Home » » Inilah Tarif Tiket Baru KA Kalijaga Solo Semarang

Inilah Tarif Tiket Baru KA Kalijaga Solo Semarang

Tarif Harga Tiket Baru KA Kalijaga 


Kabar gembira bagi para penumpang setia kereta api kalijaga yang menghubungkan kota Solo dan Kota Semarang. Kereta Api Solo Semarang atau sebaliknya dulunya tidak bisa dijangkau dengan kereta api. Dengan adanya KA Kalijaga yang merupakan kereta api Ekonomi ber AC memberikan alternatif bepergian dari Solo ke Semarang dan sebaliknya.


Harga tiket Kereta api Kalijaga pada awal peluncuran (promo) Rp 20.000 setelah itu harga normalnya menjadi Rp 25.000. Okupansi kereta api Kalijaga tidak seperti yang di harapkan, sangat sedikit dari kapasitas tempat duduk yang begitu banyak. Padahal angkutan kereta api itu relatif lebih cepat dan saat ini pelayanannya jauh lebih baik. Ada lompatan yang sangat jauh tentang pelayanan dair PT KAI walaupun masih ada yang perlu di benahi.

Inilah Tarif Tiket Baru KA Kalijaga Solo Semarang
Per 1 Oktober 2014 ini, Harga tiket KA Kalijaga diturunkan menjadi Rp 10.000 (sepuluh ribu rupiah). Hal ini di maksudkan untuk meningkatkan animo penumpang untuk beralih menggunakan kereta api kalijaga. Kebijakan penurunan harga ini sudah tepat, dan mari kita lihat bersama-sama apakah animo penumpang mulai meningkat atau sama saja dengan sebelumnya. 

KA Kalijaga berangkat dari Stasiun Purwosari (solo) pada pukul 05.20 WIB dijadwalkan tiba di stasiun Semarang Poncol 07.53. Berangkat kembali dari Semarang Poncol 08.40 di jadwalkan tiba di Purwosari pada pukul 11.15 WIB. Tidak ada salahnya untuk mencoba KA Kalijaga Solo Semarang PP dengan harga tiket Rp 10.000 dengan total jarak yang ditempuh sekali jalan 110 km.

1 komentar:

  1. Cepet ya sob kalau pake kereta. Kalau naik bis kan paling cepet 4 jam-an hehehe...

    ReplyDelete

Silakan Tinggalkan Komentar Sesuka Hati, Bebas
Link Hidup ? Jangan Deh