Home » » Jadwal KA Stasiun Mojokerto Terbaru 2016

Jadwal KA Stasiun Mojokerto Terbaru 2016

Perubahan jadwal kereta api 1 Juni 2016 berimbas pada perubahan jadwal ka stasiun mojokerto 2016. Semua jadwal menyesuaikan, diantaranya ada kabar baik yaitu KA Logawa dan KA Sritanjung berhenti di Stasiun Mojokerto baik dari arah Surabaya maupun menuju Surabaya. KA Bima berngkat lebih awal dari biasanya dengan maksud sampai Jakarta sebelum jam 06.00 WIB karena mengganggu jadwal commuter line.
Jadwal KA Stasiun Mojokerto Terbaru 2014

Berikut ini jadwal kereta api stasiun mojokerto terbaru 2016 untuk kelas eksekutif dan bisnis :

NAMA KA RELASI DATANG BERANGKAT
BIMA MOJOKERTO GUBENG 03.37 03.40
MUTIARA SELATAN MOJOKERTO GUBENG 05.05 05.08
BANGUNKARTA MOJOKERTO GUBENG 06.07 06.09
TURANGGA MOJOKERTO GUBENG 06.40 06.42
ARGO WILIS MOJOKERTO GUBENG LS 07.34
SARANGAN EKSPRES MOJOKERTO MADIUN 08.08 08.10
SANCAKA PAGI MOJOKERTO YOGYAKARTA 08.52 08.55
SANCAKA PAGI MOJOKERTO GUBENG 10.55 10.58
BANGUNKARTA MOJOKERTO GAMBIR 14.52 14.54
SARANGAN EKSPRES MOJOKERTO GUBENG 15.40 15.43
SANCAKA SORE MOJOKERTO YOGYAKARTA 16.12 16.14
BIMA MOJOKERTO GAMBIR 17.11 17.16
TURANGGA MOJOKERTO BANDUNG 18.45 18.51
MUTIARA SELATAN MOJOKERTO BANDUNG 19.37 19.43
ARGO WILIS MOJOKERTO BANDUNG 19.41 LS
SANCAKA SORE MOJOKERTO GUBENG 20.55 20.58

Berikut ini jadwal kereta api Stasiun Mojokerto Kelas Ekonomi jarak jauh :

NAMA KA RELASI DATANG BERANGKAT
GAYA BARU MOJOKERTO SB KOTA 00.11 00.15
PASUNDAN MOJOKERTO KIARACONDONG 09.46 09.48
LOGAWA MOJOKERTO PURWOKERTO 10.16 10.18
SRITANJUNG MOJOKERTO BANYUWANGI 12.14 12.17
GAYA BARU MOJOKERTO JAKARTA KOTA 12.25 12.28
LOGAWA MOJOKERTO JEMBER 13.25 13.28
SRITANJUNG MOJOKERTO LEMPUYANGAN 14.24 14.26
PASUNDAN MOJOKERTO SB KOTA 18.49 18.52

Ini jadwal KA Stasiun Mojokerto untuk kelas ekonomi lokal terbaru 2016 :

NAMA KA RELASI DATANG BERANGKAT
SUROKERTO SB KOTA MOJOKERTO 04.42 -
DHOHO MOJOKERTO BARON 05.02 05.07
SUROKERTO MOJOKERTO SB KOTA - 05.20
KRD MOJOKERTO SB KOTA 05.29 05.33
ARJUNA MOJOKERTO SB KOTA 06.20 06.22
SUROKERTO SB KOTA MOJOKERTO 08.40 -
DHOHO MOJOKERTO SB KOTA 08.37 08.56
DHOHO MOJOKERTO BARON 09.20 09.24
SUROKERTO MOJOKERTO SB KOTA - 09.50
DHOHO MOJOKERTO BARON 12.04 12.16
DHOHO MOJOKERTO SB KOTA 14.49 14.57
SUROKERTO SB KOTA MOJOKERTO 15.37 -
SUROKERTO MOJOKERTO SB KOTA - 16.15
DHOHO MOJOKERTO BARON 17.48 17.53
DHOHO MOJOKERTO SB KOTA 19.10 19.15
ARJUNA MOJOKERTO MADIUN 19.13 19.17
SUROKERTO SB KOTA MOJOKERTO 20.01 -
KRD MOJOKERTO MADIUN 20.32 20.34
SUROKERTO MOJOKERTO SB KOTA - 20.35
DHOHO MOJOKERTO SB KOTA 21.33 21.40

Yang menggembirakan bagi para pelaju (pekerja PP) Mojokerto Surabaya adalah hadirnya kembali KA Arek Surokerto dalam jadwal 1 Juni 2016 kelak. Namun statusnya adalah fakultatif artinya jika rangkaian tersedia dan kereta surokerto tidak mengalami hambatan (mogok). Begitu pula dengan jadwal KRD yang agak siangan dari biasanya pukul 04.52 menjadi 05.33 WIB. Jadi saat saya berangkat kerja masih bisa menikmati hangatnya sinar matahari. Monggo yang mau menggunakan moda transportasi kereta api untuk menjangkau pekerjaan silakan merapat ke stasiun mojokerto. Jadwal KA Stasiun Mojokerto terbaru 2016 ini layak dikoreksi karena salah penulisan atau penglihatan saya. Semoga bermanfaat.

25 komentar:

  1. Jadi kangen naik kereta ke arah jawa nih seiap membaca postingan Kang Agus, palagi kalau sudah melihat jadwal kereta seperti ini. :D

    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya punya jadwal pelajaran, mau nggak Mas Indra?

      Delete
    2. Monggo Pak Indra Tindak menyang Ndusun...hehehe..
      Kalau gitu saya punya jadwal Ujian..

      Delete
    3. mari kita susun. susun rubik

      Delete
    4. susun menyusun menjadi satu

      Delete
  2. ternyata Sarangan Express ada to Mas?
    pasti ngebut banget tuh ya?

    ReplyDelete
  3. info yang sangat bermanfa'at mas Agus

    ReplyDelete
  4. sangat penting ini bagi para pemudik atau orang yang sedang bepergian...jadwal kereta..kalau ndak tahu jadwal bisa2 ketinggalan kereta atau lama nunggu sampai2 jadi patung :D

    salam hangat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam hangat juga kang Zeer

      Delete
    2. cie cie... hangat mas agus sama mas jagad

      Delete
    3. berjemur bersama, sambil lihat setipis silet

      Delete
  5. kerreto surekerto sudah saatnya diganti dengan suromenggolo biar nggak mogokan.
    Gampang mogok, mungkin Pak Surekortone minta kenaikan gaji nggak digubris

    ReplyDelete
  6. Ternyata ada KA MUTIARA SELATAN ya mas, pasti jalur selatan ya ... Tuh khan MOJOKERTO - BANDUNG

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo Mutiara Utara kurang pas di lidah

      Delete
  7. jadwal kereta senjanya Elpi suksesi yang ada suara jug-ijaq ijunya kok nggak ada ya mas hehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kereta Senja Boomerang mawon mas arif

      Delete

Silakan Tinggalkan Komentar Sesuka Hati, Bebas
Link Hidup ? Jangan Deh