Home » » Mohon Jangan Di Tiru

Mohon Jangan Di Tiru

Mohon jangan di tiru. Di lihat dari judulnya aja peringatan, jangan di tiru pengalaman dari saya ini yaa, :). Bermula ketika aku dan pacarku (sekarang istriku) mempunyai rencana untuk jalan-jalan ke Surabaya. Aku jemput pacarku di Mojokerto karena domisilinya Mojokerto, sedangkan aku sendiri Domisili Surabaya (Temporary). Pagi mruput sehabis sholat Subuh aku berangkat dari Surabaya menuju Mojokerto dengan gl pro series 1991 andalanku. Sampai di Mojokerto kira-kira jam 6 pagi  Setelah ijin ini itu pada orang tuanya untuk meyakinkan tidak terjadi apa-apa. Ini jemput pacar atau minta sarapan ya..hehe. Setelah sarapan dan berkemas dengan barang bawaan berangkatlah kita berdua ke Surabaya.

Tujuan pertama kami adalah pasar kapasan, mau beli jilbab paris dan juga beli koas, maklum katanya harga grosir jadi tujuan utama nya ya cari murahnya. Tidak lupa kami mampir suramadu. Dari Suramadu kami meluncur ke pasar Bluaran berburu buku dsb. Dari Blauran kami jalan-jalan lewat jalan arjuna menuju jalan Diponegoro. Karena jalan padat dan macet akirnya aku belok kiri ke arah jalan Darmo. Dijalan kami "berpacaran" ngomong ngalor ngidul, ngetan ngulon dengan kecepatan 20 kpjdan tak terasa ada yang memanggil. : Woooi..sini kamu...sambil membunyikan peluit. Aku tengok eh..lha dalah pak polisi perute gendut pisan, macak kereng . padahal aku gak wedi blas.. " kamu tau kamu melanggar apa?" kata pak polisi. 
"iya pak tau aku melanggar jalan searah" kata ku santai
aku juga baru nyadar kalau menerobos jalan searah karena asiknya ngobrol dengan pacarku. hehee, kegoblokan yang segoblok2nya...
"ya wes enak e gimana pak ?" kataku, setalah aku di suruh berhenti dan diinterogasi di warung bawah pohon keres.
"gimana-gimana sidang " dengan galaknya dia menghardiku..
"halah pak omahku adoh, nek sidang yo entek akeh, ribet wes 86 (lapan anam) ae pak , kesuwweeen..." kataku sambil ngguyoni tampang kereng polisi tadi.
"nanti di kira polisi cari duit, nyogok" kata polisi tadi
"ora pak, tenang ae anggep ae aku amal, buwuh nang sampean (tapi gak oleh jajan, hehehe).
"ok lapan anam" yo wes ndang mlaku.." polisi tersenyum 
"suwon paak " lalu aku ngacir sambil misuh2 dalam hati.
Mohon jangan di tiru kelakuan ku ini....hehehe 

                                                                  Penampakan GL PRO 1991




2 komentar:

  1. Masbro katannya motor sampean gl pro series kok kalter kanannya oval ?

    Saya mau beli gl pro seriea tapi kata teman” cari yang neotech saja, memang apa bedannya mas ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu sudah saya rombak dengan saya beri dobel stater punya mega pro. Enak pro neotech karena jika sewaktu2 diupgrade pake dobel stater tidak perlu mengeluarkan biaya ekstra. Bedanya sih ada pada pengapian Series = AC, neotech DC. Bisa dikatakan neotech itu plek dengan mega pro lama cuma minus dobel stater doang

      Delete

Silakan Tinggalkan Komentar Sesuka Hati, Bebas
Link Hidup ? Jangan Deh