya Malang

      Delete
  3. Kerta baru ini ya cak. Masih mulus banget kayaknya yang akan bisa jadi bikin tambah nyaman saat pingin nalaj-nalaj gnan Gnalam ya Cak

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan kereta baru kok, cuma rutenya aja yang ditambahi.
      mongga sam pengen uklam uklan nang ngalam, mbayar dewe yaw...

      Delete
  4. wah keretanya bagus banget mas pastinya penumpang merasa nyaman banget menggunakan jasa angkutan kereta api Bima ini :)

    ReplyDelete
  5. stasiun bandung yang terdekat daricilembu, ada ngga kereta bima yang kemalang dari stasiun ini kang?...pengen banget maen ke rumah neneknya Yuni Sara euy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada kang, naik KA Malabar, Malang Bandung Raya

      Delete
  6. sarana transportasi yang nyaman untuk bepergian, betah neh kayaknya itu kursi empuk ^^

    ReplyDelete
  7. enakan wisata ke sawah belakang rumah :P

    ReplyDelete
  8. wih hargany murah meriah...dlmny jga bgus

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang penting bebas macet juga ya kang, hehehe

      Delete
  9. kalau saya naik kereta itu...pasti tidur pulas dah...nyaman begitu sepertinya :D
    jadi kangen jalan2 naeik kereta api ke surabaya dan sekitarnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik pasundan sekarang sudah naik harganya mas, naik argo woles aja kalau gitu

      Delete
  10. Saya mau coba mas kayak gitu to kira2 penampilan kereta apinya saya kok belum pernah naik

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini interior KA Bima ekskutif surabaya jakarta.
      hehehe

      Delete
  11. ternyata bnar to bima sudah ada.. ane kira pak dhe ane ngibul.. itu bisa ke jakarta apa cuma PP malang-surabaya gan?

    ReplyDelete
  12. ternyata bnar to bima sudah ada.. ane kira pak dhe ane ngibul.. itu bisa ke jakarta apa cuma PP malang-surabaya gan?

    ReplyDelete
  13. kemasannya keren nih Mas keretanya. bikin betah dan nggak ngebosenin

    ReplyDelete
  14. Naik kereta api sekarang...emang lebih nyaman ya mas
    emang lebih baik deh ..dari sebelumnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau mas Budi kan biasane naik Bus Trans Jakarta yah mas hehehe

      Delete
  15. Wah saya bisa coba naik kereta api Bima sepertinya
    Bisa nyaman dan adem yah Mas Agus makasih deh :)

    ReplyDelete
  16. Sudah lama ga mampir jadi kangen sama mas agus.
    Ber Ac nh kereta bersih pula, pasti nyaman untuk di tiduri

    ReplyDelete
  17. uapik tenan cak sepure,resik lagi.nanti deh saya akan coba numpak sepur seng siji iki,kan bisa turun di Lawang,masih termasuk dekat ke komplek rumah saya dari lawang,,,,,

    ReplyDelete
  18. wow....kereta apinya keren banget.... kebayang dach nyamannya.Seandainya semua fasilitas umum spt ini memberikan kenyaman, org nggak perlu lagi pake kendaraan pribadi.... masalah macet teratasi, iya khan mas

    ReplyDelete
  19. Wah ini bisa jadi alternatif kalau pengin ke Malang naik kereta, ke Surabaya dulu baru pake Bima II ..

    ReplyDelete
  20. wah, wisata ke Malang naik KA BIma? LUmayan juga utk ongkos naik KA-nya ya mas? KLo dr JOgya, mending ta estafet sj dr SBy trs naik bis saja deh, itung-2 mbolang...

    ReplyDelete
  21. Kereta Api Bima ini enak banget, apalagi kalau naiknya dari ujung ke ujung. Kalau seperti saya di dalam bisa cepat bosan, karena harus sering nongkrong di restoasi Kang untuk ngudut. he,, he,, he,,,

    Salam

    ReplyDelete
  22. KA Bima ini beneran bisa turun/naik dr stasiun singosari?

    ReplyDelete

Silakan Tinggalkan Komentar Sesuka Hati, Bebas
Link Hidup ? Jangan Deh