Home » » Perubahan jadwal kereta api 1 Juni 2016

Perubahan jadwal kereta api 1 Juni 2016

Perubahan jadwal kereta api 1 Juni 2016 didasarkan pada beberapa faktor untuk menyesuaikan kebutuhan masyarakat akan jasa transportasi kereta api. Jadwal kereta api 1 Juni 2014 ini menggantikan Jadwal kereta api 2013 yang berlaku dari 1 Maret 2013 hingga 31 Mei 2014. Beberapa kereta api mengalami perubahan hingga 1 Jam dan adanya kereta api baru karan penambahan relasi. Mengacu pada jalur ganda KA lintas Utara Jawa mulai dari Pekalongan - Surabaya Pasar Turi, Prupuk - Larangan, Maja - Parungpanjang dan Duri - Tanggerang, maka ada penambahan jumlah kereta, perpanjangan relasi kereta api dan peningkatan kecepatan beberapa kereta api untuk memperpendek waktu tempuh perjalanan KA.

Perubahan jadwal kereta api 1 Juni 2014

Berikut ini beberapa Perubahan Jadwal Kereta Api yang berlaku 1 Juni 2014:

NO KA NAMA KA DARI STASIUN KE STASIUN BERANGKAT TIBA
1 ARGO BROMO PAGI PASARTURI GAMBIR 08.15 17.15
2 ARGO BROMO PAGI GAMBIR PASARTURI 09.30 18.30
3 ARGO BROMO MALAM PASARTURI GAMBIR 19.45 04.39
4 ARGO BROMO MALAM GAMBIR PASARTURI 21.30 06.30
5 ARGO WILIS GUBENG BANDUNG 07.00 18.44
6 ARGO WILIS BANDUNG GUBENG 08.30 20.15
7 ARGO LAWU SOLOBALAPAN GAMBIR 08.30 16.37
8 ARGO LAWU GAMBIR SOLOBALAPAN 20.20 04.17
9 ARGO DWIPANGGA SOLOBALAPAN GAMBIR 19.25 03.36
10 ARGO DWIPANGGA GAMBIR SOLOBALAPAN 08.15 16.16
11 ARGO SINDORO SEMARANG GAMBIR 06.00 11.41
12 ARGO SINDORO GAMBIR SEMARANG 17.00 22.47
13 ARGO MURIA SEMARANG GAMBIR 16.00 21.44
14 ARGO MURIA GAMBIR SEMARANG 07.15 12.58
15 ARGO JATI CIREBON GAMBIR 05.40 08.20
16 ARGO JATI GAMBIR CIREBON 07.45 10.28
17 ARGO JATI CIREBON GAMBIR 12.00 14.43
18 ARGO JATI GAMBIR CIREBON 08.50 11.29
19 ARGO JATI CIREBON GAMBIR 14.15 16.58
20 ARGO JATI GAMBIR CIREBON 17.30 20.10

Untuk mengetahui lebih detail tentang perubahan jadwal kereta api berlaku 1 Juni 2014,
silakan baca : Inilah Jadwal Kereta Api terbaru berlaku mulai 1 Juni 2014.

Semoga tulisan mengenai perubahan jadwal kereta api 1 Juni 2014 bermanfaat bagi pencari informasi jadwal kereta api. Untuk file jadwal kereta api berformat PDF belum saya dapatkan, baisanya file Jadwal KAI PDF itu lebih detail dan lengkap.

22 komentar:

  1. Sip Cak Agus tak Simpan dulu Perubahan jadwalnya kereta api per satu juni Suatu saat nanti barngkali Bermanfaat. Ga pernah naik kereta saya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo kereta dorong di indomaret, pernah naik nggak?

      Delete
  2. Jadwale Berubah berubah macem Kotaro minami jadi Satria Baja Hitm RX, kadang RX Crobo, RX Bio, maupun RX King

    ReplyDelete
  3. info yang tentunya sangat dicari buat yang sering naik kereta ya mas...saya mau mudik tapi udah abis tiket hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. donwori mas, mas agus pasti bisa telpon ke kantor pusat buat suplai tiket lagi

      Delete
    2. saya punya tiket, tapi tiket renang, bisa nggak?

      Delete
  4. Jadi jadwal KA akan berubah
    untung ada pemberitauan yang sah
    Semoga terasa mudah
    dirasa juga tak gerah..

    ReplyDelete
  5. yang sudah terlanjur beli tiket ketika belum ada perubahan bagaimana ya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake jadwal lama saja Mas. siapa tau kosong, hehe

      Delete
  6. Selamat Siang Mas... wah info yang wajib dibaca nich bagi yang sering naik kereta Api, saya dengan dengar di Daerah saya juga akan di bangun jalur Kereta Api Mas, semoga saja bisa cepat terealisasi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kirain ini komen mas agus juga.
      kembar.

      Delete
  7. saya catat Mas, khususnya yang argo jati, sesekali suka ke cirebon naik kereta.
    top infonya. tapi kalo saya pas jadi superman, ya terpaksa nggak pake kereta.
    sesekali saya jadi superman sih. pas tidur.

    ReplyDelete
  8. Sip Mas Agus, info yang sangat berarti ni buat para sobat yang sedianya selalu setia menggunakan jasa kereta api untuk menunjang aktifitas mereka

    ReplyDelete
  9. saya pelanggan kereta mas, asyik nih infonya menjelang lebaran

    ReplyDelete
  10. Oke mas Agus... saya sendiko ... Ada banyak keluarga saya yang sering jalan dengan kereta mas ...

    ReplyDelete
  11. Wah enak ya jadi orang yang tinggal di jawa, bisa dapat pengumuman jadwal kereta dari mas agus setya hehehe

    ReplyDelete
  12. waw ikalau saya mau naik kereta harus naik ARGO JATI jurusan GAMBIR - CIREBON bisa turun di Pagaden ndak mas?

    ReplyDelete
  13. Mantap nih info nya Kang, lama gak blogwalking kangen juga nih berkunjung di mari.. Tetep sehat yah Kang beserta keluarga :)

    ReplyDelete
  14. penataran dan dhoho apa ada perubahan juga?

    ReplyDelete
  15. Informasi perubahan jadwal kereta api yang bisa di manfaat mulai 1 Juni 2014 yang di tunggu banyak orang nih mas.

    Salam

    ReplyDelete

Silakan Tinggalkan Komentar Sesuka Hati, Bebas
Link Hidup ? Jangan Deh