Home » » Mengganti Kaki-kaki CB 100 ( Lanjutan Modif CB 100)

Mengganti Kaki-kaki CB 100 ( Lanjutan Modif CB 100)


Tahap modif cb 100 berikutnya adalah mengganti kaki-kaki tua pembawaan motor. Penggantian ini relatif, tergantung selera dan uang yang tersedia. Secara umum penggantian lebih nyaman menggunakan part original kendaraan keluaran baru sekalian untuk peremajaan. Untuk mendapatkan kaki-kaki ini yaitu skok depan dan skok belakang bisa didapatkan di dealer resmi honda atau di Suma. Skok depan bisa mengadopsi milik gl max atau gl pro begitu juga dengan skok belakang. Harga skok depan dan harga skok belakang gl pro baru original memang mahal, harga yang pantas untuk sebuah kenyamanan.

Skok Depan Gl Pro/Max non Original


Ada alternatif lain jika dirasa harga skok depan dan skok belakang gl pro yang original tadi terlalu mahal, bisa juga membeli skok depan dan skok belakang non original milik mega pro atau gl pro/ gl max dengan harga yang terjangkau. Tidak ada salahnya jika memilih skok belakang non original merk Federal, karena saya memakai merk ini di Gl Pro saya dan selama 2 tahun ini tidak ada masalah (bukan bermaksud promosi).

Skok belakang gl pro original

Untuk Velg lebih nyaman menggunakan ukuran depan 2.15 belakang 2.50, Bahan bisa dari besi bisa juga dari aluminium. Untuk velg besi tersedia dipasaran dengan merk DID, ada juga yang menggunakan velg aluminium super lebar dengan ban tubeless lebar pula. Ban untuk membalut velg juga tergantung selera dan juga tersedianya uang.
Selamat Berkreasi dengan modif cb 100.
kaki-kaki cb, kaki cb 100, cb100 kaki, skok depan gl pro, skok belakang gl pro, skok depan byson, skok yamaha byson, skok belakang tiger revo, skok tirev

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Tinggalkan Komentar Sesuka Hati, Bebas
Link Hidup ? Jangan Deh