Home » » Jambul Syahrini dan Andik Vermansyah : Bintang Laga LA Galaxy Vs. Timnas

Jambul Syahrini dan Andik Vermansyah : Bintang Laga LA Galaxy Vs. Timnas

Jambul Syahrini dan Andik Vermansyah menjadi bintang dalam laga LA Galaxy Vs. Timnas. Lho kok bisa, kok bukan Mega Bintang David Beckham atau Robby Keane yang mencetak gol tunggal ke gawang Timnas. Bener Sekali sobat, Jambul Syahrini menyambut kedatangan mega bintang David Beckham setibanya di Indonesia. Hal ini mendapat banyak tanggapan yang beragam dari penduduk Indonesia. Ada yang mengatakan Jambul khatulistiwa syahrini norak, ada yang bilang seksi dan tanggapan lainya (yang miring dan yamg positif).

Dengan penampilan jambul, Syahrini meroket namanya bak roket yang disulut sumbunya kemudian melambung ke angkasa. Syahrini naik popularitasnya di Indonesia dan bahkan bisa ke seluruh dunia. Paling tidak di belahan dunia yang lain mengenal nama Syahrini, selain nama artis holiwood di sana. Jambul Syahrini telah menjadi bintang dengan menempel ketenaran dari mega bintang David Beckham yang sudah tener terlebih dahulu. Kini syahrini menjadi super bintang baru dalam laga per-artis-an di Indonesia.
Sementara bintang laga di lapangan di pegang oleh Andik Vermansyah. Tampil sejak menit pertama pertandingan tidak membuat Andik Vermansyah gugup dan tampil asal-asalan. Andik Tampil ngotot dan bermain seperti biasanya. Dua kali tembakan Andi Vermansyah mengancam gawang LA Galaxy. Sprint pendek dan panjangnya mampu mengelabuhi para pemain bertahan LA Galaxy. Bahkan sang mega bintang David Beckham harus mengganjal pelanggaran. Andik vermansyah di gunting dari belakang yang seharusnya mendapat ganjaran kartu merah. Berhubung daya tarik pertandingan ada di mega bintang David Beckham, maka wasit tidak mengeluarkan kartu merah. Andik vermansyah memang bintang lapangan dalam laga Timnas vs. La Galaxy.

Di akir pertandingan adalah saat-saat yang ditunggu-tunggu oleh para pemain Timnas Selection, dimana tradisi tukar jesey yang mereka idam-idamkan. Banyak pemain yang mengincar jersey David Beckham, tapi dia menolak dengan halus. Ketika David Beckham di wawancarai stasiun TV lokal di pinggir lapangan, konsentrasi menjawab pertanyaan pecah, sepertinya dia mencari pemain. Bener sobat, yang di cari adalah nomor punggung 21 yaitu Andik Vermansyah. Beckham sendiri yang meminta tukar jersey, bukan Andik yang meminta. Andik mendapat pelukan dan juga jersey dari Beckham, ini hadiah istimewa bagi Andik Vermansyah sekaligus bintang pada laga itu. Pada sesi konferensi pers Beckham memuji penampilan Andik Vermansyah begitu juga pelatih Bruce Arena. Selamat buat Andik Vermansyah : Bintang laga LA Galaxy vs. Timnas. Setelah pertandingan dan setelah kunjungan LA Galaxy ke Indonesia, muncul dua bintang baru dia adalah Jambul Syahrini dan Andik Vermansyah.

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Tinggalkan Komentar Sesuka Hati, Bebas
Link Hidup ? Jangan Deh