Home » » Jadwal Kereta Api Dhoho 2016

Jadwal Kereta Api Dhoho 2016

Ini dia jadwal kereta api Dhoho 2014 alias jadwal terbaru dari PT KAI menggantikan jadwal lama yang mulai berlaku 1 Juni 2014. Apa saja yang berubah dari jadwal KA Dhoho? Silakan simak selengkapnya jadwal berikut ini :

Jadwal Kereta Api Dhoho 2014

Jadwal Dhoho dari Surabaya Kota

KA 429/422
STASIUN DATANG BERANGKAT
SURABAYA KOTA - 04.00
GUBENG 04.08 04.10
WONOKROMO 04.16 04.18
MOJOKERTO 05.02 05.07
JOMBANG 05.45 05.49
KEDIRI 07.42 07.45
TULUNGAGUNG 08.28 08.31
BLITAR 09.23 -

KA 431/424
STASIUN DATANG BERANGKAT
SURABAYA KOTA - 08.15
GUBENG 08.23 08.25
WONOKROMO 08.31 08.33
MOJOKERTO 09.20 09.24
JOMBANG 09.54 09.59
KEDIRI 12.12 12.19
TULUNGAGUNG 13.03 13.06
BLITAR 14.06 -

KA 433/426
STASIUN DATANG BERANGKAT
SURABAYA KOTA - 10.55
GUBENG 11.03 11.05
WONOKROMO 11.11 11.13
MOJOKERTO 12.04 12.16
JOMBANG 12.46 13.14
KEDIRI 14.56 14.59
TULUNGAGUNG 15.46 15.49
BLITAR 17.05 -

KA 435/428, Nah KA rapih Doho dengan jadwal ini yang saya gunakan untuk perjalanan pulang kerja dari Gubeng menuju Mojokerto.

STASIUN DATANG BERANGKAT
SURABAYA KOTA - 16.45
GUBENG 16.53 16.55
WONOKROMO 17.01 17.03
SEPANJANG 17.10 17.12
KRIAN 17.25 17.27
TARIK 17.37 17.39
MOJOKERTO 17.48 17.53
CURAHMALANG 18.01 18.03
SUMOBITO 18.08 18.10
PETERONGAN 18.18 18.36
JOMBANG 18.42 18.47
SEMBUNG 18.55 19.12
BARON 19.29 19.44
PAPAR 20.14 20.16
KEDIRI 20.33 20.37
NGADILUWIH 20.50 20.52
KRAS 21.01 21.03
TULUNGAGUNG 21.21 21.23
SUMBERGEMPOL 21.31 21.33
NGUNUT 21.44 21.46
REJOTANGAN 21.57 21.59
BLITAR 22.16 -


Yang dari Stasiun Blitar :

KA 421/430
STASIUN DATANG BERANGKAT
BLITAR - 04.00
TULUNGAGUNG 04.57 05.09
KEDIRI 05.57 06.00
JOMBANG 07.49 07.56
MOJOKERTO 08.37 08.56
GUBENG 10.07 10.09
SURABAYA KOTA 10.17 -

KA 423/432
STASIUN DATANG BERANGKAT
BLITAR - 10.35
TULUNGAGUNG 11.28 11.21
KEDIRI 12.17 12.22
JOMBANG 14.10 14.14
MOJOKERTO 14.49 14.57
GUBENG 16.04 16.08
SURABAYA KOTA 16.14 -

KA 425/434
STASIUN DATANG BERANGKAT
BLITAR - 13.30
TULUNGAGUNG 14.25 14.28
KEDIRI 15.41 15.45
JOMBANG 17.59 18.02
MOJOKERTO 19.10 19.15
GUBENG 20.38 20.42
SURABAYA KOTA 20.50 -

KA 427/436
STASIUN DATANG BERANGKAT
BLITAR - 17.38
TULUNGAGUNG 18.31 18.34
KEDIRI 19.18 19.23
JOMBANG 20.56 21.01
MOJOKERTO 21.33 21.40
WONOKROMO 22.25 22.27
GUBENG 22.33 22.35
SURABAYA KOTA 22.43 -

Untuk pemberhentian kereta api Rapih Dhoho sebenarnya masih banyak, namun karena makan tempat, jadi saya singkat saja, apabila ada yang ingin bertanya pemberhentian di stasiun tertentu yang tidak tercantum silakan di kolom komentar. Semoga info Jadwal Kereta Api Dhoho 2014 bermanfaat bagi pembaca sekalian.

28 komentar:

  1. Melalui komen saya ini, saya angkat Mas Agus sebagai Duta PT KAI.
    selamat menjadi bintang iklan PT KAI. #makan-makan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat ya ,,,,, yuk di gelar..... :D

      Delete
    2. ngikut makan-makan saya mas hahahaha

      Delete
    3. kok sampai hari ini gak ada makan-makannya?

      Delete
  2. Informasi terbaru jadwal kereta api dhoho 2014 ya Kang, wah jadi lengkap deh.....


    Salam

    ReplyDelete
  3. terimakasih jadwal kereta Dhoh nya, kapan waktu saya mo mudik, bakalan mampir dulu kemarih

    ReplyDelete
    Replies
    1. oleh olehnya kleponjuang...mau ngga kang?

      Delete
  4. sudah mendarah daging ni sepertinya Mas Agus sama KA hehehehe

    ReplyDelete
  5. Titi Dj aja dah. Saya di sumatra.. Hehe.

    ReplyDelete
  6. beli minjem dulu gk om uangnya buat ongkos beli tiket :D

    ReplyDelete
  7. silahkan bagi yang membutuhkan jadwal kereta

    ReplyDelete
  8. jadwalnya lengkap banget... terima kasih pa,, udah di share.... heheh :D

    ReplyDelete
  9. penataran gimana mas perubahannya?

    ReplyDelete
  10. ayo yang mau naik kereta api tut tut tututtt...harus tahu jadwal ini :)

    salam hangat di pagi yang cerah :D

    ReplyDelete
  11. Lengkap banget nih jadwalnya, bisa membantu sahabat kita yang memerlukan.. thanks mas...

    ReplyDelete
  12. info yang berguna bagi yang sedang mencari jadwal kereta api dhoho

    ReplyDelete
  13. owh itu untuk jurusan jakarta jawa timur ya mas

    ReplyDelete
  14. Dhoho.. arrgghhhh bingung saya ngucapinnya...

    ReplyDelete
  15. musim mudik, ayo cept pesen tiketnya, salam kang.

    ReplyDelete
  16. pelayanan kereta api katanya semakin bagus,
    kepingin sekali-kali coba naik kereta api saya mas

    ReplyDelete
  17. naik kereta api tut, tut, tut... siapa hhendak turuuut.... *numpang nyanyi yaa, kang Agus,hihihi*

    ReplyDelete
  18. informasi yang sangat membantu bagi pengguna jasa kereta api.

    ReplyDelete
  19. KA Dari sby-mjkt yg berangkat jam 2an ada ga? Mohon bantuannya

    ReplyDelete
  20. Permisi mau nanya untuk rute yg dari blitar/malang ke surabaya itu berhenti di mojokerto nggak?terimakasih

    ReplyDelete
  21. Permisi mau nanya untuk rute yg dari blitar/malang ke surabaya itu berhenti di mojokerto nggak?terimakasih

    ReplyDelete

Silakan Tinggalkan Komentar Sesuka Hati, Bebas
Link Hidup ? Jangan Deh