Home » » Kehamilan Istri Trisemester Pertama : Alhamdulillah Normal

Kehamilan Istri Trisemester Pertama : Alhamdulillah Normal

Kehamilan Istri tirsemester pertama kali ini memasuki bulan terakhir. Hal-hal yang dirasakan seperti bulan pertama masih dirasakan tetapi sudah berkurang. Seperti rasa mual yang sudah berkurang "kemualannya" dan pusing yang sudah tidak sepusing saat awal2 bulan kehamilan. Saya sempat kawatir akan keadaan istri saya kok mual dama pusingnya tidak hilang padahal sudah mendekati bulan ke tiga.

Saya penasaran dengan apa yang dialami istri saya, karena baru kali ini saya berada di dekat orang yang sedang hamil. Jadi sedikit tahu dan sedikit bisa merasakan penderitaan istri tersayang. Akirnya pada hari Sabtu 10 Desember 2011 saya mampirkan ke dokter spesialis kandungan di daerah jalan Gajah Mada Mojokerto. Nomor antrian di dapat, ternyata dokternya belum datang padahal jam waktu itu menunjukkan jam 9 malam. Mungkin habis praktik di rumah sakit terus lanjut di praktik pribadi.
Setelah menunggu antrian yang ke 11 akirnya kami dipanggil juga. Dokter asisten memeriksa tekanan darah (alhamdulillah normal) kemudian di persilakan berbaring di kasur empuk untuk di USG.
Dokter melakukan USG dengan hati-hati dan kelihatan isi perut dari istri tapi ya saya tidak tau karena saya buta bahasa kedokteran. Setelah selesai dokter bilang usia kandungan sudah 3 bulan dan kandungan normal. Alhamdulillah, segala puji bagi Allah ucap saya dalam hati. Iseng-iseng bertanya pada dokter, dok kenapa istri saya kok mual dan pusing-pusing, jawabannya cukup singkat dan membuat saya terheran-heran. "Itu pembawaan bayi mas". Jawaban yang fantastis dari seorang dokter, hehehe. Walaupun begitu saya tetep bersyukur karena kehamilan istri saya normal. Alhamdulillah

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Tinggalkan Komentar Sesuka Hati, Bebas
Link Hidup ? Jangan Deh